[𝟏𝟏 | 𝐒𝟏] 𝐤𝐮𝐚𝐬𝐚 𝐠𝐨𝐩𝐚𝐥

319 47 3
                                    

•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•

"Kenape takda orang nak beli biskuit aku ni.." Ujar Yaya sedih karena sedari tadi tak ada yang kunjung membeli biskuit tercintanya.

"Dik, saya beli biskuit boleh?" Ujar seseorang yang membuat Yaya menjadi senang karena ada yang ingin membeli biskuitnya yang sedap itu (baca: mematikan).

"Akhirnya! Ada orang nak beli biskuit aku!" Ujar Yaya gembira.

"Hehe, berapa yang makcik nak?" Ujar Yaya lalu berbalik badan untuk menghadap orang itu.

"Ee, sebakul boleh?" Ujar makcik itu.

"Eh? Macam kenal je..!" Ujar Yaya sambil menunjuk makcik itu.

"Kaulah Probe!" Ujar Yaya, Probe yang ketahuan pun ketakutan. Tapi Yaya malah memberikannya biskuitnya yang membuat Probe heran tapi ia tetap menerimanya.

"Nah, rasa ni! Macam mana?" Tanya Yaya.

"Sedap! Rasa macam.. Kertas pasir!" Jawab Probe.

"Ape!?" Yaya yang tak terima dengan ucapan Probe pun langsung menatapnya tajam dan langsung melesatkan pukulan mautnya ke Probe. "Ada ke rasa macam tu" Gumam Yaya yang masih rada kesal.

Karena rencana Probe yang tidak berhasil, Adudu pun memutuskan untuk memancarkan aksinya. Jadi Adudu menghampiri Yaya dengan kapal angkasanya, Yaya yang melihat itu pun langsung terbang dengan kuasanya. Oke, jadi terjadilah aksi kejar-kejaran di langit.

Yaya ditembaki dengan peluru yang ukurannya lumayan gede, Yaya tersenyum miring lalu kebelakang peluru itu dan langsung saja menumbuk peluru itu, alhasil peluru itu melesat ke arah jalanan yang ada orangnya. Yaya yang melihat itu pun panik jadi ia langsung saja bergegas sebelum peluru itu meledak.

Untung saja tepat waktu, Yaya sempat menahan peluru yang akan mengenai orang itu, ia pun langsung menumbuknya lagi sehingga peluru itu berputar balik ke langit, akhirnya peluru itu pun meledak. Yaya yang melihat itu pun menghembuskan nafas lega.

"Makcik tak papa ke?" Tanya Yaya kepada orang yang bisa-bisa terkena peluru itu.

Orang itu berputar balik sehingga membuat Yaya agak kaget. "Eh? Kau lagi!" Ujar Yaya tak senang sambil menunjuk ke arah Probe.

"Hehe, apa kabar" Ujar Probe dengan watadosnya, Yaya ingin menumbuknya tetapi tidak jadi karena ia yang tiba-tiba saja membeku ditempat. Ternyata diatas sudah ada kapal angkasa Adudu dengan beam birunya membawa mereka melayang keatas.

𝐜𝐡𝐞𝐫𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 𝐦𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭𝐬 | boboiboy x reader | 𝐟𝐥𝐨𝐨𝐫𝐚𝐛𝐞𝐥𝐥𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang