•┈┈┈••✦ ♡ ✦••┈┈┈•
⌗
"Dadah Boboiboy!" Seru [Name] sembari melambaikan tangannya, tak lupa juga dengan senyuman lebar nan manis yang terpampang di wajahnya.
Boboiboy membalas senyum [Name] dan melambaikan tangannya. "Jumpa lagi!" Serunya, ia memastikan [Name] sudah memasuki rumahnya dulu kemudian baru ia beranjak pergi ke kedai tok Aba untuk membahas tentang 'rumah terbiar' soalnya rasa penasarannya masih menggebu-gebu.
[Name] memasuki rumahnya dan melepaskan sepatunya tentu tidak luput juga meletakkannya di rak dimana ia harus berada.
"[Name] pulangg!" Seru [Name], namun tak kunjung ada sahutan yang ia tunggu.
'𝘖𝘩, 𝘪𝘺𝘢 𝘢𝘣𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨..' Batinku, jujur saja [Name] khawatir padanya tapi ia juga percaya bahwa abangnya bakalan baik-baik aja.
Tak ingin membuang waktu memikirkan dirinya, [Name] beranjak ke kamarnya untuk membersihkan diri.
⌗
"Huwaa, segarnya~" ujar [Name] sembari menggosok rambutnya yang masih basah dengan menggunakan handuk.
Setelah itu, [Name] mengambil HPnya yang terletak dimeja belajarnya, dan ia membukanya.. Disana ada notifikasi yang membuat perasaan gembira muncul dihatinya, tapi hal itu lenyap seketika ketika ia membuka pesannya. Ternyata abangnya berpesan bahwa ia akan pulang 2 minggu lagi. Yah tapi ia bersyukur kalau abangnya baik-baik aja.
[Name] meletakkan HPnya kembali lalu duduk di kursi yang berada di depan meja belajarnya. Kemudian ia mengambil 𝘩𝘢𝘪𝘳𝘥𝘳𝘺𝘦𝘳 untuk mengeringkan rambutnya yang masih sedikit basah.
. . .
[Name] mengunci pintu rumahnya, ia memutuskan untuk pergi ke kedai tok Aba karena gabut dirumah.
Ia pun mulai berjalan ke arah kedai tok Aba, kaki mungilnya membuat suara hentakan setiap ia melangkah, angin sepoi-sepoi menerpa wajahnya membuatnya merasa segar dan juga rambutnya berterbangan mengikuti arah angin.
Tak butuh waktu yang lama [Name] akhrinya sampai di kedai tok Aba, ia lihat bahwa disana ada Boboiboy, tok Aba, ayahnya Gopal, dan pakcik pake topi burger. Terlihat mereka sedang mendiskusikan sesuatu dengan serius yang membuat [Name] penasaran, jadi ia menghampiri mereka.
"Lagi bahas apa ni? Kok macam serius sangat?" Tanya [Name] yang tiba-tiba muncul disamping BoBoiBoy.
𝙒𝘼𝘼𝘼!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐜𝐡𝐞𝐫𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 𝐦𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭𝐬 | boboiboy x reader | 𝐟𝐥𝐨𝐨𝐫𝐚𝐛𝐞𝐥𝐥𝐚
Fanfic⪻ 𝟏𝐬𝐭 ⪼ kisah petualangan seorang [name] bersama para superhero bumi.. 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 22 / februari / 2024 𝐄𝐧𝐝: -- / --- / ---- 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!: - boboiboy hanya milik monsta!! - typo bertebaran!! - bahasa cam...