[𝟔 | 𝐒𝟏] 𝐛𝐨𝐛𝐨𝐢𝐛𝐨𝐲 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐤𝐬𝐢!

518 70 3
                                    

•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•

"Mane bola kuasa ku, hah!?" Jerit Adudu.

Mereka semua menganga menatap Adudu, tiba-tiba saja Ying angkat bicara. "Woah! Itu pelakon cerita semalam!"

"Cik?" Tiba-tiba saja Gopal berada didepan Alien tersebut dengan sebuah buku kecil lengkap dengan pena.

"Eh, boleh minta 𝘢𝘶𝘵𝘰𝘨𝘳𝘢𝘱𝘩 tak?" Tanya Gopal, Adudu menatap kesal Gopal dan mengeluarkan pistol laser (?) Dan menembaki buku tersebut hingga hanya sisa separuh dari buku itu.

"Wuish, 𝘳𝘦𝘢𝘭 lah!" Ujar Gopal yang menatap buku tersebut.

[Name] yang ternyata sedang disamping Gopal pun melihat dengan terkagum-kagum, begitu pun Gopal. "Uwihh, kerenn" Ujar [Name].

"Ishh!" Adudu yang kesal pun mengubah pistol lasernya menjadi pistol yang mempunyai 4 tembakan sekaligus dan ia pun meluncurkan 4 peluru ke arah Ying dan Yaya.

Sebelum peluru tersebut mengenai Ying dan Yaya Boboiboy dengan sigap menghampiri mereka dan melindungi mereka dengan tanah pelindungnya.

"Oh... Rupanya kau dah gunakan bola kuasa!! Tak guna! Probe, hapuskan dia!" Ujar Adudu dengan penuh amarah, Probe pun muncul dari bawah Adudu (?) Sehingga Adudu kini sedang duduk di atas Probe.

Probe pun membuat tubuh nya sehingga menjadi senapan-senapan (?) Dan mulai meluncurkan pelurunya. [Name] dan Gopal yang masih dekat dengan mereka pun langsung menjauh sebelum menjadi korban.

"Tembak!" Perintah Adudu, kemudian bejibun peluru keluar dari senapan yang di tubuh Probe.

Boboiboy mengibaskan tangannya beberapa kali untuk mengeluarkan keris petirnya, lalu ia pun melemparkan keris-keris petirnya ke arah peluru yang sedang meluncur ke arahnya, peluru-peluru tersebut pun berakhir meledak.

"Gila 𝘤𝘰𝘰𝘭!" Ujar Ying terkagum-kagum.

"Hah tulah, tak percaya tadi?" Ujar Gopal yang gak ngaca.

"Eleh, kau pun sama!" Ujar [Name] yang menatap malas Gopal.

Tiba-tiba saja terdengar sorak dari sesosok bola kuning yang keluar dari samarannya, yah siapa lagi kalau bukan si Ochobot.

"Yey, kalahkan dia Boboiboy!" Sorak Ochobot, Adudu pun melihat ke arah sumber suara dan ia menatap gak percaya.

"Eh, aku hanya sebiji bola. Toing, toing, toing" Ujar Ochobot yang langsung cosplay kembali menjadi sepak bola.

𝐜𝐡𝐞𝐫𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 𝐦𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭𝐬 | boboiboy x reader | 𝐟𝐥𝐨𝐨𝐫𝐚𝐛𝐞𝐥𝐥𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang