*****
Sudah hampir 3 minggu lebih kini semua beraktifitas masing-masing. Semula rosie dan jisoo tinggal di mansion mewah nya jisoo, sekarang rosie pulang ke rumah orangtuanya. Entah karena pertengkaran kecil atau besar mereka pun tak tau. Mood rosie jadi sering tak karuan, terkadang mengamuk tak jelas juga cemburu berlebihan membuat jisoo pening. Akhirnya jisoo membiarkan rosie pulang kerumah orangtuanya untuk menenangkan dirinya.
Terkadang jisoo mendatangi rumah orangtua rosie, ntah karena permintaan bby chae, rosie atau dirinya sendiri yang ingin datang. Saat ini mood rosie sedang aneh, siang hari ia tak suka jika jisoo menghubunginya namun di malam hari ia membutuhkan jisoo. Ia ingin memeluk jisoo sepanjang malam, tetapi ia juga tak ingin berdekatan dengan jisoo. Aneh bukan? Sungfahhh Demi alek, jisoo makin pusing dengan kelakuan rosie.
Rosie juga kadang tiba-tiba berkelakuan seperti bayi yang haus akan belaian seseorang, ia akan menempel pada jisoo detik kemudian ia tak suka jisoo berdeketan dengannya. Katanya, mencium bau jisoo di siang hari membuat dia ingin muntah terus menerus. Tetapi ia tak mau jisoo pergi dari hadapannya. Sungguh memusingkan sekali!
Kemarin, saat makan malam rosie mual-mual lalu memuntahkannya. Semua orang terkejut, bahkan keluarga jisoo yang hadir untuk sekedar makan malam atau silaturahmi pun dibuat terkejut, biasanya rosie mengalami muntah-muntah di pagi hari dan tidak ada yang tau. Malam kemarin semua orang melihatnya, para wanita dibuat curiga, apakah rosie...??
Yaps, rosie hamil setelah ia di sodorkan tespeck oleh jennie. Awalnya rosie tidak ingin, tetapi mereka memaksa rosie untuk mengecek nya. Dan benar saja hasilnya dua garis positif! Mereka terharu, ternyata pernikahan jisoo dan rosie membuahkan hasil. Jisoo dan rosie mempunya buah hati! Tetapi mereka harus bersabar agar bby chae tidak mengamuk, bby chae masih terlalu kecil untuk mengerti. Tetapi juga jisoo dan rosie tidak boleh menolak takdir kan? Bby chae hanya perlu penjelasan jika sudah membesar nanti, asalkan mereka tidak membagi kasih sayangnya untuk bby chae dan adik barunya nanti. Tentu saja!
Saat rosie dinyatakan hamil setelah diperiksa ke dokter, jisoo selalu mengucap rasa syukurnya. Mulai saat ini, kemauan rosie akan dipenuhi jisoo! Terlebih jisoo sudah mulai bucin dengan rosie, jisoo tidak ingin kehilangan lagi! Rosie selamanya untuk jisoo!! Jika tidak dengan rosie, maka tidak dengan siapapun. Itu janji jisoo.
Sedang bersantai di sore hari, rosie melupakan ponsel nya karena sedari siang tadi ia menemani bby chae tidur siang. Ia baru membuka ponsel dan ternyata ada pesan dari jisoo. Lihat? Jisoo mulai lebay kan? Semua karna rosie, bau-bau perbucinan khkhkhhh~
"Ya ampun, gak nyangka guee ternyata jisoo jadi bucin gini ya. Apa dulu dia bucin juga sama chaeyoung? Hmm, pasti sih" gumam rosie pelan sambil melihat pesan jisoo, padahal tadi siang jam 12 an jisoo pulang ke rumah untuk makan siang, sekarang apa? Jisoo mengatakan rindu. Terlihat sangat aneh, tapi nyata. Rosie suka!"Lucu amayy sihhh suami gue jadi makin alay astaga!!" Pekik nya tertahan melihat ke alayan jisoo
Lalu ia berdiri dan menghadap cermin, mempotret dirinya untuk dikirimkan ke jisoo. Sial! Rosie jadi rindu juga dengan si jisoo alay. Apalagi hampir setiap malam mereka melakukan olahraga percintaan. Jisoo sangat hot dengan roti sobek nya, ughh!! Pliss rosie, jangan horny oke! Mwehehe
"Kan kan makin alay deh, tapi gue sukakkk argghh!!!"Ponsel nya bergetar kembali, ternyata jisoo menanyakan bby chae. Senyum rosie terangkat, jisoo merindukan bby chae juga. Memang akhir-akhir ini bby chae sangat aktif. Ntahlah, bby chae itu gembul dan berisi tetapi sangat menggemaskan apalagi pipi nya yg semakin hari menambah isian seperti sedang mengunyah bakpao. Menggemaskan bukan??
Rosie terkekeh, sangat sangat lebay padahal jisoo bisa pulang kapan saja tetapi.. ah sudahlah, tak habis fikir dengan pemikiran jisoo!
Asik dengan dunianya, makhluk kecil gempal menggemaskan memanggilnya "mmyyy" sontak rosie pun menoleh "hmm? Kenapa bbyy?" Tanya nya lembut, bby chae menggelengkan kepalanya
"Ddyy beyum puyang mmyy?"
"Eum? Bby kangen ddyy hurm?"
"Nda, bbyy mau cotatt pweaseee. Biyangg ddyy ote" pintanya dengan mata berkaca-kaca, rosie bingung
"Eoh? Tumben mau coklat? Biasanya eskrim?"
"Bby mau cotatt cepelti puna oppa temayin" rosie mengangguk, "okee, mmy bilang ke ddyy ya"
"Urmm"
Rosie menoleh "ya ampun! Gemass sekali anak mommyy" ucapnya terkekeh lalu memotret nya dan mengirimkan kepada jisoo dengan ketikan "ddyy, bbyy mau cotatt pweaseee 🥺" rosie terkekeh geli melihat apa yang ia ketik sendiri."Gen gue gak pernah gagal khkhkhhh"~
"Selanjutnya gue menciptakan yang baru, kira-kira mirip siapa ya? Hahaha"