•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•
•
Terlihat seorang anak perempuan sekitaran umur 9/10 tahunan sedang berjalan santai dengan menggandeng sebuah keranjang yang berisi kue 𝘣𝘳𝘰𝘸𝘯𝘪𝘦𝘴.
Setelah beberapa waktu kemudian, ia telah sampai ke tempat tujuan, yaitu kedai Tok Aba. Kemudian ia pun duduk di bangku yang tepatnya disebelah seseorang yang ternyata adalah temannya, Gopal.
"Eh? Selamat pagi Gopal" sapa [name] dengan senyuman tipis, lalu ia meletakkan keranjang kue 𝘣𝘳𝘰𝘸𝘯𝘪𝘦𝘴 nya di meja kedai tok aba.
"Pagi [name]! Eh ape tu?" ucap Gopal yang penasaran melihat keranjang yang diletakkan oleh [name].
"Kue 𝘣𝘳𝘰𝘸𝘯𝘪𝘦𝘴, kalo mau ambil je. Pagi tok!" sapa [name].
Setelah mendengar perkataan [name] Gopal langsung menerjang (mengambil) beberapa kue 𝘣𝘳𝘰𝘸𝘯𝘪𝘦𝘴.
"Hm, selamat pagi [name]" ujar tok Aba yang sedang mengelap sebuah gelas dengan senyuman yang lebar.
"Oh ya tok, makasih dah kasi pinjam [name] resep kue 𝘣𝘳𝘰𝘸𝘯𝘪𝘦𝘴 ni tok! [Name] dah berhasil buat!" ucap [name] senang, ia memberi buku resep pinjamannya ke tok Aba.
"Heh, tak masalah" ucap tok Aba yang sudah mengelap gelas, ia pun mengambil bukunya dan meletakkannya.
"Meh, sini atok cuba" ucap tok Aba lalu tok Aba mengulurkan tangannya untuk menggapai kue tersebut.. Tapi ada yang terasa janggal.. Tok Aba meraba keranjang tersebut.. Ternyata sudah kosong.
[Name] dan tok Aba pun melihat ke arah pelakunya, yang tak lain adalah si Gopal. Terlihat Gopal sedang mengunyah dengan muka yang bercelemotan dengan coklat.
Gopal yang tertangkap basah hanya cengengesan "Ehehehe, terlalu sedap kot" ujar Gopal sambil menjilati jarinya yang berlumuran dengan coklat.
"Haih.." [Name] cemberut dan memandang ke arah tok Aba "Maaf tok, lain kali je ya?"
Tok Aba hanya tersenyum dan mengelus kepala [name] "Takpe, itu bukan salah kau juga. Atok boleh tunggu lain kali"
"Oh ye, esok cucu atok nak datang berlibur ke sini tau! Ha bolehlah kalian berteman sama cucu atok tuu, seumuran je" ucap tok Aba dengan aura yang sumringah, senang kalau cucunya akan datang.
[Name] yang tadinya murung tiba-tiba malah berubah drastis, memancarkan aura kesenangan "Eh, iye ke? Wih boleh lah tu [name] bikin 𝘣𝘳𝘰𝘸𝘯𝘪𝘦𝘴 tuk sambut die! Eh, [name] pergi beli bahan-bahan dulu ye, sampai jumpa tok, Gopal!" Pamit [name], ia mengambil keranjangnya lalu melesat pergi.
"Iyee, hati-hati!" Tok Aba pun menggelengkan kepalanya dengan senyuman tipis karena tingkah laku [name].
•
•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•
𝐓𝐨 𝐛𝐞 𝐜𝐨𝐧𝐭𝐢𝐧𝐮𝐞𝐝 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐜𝐡𝐞𝐫𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 𝐦𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭𝐬 | boboiboy x reader | 𝐟𝐥𝐨𝐨𝐫𝐚𝐛𝐞𝐥𝐥𝐚
Fanfiction⪻ 𝟏𝐬𝐭 ⪼ kisah petualangan seorang [name] bersama para superhero bumi.. 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 22 / februari / 2024 𝐄𝐧𝐝: -- / --- / ---- 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!: - boboiboy hanya milik monsta!! - typo bertebaran!! - bahasa cam...