Pasangan

520 54 3
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡











⚠️ Adegan dewasa di akhir chapter, kalo gak nyaman bisa skip aja yah









Pokoknya setelah banyak waktu yang mereka lewati, akhirnya tidak ada lagi canggung yang berlebihan seperti diawal.

Sekarang keadaan rumah ini sudah seperti rumah lainnya, hidup, ramai dan hangat oleh para pengisi nya.

Jeongwoo jelas sangat bersyukur, walaupun semuanya gak mudah buat diterima tapi dia tetap mensyukuri dengan sungguh.

Apalagi sekarang anaknya sudah mulai paham dengan kehidupan, jadi Jeongwoo sebisa mungkin memberikan seluruh peran yang dia bisa.

Begitupun dengan Asahi, yang selalu berusaha mencukupi peran yang Yewon butuhkan.

"Nanti Yeye mau nginep aja"

"Di mana?"

"Di rumah nenek"

Jeongwoo natap Asahi, yang lagi benerin isi meja buat sarapan.

"Emang ada acara apa?"

"Papa sama mama ngajakin Yeye ikut kondangan besok, dan Yeye mau katanya"

"Kok ayah baru tau?"

"Semalem kamu kan pulang telat, mama telepon nya pas kita lagi makan malem dan aku lupa buat bilang"

"Oh, yaudah"

"Gakpapa kan ayah kalo Yewon nginep?"

"Undangan nya emang di mana?" Jeongwoo nanyain lagi Asahi, soalnya kalo Yewon pastinya gak tau

"Ke perumahan Suka Makmur"

"Oh, gak bisa berangkat dari sini aja? Nanti dianterin ayah"

Asahi ngelirik Jeongwoo, dia gak ikutan ngomong sih dan masih lanjut nyiapin sarapan buat dua orang lainnya.

"Kalo di sana kan lebih cepet ayah"

Jeongwoo diam, seolah tengah mempertimbangkan keinginan anaknya.

"Bolehkan papa?"

"Kenapa mau banget nginep?" Tanya Jeongwoo

"Soalnya pas masuk SD, Yeye belum pernah nginep lagi di rumah nenek"

Ah... Jeongwoo baru sadar, jadinya dia ngelirik Asahi yang udah duduk dan nyimak obrolan.

"Gimana?"

Kening Asahi ngerut, "loh kok ke aku, sedari awal yang larang kan kamu"

"Jadi kamu gak larang?"

"Ya buat apa juga? Orang nginep di rumah nenek nya sendiri" jawab Asahi simple

Jeongwoo diam, dia gak keberatan juga sih cuma takut anaknya ngerepotin aja.

PenggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang