•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•
⌗
Terlihat di kelas ada 4 bocah yang sedang mendiskusikan tentang permainan sepak bola, yang tak lain adalah Boboiboy, Gopal, dan Duo Y.
"Oke, aku striker, kau kiper, Ying, Yaya bek" ujar Boboiboy seraya menunjuk Gopal dan Duo Y bergantian.
"Ish! Aku mana reti main!" Protes Yaya.
"Takpe, aku dengan Gopal reti" ujar Boboiboy meyakinkan Yaya.
"Kau jadi tiang pun takpe! Hehehehe" timpal Gopal, tidak terima dibilang begitu Yaya langsung mengeluarkan pena dombanya dan buku untuk mencatat nama Gopal.
Mau tak mau Gopal harus menjewer kedua telinganya sembari berjongkok berdiri terus menerus. "Haih, apeni Yaya?" Tanya Gopal pasrah.
"Haha, inilah dia denda menyakitkan hati kawan" jelas Yaya.
"Eheheh, terbaik!" Ujar Boboiboy sambil mengacungkan jempolnya.
"Wei, wei! Mau main bola ni, kena ada lima orang, kan?" Tanya Ying yang menyadari sesuatu.
"Eee.. Itulah masalahnya, aku dah tanya semua orang! Diaorang taknak, tengok bola diaorang nak lah" gerutu Boboiboy.
"Hah! ajak [Name] je lah!" Saran Gopal yang menghampiri Boboiboy.
"Oh ye! Tapi.. [Name] kat mana?" Setuju + tanya Boboiboy.
"Jom cari [Name]!" Seru Ying.
Saat mereka hendak membuka pintu kelas, pintunya ternyata sudah dibuka duluan, terlihat disana sosok yang mereka cari, yep [Name]. Tapi ia tak sendiri, ia bersama dengan Fang. Menyadari kehadiran Fang, Boboiboy langsung menatapnya sinis, begitu juga dengan Fang.
"Apa yang kau buat ngan Fang?" Tanya Boboiboy dengan nada tak suka.
"Hah? Fang belanjakan aku [F/D]!" Seru [Name].
— [F/D]: Favorite drink / minuman kesukaan.
Tiba-tiba saja Boboiboy menarik tangan [Name] agar ia mendekat, hal itu hampir membuat [Name] tersedak minumannya. Fang tak tinggal diam dan juga malah menarik tangan [Name], jadi terjadilah aksi tarik-menarik. Yang jadi korban penarikan itu hanya bisa pasrah.
"Oi, oi! Udah la tu!" Omel Ying.
"Entah, kesian [Name]!" Timpal Yaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐜𝐡𝐞𝐫𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 𝐦𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭𝐬 | boboiboy x reader | 𝐟𝐥𝐨𝐨𝐫𝐚𝐛𝐞𝐥𝐥𝐚
Fanfiction⪻ 𝟏𝐬𝐭 ⪼ kisah petualangan seorang [name] bersama para superhero bumi.. 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 22 / februari / 2024 𝐄𝐧𝐝: -- / --- / ---- 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!: - boboiboy hanya milik monsta!! - typo bertebaran!! - bahasa cam...