•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•
⌗
— 𝟔 𝐁𝐔𝐋𝐀𝐍 𝐊𝐄𝐌𝐔𝐃𝐈𝐀𝐍.. —
Sudah 6 bulan semenjak Boboiboy pulang, Adudu tidak pernah lagi datang untuk mengganggu mereka. Sekolah berjalan seperti biasanya, tidak ada yang baru.
Hari ini adalah hari Minggu, hari dimana kamu bisa merebahkan diri sepuasnya di kasur tercinta. Dan Itulah yang dilakukan oleh gadis bersurai [H/c] ini. Hanya saja ia rebahan sambilan menonton video dari channel favoritnya di yutub.
Saat sedang asiknya menonton tiba-tiba saja muncul sebuah notifikasi, ternyata itu sebuah notif pesan dari sosok yang ia rindu, yap abangnya.
[Name] langsung membuka dan membalas pesan abangnya dengan perasaan gembira, soalnya abangnya tidak menampakkan batang hidungnya selama 3 minggu ini.
— 𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐫𝐞𝐧𝐳𝐨𝐨 —
> | 𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐫𝐞𝐧𝐳𝐨𝐨
[Name], abang malam ini pulang[𝐧𝐚𝐦𝐞] 💗 | <
Yeyy abang pulang!! Nanti [Name] buatkan nasgor kesukaan abang deh :D> | 𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐫𝐞𝐧𝐳𝐨𝐨
Hehe, sip. Abang tunggu hidangannya :)Dengan aura yang sumringah [Name] turun dari kasurnya. Ia keluar dari kamarnya lalu turun menuju ke dapur, saat ia menginjakkan kakinya di dapur [Name] malah teringat sesuatu.
"Eh, alamak! Aku lupa pula garemnya udah abis.." Ujar [Name] sambil memegang kepalanya.
Jadi karena itu [Name] terpaksa harus membeli garam dulu. Ia kembali ke kamarnya untuk mengganti pakaian, lalu ia pun keluar rumah untuk pergi ke minimarket terdekat.
"Oke dah kunci" gumam [Name] lalu memasukkan kunci rumah ke dalam sakunya. Ia pun mulai berjalan santai kearah minimarket yang tak jauh dari rumahnya.
Tak lama kemudian [Name] pun akhirnya sampai ke minimarket tersebut, ia langsung saja mencari garamnya, walau ia berusaha mati-matian untuk tidak mengambil cemilan soalnya takut uangnya tak cukup :v.
Setelah ketemu garamnya [Name] langsung pergi ke kasir dan meletakkan di meja kasir.
"Itu aja dek?" Tanya mbak kasir memastikan.
"Iya kak" balas [Name] diiringi dengan anggukkan.
"Oke, totalnya RM [×××] dek" ujarnya setelah 𝘮𝘦𝘯𝘨-𝘴𝘤𝘢𝘯 bungkusan garam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐜𝐡𝐞𝐫𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 𝐦𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭𝐬 | boboiboy x reader | 𝐟𝐥𝐨𝐨𝐫𝐚𝐛𝐞𝐥𝐥𝐚
Fiksi Penggemar⪻ 𝟏𝐬𝐭 ⪼ kisah petualangan seorang [name] bersama para superhero bumi.. 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 22 / februari / 2024 𝐄𝐧𝐝: -- / --- / ---- 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!: - boboiboy hanya milik monsta!! - typo bertebaran!! - bahasa cam...