Sakit

379 48 3
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡













Udah beberapa hari ini Asahi sadar kalo nafsu makan Jeongwoo turun, bahkan lelaki itu suka telat makan karena sibuk banget.

Asahi gak paham apa-apa soal kerjaan Jeongwoo, tapi dia sebel aja liatnya. Bahkan udah dua hari, Jeongwoo pergi sebelum sarapan dan pulang larut, sampe Yewon nanyain terus bapaknya yang gak keliatan.

Dan puncaknya adalah hari ini, semalam Jeongwoo pulang larut sampe Asahi pun udah gak bisa nungguin lagi karena ketiduran pas bacain buku cerita buat Yewon.

Tapi setelah sarapan siap, Jeongwoo belum juga keluar. Awalnya Asahi ngira kalo Jeongwoo udah pergi lagi, tapi diliat mobilnya masih ada.

"Om"

"Pagi cantik, sarapan dulu yah" Asahi nyiapin sarapan buat Yewon, "Yeye makan sendiri dulu yah, om mau coba panggil ayah nya Yeye"

"Oke om"

Asahi jalan kearah kamar utama, walaupun dia ragu tapi rasa herannya lebih besar. Lagian anehnya, dia ngerasa khawatir juga.

Tok Tok

Untuk pertama kalinya setelah satu bulan dia menyandang status suami di rumah ini, akhirnya dengan berani Asahi mengetuk pintu kamar itu.

Tok Tok

Dia ulang lagi, soalnya gak ada respon apapun dari si pemilik kamar.

Tok Tok

"Jeongwoo?" Panggil Asahi, udah bosen nunggu respon dia

Gak ada respon jelas, tapi Asahi bisa denger ada deheman kecil dari dalam kamar.

"Izin masuk yah" ucap Asahi sembari membuka pintu kamar perlahan

Setelah terbuka cukup besar, yang Asahi liat tidak banyak. Kamar itu masih gelap bahkan jendela nya masih tertutup tirai, jadi Asahi nyoba masuk.

Bisa Asahi pastikan kalo Jeongwoo masih ada di sini, jadi pelan-pelan dia buka tirai jendela dan benar saja, Jeongwoo masih bergelung selimut di atas kasurnya.

Tapi gak ada respon, yang Asahi liat cuma kerutan di alis Jeongwoo saat terkena cahaya.

"Jeongwoo?"

"Hm?"

Lagi, hanya deheman pelan yang jadi respon dari panggilan Asahi.

Tapi dia gak banyak protes, soalnya keliatan banget perbedaan Jeongwoo dari yang biasanya sama yang sekarang.

Jadi dengan sigap Asahi ngedeket kearah kasur, barulah wajah pucat Jeongwoo terlihat.

"Lo sakit?"

"Mm"

"Sorry yah" Asahi minta maaf dulu sebelum periksa suhu dikening Jeongwoo, dan hasilnya sangat menyengat

PenggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang