•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•
•
Beberapa waktu pun berlalu, Gopal datang dengan keadaan yang sangat tidak elitnya. Yaitu wajah penuh dengan cakaran, mata bengkak, dan ada beberapa plester yang terpampang di wajahnya.
"Hah, apa jadi kat muka kau?" Tanya Boboiboy yang melihat wajah kacau Gopal.
•┈┈┈••✦ 𝐅𝐥𝐚𝐬𝐡𝐛𝐚𝐜𝐤: 𝐎𝐍 ✦••┈┈┈•
"Apa masalahnya pakcik?" Tanya Gopal kepada sesosok pria yang telah meminta tolong tadi.
"Tolong, kejar pencuri tu!" Ujar Pria tersebut sambil menunjuk ke arah tertentu.
"Jangan risau pakcik!" Ujar Gopal dengan pd-nya dan langsung melesat untuk mengejar sang pencuri.
Kini Gopal sedang berada di lorong kecil, terlihat sang pencuri— yang ternyata adalah seorang kucing.
"Heh, mana kau nak lari hah?" Ujar Gopal yang membuat kucing tersebut ketakutan sehingga menjatuhkan ikan yang digigitannya.
"Pulangkan balik ikan tu, atau hadapi hukuman!" Ujar Gopal dengan 𝘣𝘦𝘳-𝘱𝘰𝘴𝘦 gaya yang rada aneh. Kucing itu menganga melihat Gopal dan langsung berubah menjadi mode garangnya, ia pun langsung menerkam muka Gopal.
•┈┈┈••✦ 𝐅𝐥𝐚𝐬𝐡𝐛𝐚𝐜𝐤: 𝐎𝐅𝐅 ✦••┈┈┈•
"Habistu kau dapat tak ikan tu balek?" Tanya Boboiboy setelah mendengar cerita Gopal.
"Dapat, tapi pakcik tu dah taknak dah" Ujar Gopal sambil menunjukkan sebuah ikan yang sudah tersisa tulang-tulangnya. "Jadi dia bagi aku je" lanjut Gopal. Boboiboy, Yaya, Ying, dan [Name] pun tertawa mendengar cerita Gopal.
"Kuasa kamu udah muncul belum?" Tanya [Name] sambil mengangkat satu alisnya.
"Errr... Belum sih" jawab Gopal sambil cengegesan, tiba-tiba saja terdengar teriakan minta tolong yang mereka kenali suaranya, yang tak lain adalah suara tok Aba.
"Heh, itu suara tok Aba!" Ujar Boboiboy, lalu mereka semua pun langsung bergegas pergi ke kedai tok Aba.
Terlihat tok Aba yang mengibas-ngibaskan sapunya ke arah 3 biji robot hijau yang berbentuk kotak-kotak. Tok Aba tidak sengaja memukul salah satu robot tersebut yang membuat robot tersebut murka dan meluncurkan lasernya ke arah tok Aba. Tok Aba yang menyadarinya pun langsung tunduk dan bersembunyi di bawah meja kedainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐜𝐡𝐞𝐫𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 𝐦𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭𝐬 | boboiboy x reader | 𝐟𝐥𝐨𝐨𝐫𝐚𝐛𝐞𝐥𝐥𝐚
Fanfic⪻ 𝟏𝐬𝐭 ⪼ kisah petualangan seorang [name] bersama para superhero bumi.. 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 22 / februari / 2024 𝐄𝐧𝐝: -- / --- / ---- 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!: - boboiboy hanya milik monsta!! - typo bertebaran!! - bahasa cam...