Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡Udah sebulan Jeongwoo terus mendapatkan kunjungan, emang gak setiap hari sih. Kayak seminggu sekali, tapi itu juga ikut bantu membereskan semua kekacauan rumah.
Dan akan sangat bodoh jika rumah nya tidak dilengkapi kamera pengawas, hanya saja tidak sejelas punya orang lain.
Ini memang idenya Mashiho, katanya biar si orang jahat gak sadar kalo rumah ini punya cctv.
Dan itu memang bekerja, selain Jeongwoo dan Mashiho, maka tidak ada orang yang tau letak kamera itu.
Hasil rekaman itu juga yang membuat Jeongwoo tau siapa orang yang seminggu sekali datang kerumahnya, nyimpen bekal sambil beresin rumahnya.
Tapi sekarang dia gak perlu lagi liat rekaman cctv setiap pulang kerja, soalnya dia udah liat sendiri.
Iparnya masuk rumah dengan kunci yang biasa Mashiho bawa kalo keluar rumah, jadi tebakan Jeongwoo memang benar soal suaminya yang memberikan kunci itu pada pihak keluarga nya.
Cuma gak nyangka aja bakal ke iparnya, yah Jeongwoo kira kan bakal ke mama atau papanya.
Hari ini Jeongwoo gak kerja, maksudnya gak kekantor soalnya emang lagi kurang sehat aja. Dia kerja di rumah, sampe akhirnya malah fokus liatin monitor cctv yang emang sengaja disambungkan ke laptop nya.
Sedari masuk rumah, Asahi terlihat memastikan pengharum ruangan yang dia ganti sebulan lalu. Karena udah tau letak penyimpanan rumah ini, jadinya Asahi gak makan banyak waktu lagi.
Dia beneran cuma beresin, bersihin, cuciin, jemurin dan pindahin makanan yang dia bawa kewadah-wadah di rumah ini.
Udah ahli dia, soalnya udah sebulanan kayak gini terus. Walaupun cuma tiap minggu tapi rasanya udah gak asing aja, lumayan nyaman walaupun harus diam-diam.
Jeongwoo juga denger semua suara yang Asahi timbulkan, entah bersenandung dengan kencang atau nyanyi lagu yang dia hapal sebait doang dan gak jarang lelaki itu berjoget ria.
Tanpa sadar Jeongwoo ikut tertarik dalam menyimak tingkah iparnya, gak ada perasaan aneh selain kagum.
Padahal Jeongwoo pernah nyakitin bahkan nuduh dengan jahatnya, tapi kenapa orang ini gak marah sama dia?
Atau mungkin sebenarnya marah, hanya saja terlalu kasihan dengan hidup Jeongwoo? Tapi bisa jadi dia tetep baik karena merasa bersalah soalnya--ah, harus nya Jeongwoo gak berpikiran buruk terus.
Pergerakan pulpen yang sedari tadi Jeongwoo putar dijarinya terhenti, bahkan tanpa sadar dia menahan nafasnya.
Sekarang Asahi benar-benar berdiri di depan kamar nya, kalo sampe dibuka bisa ketahuan dan Jeongwoo bakal malu.
Tapi Asahi gak gerak, cuma liatin pintu kamar itu dengan tatapan bingung.
"Kenapa disetiap video dia selalu kayak gini--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengganti
Short Story[Treasure][Selesai.] Mungkin orang bilang dia sosok pengganti, tapi nyatanya dialah Destiny Mulai: 21 April 24 Selesai:30 Mei 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri dan saya hanya meminjam visua...