•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•
•
"Tak guna! Bola kuasa dah bagi mereka kuasa lagi! Probe, tembak!" Geram Adudu.
Probe pun mulai ingin meluncurkan tembakan ke arah Yaya yang sedang melayang, tetapi tiba-tiba saja Ying muncul di depannya.
Probe pun mulai menargetkan Ying yang berlari dengan sangat cepat memutarinya yang membuat Probe kesusahan untuk menembaki Ying.
Tiba-tiba saja Ying telah berada di pundak Probe tanpa disadarinya. Jadi Probe berakhir menembaki dirinya dan bos nya.. Dan Ying yang berhasil kabur. (Senjata makan tuan :). Alhasil Probe terjatuh kebelakang dan Adudu yang mukanya udah item gosong.
"Haih... Kenapa lah aku dapat robot macam ni.." Keluh Adudu yang udah pasrah dengan keadaan.
Tiba-tiba saja Gopal pun kini berada di dada Probe yang terbaring ditanah.
"Terimalah hukum ini!" Ujar Gopal dengan pedenya lalu ia pun beraksi seperti ingin mengeluarkan kuasanya yang membuat Adudu dan Probe ketakutan.
"Errr.. Ochobot, Gopal tu punya kuasa apa?" Tanya [Name] yang mulai muncul perasaan buruk di benaknya.
"Hah? Ehh.. Aku pun tak tau (lupa)" Jawab Ochobot sambil menggaruk kepala robotnya.
"Pulak" Ujar [Name] 𝘣𝘦𝘳-𝘴𝘸𝘦𝘢𝘵𝘥𝘳𝘰𝘱.
Gopal pun membentangkan tangannya seperti ingin menerkam Adudu, tetapi tidak terjadi apa-apa yang membuat mereka terheran-heran.
"Err.. Kejap eh!" Ujar Gopal, lalu ia pun menghadap kebelakang untuk menanyakan soal kuasanya, tetapi sayang yang ditanyakan pun juga tidak tau.
"Macam mana kau boleh tak tau!?" Protes Gopal, tanpa aba-aba pun ia pun berakhir di terkam oleh Probe yang ternyata sudah bangkit kembali.
"Jangan apa-apakan aku! Aku main-main ja tadi!" Ujar Gopal dengan panik.
"Lepaskan Gopal!" Teriak Yaya yang udah melaju untuk meninju Probe, tetapi sayangnya Probe memukul Yaya yang membuatnya terjatuh lumayan jauh ke belakang, untung saja ia berhasil mendarat dengan 𝘦𝘭𝘪𝘵𝘦.
Melihat Yaya yang terjatuh, Ying pun langsung bergegas ke arahnya. "Yaya! Kamu tak papa ka!?" Tanya Ying yang khawatir. Belum sempat bereaksi Duo Y tersebut pun berakhir tertangkap oleh Probe.
"Eh? Alamak.. Err Ochobot! Kuasa ku ape? Jangan bilang kamu tak tau pun macam Gopal??" Tanya [Name] yang mulai panik, sebenarnya [Name] gak mau ikut campur ngelawan si Adudu (kata lain: malas), tapi karena melihat temennya udah lengah jadi ia pun terpaksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐜𝐡𝐞𝐫𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 𝐦𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭𝐬 | boboiboy x reader | 𝐟𝐥𝐨𝐨𝐫𝐚𝐛𝐞𝐥𝐥𝐚
Fanfic⪻ 𝟏𝐬𝐭 ⪼ kisah petualangan seorang [name] bersama para superhero bumi.. 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 22 / februari / 2024 𝐄𝐧𝐝: -- / --- / ---- 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!: - boboiboy hanya milik monsta!! - typo bertebaran!! - bahasa cam...