Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡
Kalo bisa teriak, udah pasti teriak sih tuh handphone, soalnya dari tadi jerit malah gak ada yang gubris. Jangankan di lirik, didenger juga enggak deh kayaknya.
Pokoknya gak tau berapa kali dia geter sambil jerit, sampe akhirnya ada satu tangan besar yang nyoba ngegapainya.
Mana lama lagi keambilnya, udah tau tuh handphone gak bisa gerak ngedeketin. Karena gak keambil-ambil juga, akhirnya dia terpaksa buka mata dan nyari di mana posisi hapenya.
Masih dengan manik yang terbuka tipis, dia nyoba buat ngeliat nama si penelpon.
"Halo?" Suara serak dan beratnya terdengar
"Jeongwoo? Kalian baru bangun?"
Seketika mata sipit Jeongwoo ngebola, natap lagi nama si penelepon dan ternyata itu mertuanya.
"Halo ma? Aduh maaf ma" ujar Jeongwoo panik, tapi berusaha setenang mungkin soalnya Asahi masih tidur
"Asahi mana?"
Jeongwoo gelagapan, dia kalo jujur takut Asahi nya di semprot juga tapi kalo gak jujur malah makin ribet nantinya.
"Jeongwoo?"
"I-ini ma, masih tidur"
"Ya Tuhan, kalian abis ngapain sih sampe baru bangun jam tiga sore?"
"Hah?!" Malah Jeongwoo yang kaget
Dan itu berhasil membuat kerutan di kening Asahi, takut suaminya bangun Jeongwoo berusaha ngusap pelan kerutan itu.
"Ma, nanti Jeongwoo telepon lagi yah"
Untuk pertama kalinya Jeongwoo bersikap tidak sopan, dia langsung matiin panggilan itu terus ngehela nafas.
Jeongwoo coba lihat jam dilayar hape suaminya yang dia pegang, ternyata emang beneran udah jam tiga sore, lebih tepatnya jam 15.33.
"Gila" gumam Jeongwoo, terus dia ngelirik Asahi yang masih nyenyak banget
"Bangunin gak nih?" Jeongwoo malah bingung, "mandi dulu deh gue" putusnya
Akhirnya Jeongwoo jalan kearah kamar mandi, dia juga sembari nyoba nyari cara buat ngadepin mertuanya nanti.
Jeongwoo ngehela nafas, bisa-bisanya mereka sebablas ini. Tapi kalo dipikir lagi sih ya normal lah kalo mereka bablas, soalnya baru bener-bener tidur tuh pas jam lima pagi.
Tenang-tenang, mereka gak nonstop main kok. Jeongwoo juga gak segila itu kali, mereka bahkan sempet ketiduran tapi Jeongwoo gangguin Asahi sampe bangun lagi dan akhirnya lanjut.
Akhirnya setelah selesai dengan kegiatan kamar mandinya, Jeongwoo balik ke kamar dan buru-buru pake baju.
Sebelum bangunin Asahi, Jeongwoo lebih dulu beresin kekacauan kamar mereka. Setelah menepikan baju-baju dan selimut yang tadi tergeletak di lantai, Jeongwoo duduk di samping tubuh polos suaminya.
"Ngamuk nih kalo bangun-bangun tau gak pake selimut, yaudah pakein dulu"
Jeongwoo bawa selimut tadi, terus dia pakein ke Asahi. Pelan-pelan banget, biar gak ketauan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengganti
Short Story[Treasure][Selesai.] Mungkin orang bilang dia sosok pengganti, tapi nyatanya dialah Destiny Mulai: 21 April 24 Selesai:30 Mei 24 Warning ⚠️ BXB Lokal Bahasa Senyaman nya Ini cerita fiksi hasil dari khayalan saya sendiri dan saya hanya meminjam visua...