[𝟏𝟕 | 𝐒𝟏 ] 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐤𝐮𝐢𝐭

306 45 2
                                    

•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•

B. Petir dan [Name] saat ini sedang dalam perjalanan menuju kedai tok Aba. Namun, mereka agak heran karena tingkah laku orang-orang di sekitar mereka terlihat rada 𝘧𝘳𝘦𝘢𝘬 sikit.

"Apesal ngan diorang ni?" Bisik [Name] kepada Petir.

"Entah, agak pelik sikit ku tengok.." Bisik B. Petir balik.

Tidak berapa lama setelah itu, akhirnya mereka tiba di kedai milik tok Aba. B. Petir dan [Name] kemudian duduk di kursi kedai tok Aba.

"Hah, balik pun. Korang habis darimana?" Tanya B. Tanah.

"Tadi Boy Petir bantuin [Name] nyiramin tanaman kat halaman rumah [Name]" sahut [Name].

"Ooh patutlah" ujar B. Tanah.

"Pfftt.. Apesal kau pake bunga-bunga tu" ujar Ochobot yang tiba-tiba muncul disamping B. Petir.

"Ish, diamlah"

Beberapa waktu kemudian... Yaya datang dan memberikan kabar bahwa B. Angin telah menghilang.

"Macam mana boleh hilang!? Bukannya dia dengan kau tadi? " Tanya B. Tanah.

"Err..."

"Alamak! Kita kena cari dia. Kalau tak, korang akan hilang ingatan lagi!" Seru Ochobot panik.

Ying tiba-tiba saja muncul dan memberitahu bahwa orang-orang di sekitar taman sudah menjadi gila.

Dan tiba-tiba Gopal juga muncul entah darimana sambil berjoged-joged + nyanyi. "Dey, mana ada~ gilaa~"

"Hadoyaii, apesal kau ni?" Heran Ochobot.

"Aku pun tak tau lahh~ lepas makan biskuit Yaya jadi macam niie~" nyanyi Gopal sembari berjoged-joged, dan juga pakaiannya tidak sepertinya biasanya + pake kacamata juga.

Mereka yang mendengar nyanyian Gopal pun tersentak. "Hah!? Biskuit Yaya!!?" Pekik B. Tanah & B. Petir, Ying dan juga [Name] Bersamaan.

Lalu Ochobot pun 𝘮𝘦𝘯𝘨-𝘴𝘤𝘢𝘯 Gopal. "Nampaknya Gopal tak bisa kawal emosi dengan pergerakan die!"

"Hah! Ini mesti karena sebab makan biskuit kau!" Ujar B. Tanah sambil menunjuk kearah Yaya.

"Eh, apesal biskuit aku pulak?" Ujar Yaya.

"Kau pake bahan apa buat biskuit kau ni?" Tanya B. Tanah.

"Yalo! Selalunya orang pengsan saja, ini sudah jadi gila pulak!" Seru Ying sambil menunjuk Gopal. [Name] ngangguk-ngangguk setuju dengan perkataan Ying.

"Ha'ah, kamu ganti resipi kah?" Tanya [Name].

"Aku guna bahan yang biasa je, eh! Um.. Tapi aku ada tambah sedikit perisa yang.. 𝘜𝘯𝘪𝘲𝘶𝘦!" Ujar Yaya.

𝐜𝐡𝐞𝐫𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 𝐦𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭𝐬 | boboiboy x reader | 𝐟𝐥𝐨𝐨𝐫𝐚𝐛𝐞𝐥𝐥𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang