20

1.5K 164 10
                                    

*****

Hari ini hari minggu, harinya bersantai bersama keluarga. Termasuk keluarga chaesoo. Ingatkan kalau rosie, jisoo dan bby chae ada di rumah keluarga rosie? Yaps, sekarang mereka masih ada di mansion Park.

Seperti pagi ini, dimana si mungiel gempal selalu merecoki grandpa park yang sedang membersihkan halaman. Sebenarnya dia bisa saja menyuruh bodyguard atau tukang kebun tetapi karena setiap minggu dia selalu menyempatkan diri untuk membersihkan halaman depan, belakang, atau kolam renang meskipun tidak kotor. Namun ia senang melakukan ini, itung-itung olahraga yakan..

Setelah selesai sarapan mereka pun kembali ke aktivitas nya masing-masing, seperti eomma park yang asik menonton tv dengan jennie yang membaca majalah, lim yang pergi berbelanja keluar dengan anak-anaknya, sementara chaesoo sendiri asik di kamar. Bukan karena mereka mode bucin, tetapi si bumil yang tak mau ditinggal jisoo pun sedang mode manja. Semua orang paham keinginan rosie makanya tidak ada yang berani dengan rosie.

Suara langkah pun terdengar, jennie dan eomma park segera menoleh ternyata sepasang kelinci dan chipmink yang berjalan menuju mereka. Jisoo mendekat dengan rosie di gendongan nya, ala koala. Benar benar baby chipmunk bukan?

Jisoo duduk di sofa dengan rosie yang ikut dipangkuannya, sejenak mereka terdiam "eomma.. bby chae kemana? Ko gak keliatan" tanya jisoo, rosie tersadar! Ya ampun bisa bisanya dia melupakan anak kesayangannya dengan kondisi dia yang sedang hamil ingin bermanjaan dengan jisoo..

Eomma park menoleh "itu di halaman sama appa" jawabnya santai, jisoo mengernyitkan bingung "ngapain?" Tanya nya lagi, eomma tak menjawab hanya gelengan

Rosie turun dari pangkuannya jisoo lalu berjalan mencari keberadaan anaknya, "BABBYYY, Where are you sayaanggg.." teriak rosie, jisoo mengekor ikut mencari bby chae

Saat tengah mencarinya, ia mereka mendengar suara tertawa lucu. Segera mereka mendekat dan benar saja terlihatlah baby gempal sedang mengangkat kantong plastik yang berukuran cukup besar untuk seusianya.

"ASTAGAA!!" pekik rosie tak tertahan, jisoo melebarkan matanya tak percaya "Heoll!"

Mendengar teriakan rosie segera eomma dan jennie menghampirinya, terkejut melihat bby chae yang sedang asik mondar-mandir membawa kantong plastik berukuran besar.

"Hihiiii campah cudah macuk cemua dicini boc!" Ucap bby chae yang cekikikan sendiri, sang grandpa menoleh dengan gemass menoel hidung mungil bby chae

"Hihiiii campah cudah macuk cemua dicini boc!" Ucap bby chae yang cekikikan sendiri, sang grandpa menoleh dengan gemass menoel hidung mungil bby chae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aigooo gemass sekali sih cucu grandpa pintar hum?"

"Um! Bbyy cudah yakcanatan boc!"

"Arrasoo bby bos! Gomawo ne?"

"Eic! Nda gyatic genpa! Bby mau uwang"

Grandpa park bingung "bby mau uang? Buat apa?"

"Beyii ectimm! Yeaayy"

"Ahahaha bby kan ydah banyak uang, nanti grandpa saja yang belikan eskrim gimana?" Ucap nya namun bby chae menggeleng "no no! Uwang ya uwang genpa! Ecim ya eccimm. Bby mau duaduanaa! Mau uwang denan ecciimm" pekik bby chae kesal

"Oke oke nanti grandpa ambilkan uangnya yaa" bby chae mengangguk antusiass. Sementara mereka yang melihatnya dibuat melongo dengan kelakuan dua manusia absurd.

"Ayo kita kedalam, gantu baju nya bbyy ini udah kotor dan bau"

"Um, bby bajuna cuda bau genpa iiiiiiii" ucap bby chae yang geli dengan sok mencium bau ditubuhnya, tentu membuat atensi grandpa park terkekeh. Segera ia menggendong bby chae, namun terkejut ketika berbalik arah mendapati mereka yang sedang melihatnya dengan bby chae. Jiyong menggaruk pipinya tak gatal, menyengir seperti kuda poni.

Rosie yang melihatnya bergecak pinggang "apa apan ini huh?!" Pekik rosie tertahan, jiyong kaku sebab ia takut kemarahan rosie terlebih sekarang aura rosie yang ingin marah akan segera meledak

"MMYYY!! BBYY ABICC TOYONG GENPA! CELUUUNAAA" pekik bby chae yang antusias membuat rosie seketika amarah nya lenyap. Jiyong menghela nafas lega, semua akan berubah jika ada bby chae termasuk rosie yang tak lagi marah-marah jika sudah berhubungan dengan bby chae.

Rosie tersenyum "aigooo, bbyy kenapa main kotor-kotoran hurm?" Tanya nya lembut sembari mengusap noda kotor di wajah sang anak gempal.

"Celuu mmyy! Bbyy ditacih uwan denan eccimm! Bbyy cutaa main main campah hihihiii" ucap bby yang terkikik sendiri membuat mereka gemass

"Yauda sekarang bby ganti baju dulu yaa, ddy gendong" ucap jisoo diangguki bby chae "cama mmyy?" Tanyanya "tentu sayang, ayoo". Mereka pun beranjak pergi untuk mengganti baju bby chae yang sudah kotor.

Saat sudah selesai mereka pun kembali bersantai, terlihat seseorang yang sedang sibuk dengan ponsel nya. Ia mengutak-ngatik dengan lincah

Setelah selesai ia terkikik geli melihat postingannya, bukankah sangat lucu?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai ia terkikik geli melihat postingannya, bukankah sangat lucu?

"Ya ampun gemess banget sih" gumamnya pelan

"Liatt kan gedean kantong plastiknya gak sih kkhkhkhhh~"

"Iss DNA nya gak diragukan lagi ini mah"

"Berat banget yang di dalem plastik isinya apan sih? Kehidupan? Atau Angin doang pffttt"

"Tapi lucu banget!! Hikss"

"Gilaa banyak juga yang ngelike hahaha"



























































"Sedang apasih?"









































👇

Mommy R Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang