Niat

308 42 5
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡














Masuk usia dua bulan pernikahan, rasanya gak banyak yang berubah. Mungkin hanya sedikit terasa lebih nyaman aja bagi Asahi, apalagi setelah kejadian seminggu yang lalu.

Iya, yang tragedi Asahi ditampar itu loh. Karena itu juga, sikap Jeongwoo jadi lebih perhatian? Asahi juga kurang yakin sih, tapi akhir-akhir ini tuh Jeongwoo sering banget ngajak dia ngobrol.

Kalopun lagi di luar rumah, Asahi pasti dapat chat dari Jeongwoo.

Udah semingguan ini juga Asahi jadi gak nganterin Yewon sekolah, soalnya pasti bareng Jeongwoo terus. Kecuali pas pulangnya sih, Asahi yang jemput.

Tapi gakpapa, Asahi cukup terbantu dengan hal itu. Soalnya kalo pas nganterin tuh, Asahi suka banyak ditanya-tanyain sama orangtua murid yang lain.

Kan kalo jam pulang, mereka udah pengen buru-buru sampe rumah dan Asahi dengan mudah pulang tanpa harus bersikap manis dan ramah di depan banyak orang.

Bukan gak mau dicap baik, tapi semua itu melelahkan buat manusia jenis Asahi ini.

Pagi hari inipun berjalan lancar kayak biasanya, cuma pas Jeongwoo keluar kamar, Asahi baru melihat perbedaan di hari ini.

"Gak kekantor?" Tanya Asahi, iya, dia udah berani memulai obrolan

"Enggak, paling nanti cuma nganterin Yeye sekolah aja"

Asahi cuma ngangguk, gak mau tau juga alasannya kenapa atau ada hal apa yang bikin Jeongwoo gak ke kantor.

"Yeye udah siap?"

"Udah ayah!" Jawab si anak riang

"Pinter, yaudah yuk berangkat"

"Okeee" tapi Yewon lari kearah Asahi dulu, dia peluk kaki om nya, "om, Yeye sekolah duluuu"

"Iya sayang, semangat buat hari ini yah"

"Iyaaa!"

Asahi cuma ketawa, lucu aja liat ponakannya kalo lagi aktif gini, makin mirip kedua orangtuanya.

"Nganterin dulu yah" pamit Jeongwoo

Asahi ngedip, tapi gak lama dia ngangguk cepet aja kearah Jeongwoo.

"Hati-hati"

"Okeee!" yang jawab malah Yewon, soalnya Jeongwoo masih liatin Asahi sambil senyum

Tapi gak lama rumah hening, Asahi beresin meja makan dan siapin sarapan buat Jeongwoo.

Karena nganterin nya pake motor, jadi lebih cepet aja, soalnya gak susah ngebelokin.

Kayak sekarang, gak ada sepuluh menit, Jeongwoo udah balik ke rumah lagi.

"Sarapan dulu" ucap Asahi yang sadar Jeongwoo masuk lagi kearea dapur

PenggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang