Mama

613 57 13
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡








"Bisa gak sih?"

Jeongwoo sama Yewon langsung natap Asahi yang datang, mukanya keliatan kesel banget.

"Kenapa sayang?"

"Kenapa? Kamu masih nanya setelah selama ini aku sering ngocehin hal yang sama dan terus kamu ulang"

Yewon semakin memojokkan dirinya di sudut sofa, ngeri kalo papanya udah ngomel.

"Maaf sayang, tapi--"

"Tapi-tapi, aku udah berapa kali sih bilang kalo handuk bekas itu langsung dijemur!"

"A.."

"Sepatu kamu juga, rapihin dong kalo abis pake. Baju kotor juga, apa susahnya buat masukin ke keranjang cucian?"

Jeongwoo baru sadar, Asahi emang gak seketat Mashiho dalam kebersihan tapi tetep aja gak suka sesuatu yang berantakan.

"Sayang--"

"Diem deh, muka kamu tuh nyebelin tau gak?"

"Pfft" Yewon nahan tawanya

Tapi malah jadi boomerang, soalnya Asahi langsung ngeliat dia.

"Kamu juga, papa udah bilang kotak makan langsung taro dicucian kalo udah pulang, sekarang mana?"

"Ah iya, maaf papa, lupa"

"Gak ayah gak anak, sama aja" dengus Asahi kesal

"Maaf papa" sesal Yewon

"Sana ambil"

"Siap!" Yewon langsung lari kearah kamar nya, dan tersisalah Jeongwoo yang masih kikuk

"Sayang"

"Apa?!"

"Gak mau duduk?"

"Diem, aku lagi sebel sama kamu"

"Kenapa?"

"Papa, udah!"

Asahi lebih milih pergi, dan langsung cuci semua piring kotor. Cuma gak lama, dia balik lagi.

"Kamu ih!" Asahi nginjek kaki Jeongwoo, sampai suaminya mengerang sakit

"Kamu kenapa sih?" Bingung Jeongwoo

"Kamu nyebelin tau gak?"

Yewon cuma bisa natap ayahnya kasian, tapi serem juga kalo liat papanya.

"Aku nyebelin kenapa coba?"

"Aku gak tauuu!"

Jeongwoo sama Yewon saling tatap kaget, soalnya Asahi tiba-tiba nangis.

"Hey, kenapa nangis? Iya iya aku nyebelin" Jeongwoo nyamperin suaminya

"Iya ayah emang nyebelin kok pa, jangan nangis yah, kalo mau pukul aja"

Jeongwoo natap anaknya sebel, berasa dikhianati dia. Tapi si anak malah nyengir, terus ngasih tanda damai dengan dua jarinya.

PenggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang