Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
Asahi keluar kamar dengan pakaian rapih yang seadanya, dia udah keburu panik.
"Mama! Maaa!"
"Apa Sa?"
Asahi langsung nyamperin mamanya, sampe si mama bingung ngeliat tingkah anaknya.
"Kenapa grasak-grusuk banget sih?"
"Shiho kecelakaan"
Asahi bisa liat kalo mamanya blank sesaat sebelum akhirnya nyoba tenang, sambil narik nafas dalam.
"M-maksud kamu? Bukannya tadi dia lagi belanja?"
"Sahi gak tau pastinya gimana, tapi sekarang mau nyusulin, dia udah dibawa ke RS"
"RS mana?"
"Damai"
"Yaudah tunggu, mama ambil tas--"
"Mama pake mobil Sahi buat jemput Yewon dulu aja yah, anaknya bentar lagi pulang sekolah"
Iya, Asahi gak lupa walaupun lagi panik bukan main sekarang.
"Terus kamu?"
"Aku udah pesen ojol biar lebih cepet, Sahi pergi yah ma"
"Hati-hati, harus tetep aktif biar gampang mama hubungin kamu"
"Oke!"
Asahi beneran lari keluar kamar bahkan sampe hampir jatuh gegara pake sepatu sambil jalan, dia udah gak mau buang waktu soalnya.
"Pak, tolong ngebut yah"
"Iya mas, ini helm nya"
Pokoknya Asahi beneran bawel untuk pertama kalinya dalam hidup dia, udah gak tau berapa banyak dia mohon ke si bapak ojolnya buat ngebut.
Sebenernya jarak gak terlalu jauh, cuma emang sering padet aja jalanan kearah sana. Pake motor aja bisa lama, apalagi pake mobilkan?
Sekitar dua puluh menit barulah Asahi sampe, dia langsung lari masuk kedalam rumah sakit yang dituju.
"Maaf sus, ada korban kecelakaan atas nama Mashiho"
"Kebetulan barusan masuk ICU"
"Ruangan nya di mana?"
"Ke lorong sebelah kanan, nanti langsung sampe yang paling ujung pak"
"Oke, makasih sus"
Asahi lari lagi, rasanya dia gak bisa jalan tenang walaupun sudah beberapa kali ditegur.
Tepat di depannya, ada beberapa orang yang kayaknya lagi liatin dia.
"Maaf pak" Asahi terengah, "ini yang korban kecelakaan?"
"Oh iya, mas siapanya?"
"Saya kembaran nya, kondisinya gimana pak?"
"Masih diperiksa mas, ini tas sama handphone nya. Tapi maaf, belanjaan korban sudah tercecer berantakan"
"Iya, gakpapa pak. Makasih banyak atas bantuannya, saya berterimakasih sekali lagi"
"Iya mas, sama-sama"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengganti
Nouvelles[Treasure][Selesai.] Mungkin orang bilang dia sosok pengganti, tapi nyatanya dialah Destiny Mulai: 21 April 24 Selesai:30 Mei 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri dan saya hanya meminjam visua...