Takut

339 45 4
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡











Pagi harinya Asahi mulai dengan mencuci semua baju yang ada di keranjang cucian, kalo cuma ginian mah dia juga bisa.

Setelah memilah baju, akhirnya Asahi memulai untuk mencuci baju-baju Yewon dan Jeongwoo.

Bajunya udah dia kemas, kan tadi malem dia diusir. Walaupun udah siap pergi, Asahi masih bingung buat ngasih pengertian ke Yewon.

Anak itu jauh lebih pintar, makanya Asahi gak yakin skill bohong nya yang gak seberapa itu bisa berhasil.

Jadi sembari lanjut beresin dapur, Asahi masih nyoba mikirin alasan yang masuk akal. Kalo cuma bilang mau ambil baju ganti yang lain, nantinya Yewon malah ngarep dia balik lagi.

Kan gak mungkin, Asahi gak bisa nolak permintaan si kecil tapi dia juga gak bisa buat terus di sini.

Kayak pagi sebelum nya, Jeongwoo sudah berdiri di dekat dispenser dan mengambil air untuk minum.

Asahi sedikit terjenjit kala menemukan keberadaan Jeongwoo, tapi dia berusaha buat gak terlalu ngeladenin tatapan mengintimidasi itu.

"Bukannya mau pulang? Kenapa masih ada di sini?"

"Ah iya, tapi agak siangan gakpapakan?"

"Kenapa? Betah ngambil alih semua kasih sayang Yewon? Atau mungkin udah ngerasa jadi pengganti Mashiho?"

"Jeongwoo, maksud lo apa?"

"Gak ada, gue cuma kepikiran aja gimana kalo dalang dibalik semua kejadian ini adalah lo kak"

"Hah?! Lo gila apa gimana?" Jelas Asahi gak terima

"Kenapa? Bukannya cukup masuk akal yah kalo lo sampe nyuruh orang buat lakuin hal itu ke kembaran lo? Soalnya diliat dari segi apapun, lo jelas kalah jauh sama suami gue"

Sakit parah, seumur hidup nya, baru kali ini Asahi ngerasain ditikam lewat kata.

"Kenapa? Beneryah tebakan gue?"

"Lo gila"

"Dan orang yang bunuh kembaran nya sendiri jauh lebih gila"

"Gue gak mungkin ngelakuin pikiran iblis lo, sejauh apapun perbedaan gue sama Mashiho, dia tetap saudara gue" Asahi terengah karena emosi, "kalo emang lo gak suka gue di sini tinggal bilang, gak usah ngarang cerita"

"Kalo gitu pergi dari rumah gue!"

Asahi mundur kaget, barusan suara Jeongwoo cukup kencang dan membuat sedikit rasa takutnya muncul.

Manik tajamnya menikam Asahi dengan fatal, sampai membuat si lawan tidak lagi memiliki kata untuk bertahan.

"Fine, urus diri lo dan anak lo mulai sekarang. Harusnya gue gak nurutin permintaan terakhir Mashiho, karena orang yang dia khawatirkan malah lebih egois dari yang gue tau"

Asahi jalan kearah kamar Yewon, pas dia buka pintunya ternyata si anak lagi nangis sambil nutupin mulutnya biar gak bersuara.

Asahi yakin Yewon denger semuanya, lagian suara mereka cukup menggema di rumah hening ini.

PenggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang