Keesokan harinya, sesuai janji semua teman teman Wina datang ke ruangannya. Udah kaya mau demo soalnya rame btul.
"Cepetan dong Win, ada apaan? Ada gosip baru kah? Atau gimana?"- Rachel
"Jadi......"- Wina
Semuanya benar benar menunggu Wina mengatakan apa yang sebenarnya terjadi.
"Gue mau nikah"- Wina
"HAH?!"- ucap mereka semua kuat, kecuali Wina.
"Ih pelan pelan ngomongnya, berisik"- ucap Wina sambil menutup telinganya.
"Sumpah Win? Lo jangan bohong njeng, bener bener aja lo mau kawin"-ucap Debora ngegas.
"Iya loh anjay, gue mau nikah, besok fitting baju"- Wina
"WTF MEN?! COY CEPET BANGET! SIAPA CALONNYA?"-teriak Selia.
"Aduh sel, jangan teriak teriakk di kuping gue"- Lucy
"Kalau gue bilang siapa calonnya kalian pasti ga percaya"- Wina
"Cepetan ah, nungguin nih"- Cynthia.
"Jake"- ucap Wina singkat.
"HAH?! JAKE?! JAKE TEMEN SMA KITA DULU KAH?!"- teriak Rachel.
Haduh hancur dah ni ruangan.
Wina mengangguk.
"Kok bisa Win? Ceritain gimana kok bisa sama dia?"- Cynthia
Wina menghela napas kemudian menceritakan semuanya.
"Gila memang bokap lo, kaya ngejual barang aja nyuruh² lo nikah, kakak lo juga rada sarap ye, ga berubah berubah dari dulu"- ucap Lucy julid.
"Gue memang ga expect bakalan sama si Jake ini, tapi gue gamau lagi dirumah itu. Lo pada kan tau kenapa. Jadi setelah gue pikir pikir mending gue nikah aja sama si Jake, ntar untuk kedepannya bisa dibicarain sama dia"- ucap Wina.
"Terus si Jake nya gimana? Nerima?"- tanya Selia.
Wina mengangguk lagi.
Mereka semua benar-benar kaget dengan pemberitahuan mendadak ini."Tapi kenapa lo mau nerima nerima aja pas bokap lo nyuruh lo nikah sama rekan kerjanya. Lo memang ga mikir bakalan om om tua gitu?"- tanya Debora.
"Jujur, gue sempet takut. Tapi ntah kenapa gue mikirnya ga bakalan sama om om yang tua gitu, gue sempet mikir sama cowo yang usianya 30an lah, eh ternyata si Jake, seumuran beda 4 bulan"-ucap Wina.
"Iya sih. Lo besok fitting sama Jake dong?"- tanya Rachel.
"Nope, gue sama mama dan adik cewenya, dia besok ada kerjaan soalnya"- ucap Wina.
"Trakhir kali gue denger sih, dia megang perusahaan bokapnya yang di indo, wah memang keren sih tu orang. Dari SMA memang mantep banget"- ucap Cynthia.
"Iya, gue akuin dia memang keren. Bohong kalau bilang dia ga keren"- ucap Wina.
"Masih suka?"- tanya Lucy.
"Nope, gue masih kesel aja"- ucap Wina.
"Ya ntar lo berdua tinggal bareng kan? Ntar tumbuh lagi dong rasa sukanya"- ucap Selia.
"Kalau untuk tinggal bareng gue gatau sih. Tapi kalau tinggal bareng yaudah diem dieman aja, urus urusan masing-masing aja. Toh juga gue kerja, dia kerja, sibuk dua duanya"- ucap Wina.
Yang lain hanya mengangguk ngangguk saja.
"Oh iya ini buat kalian, bridesmaid nya. Mamanya dia mau yang heboh heboh, nih udah gue pesenin kain"- ucap Wina sambil memberi lima paperbag kepada mereka.
Mereka mengeluarkan kain yang diberi Wina. Warna kainnya warna emerald gitu dan berbahan silk.
"Nikahan gue masih 2 minggu lagi kok, masih sempet lah menjahit. Oh ntar gue sherlock tempat tukang jahitnya, gue aja yang bayar"- ucap Wina.
"Essss thanks loh Win. Duh gue masih ga nyangka lo mau nikah. Dulu padahal lo bilang lo yang paling gamau nikah muda"- ucap Cynthia.
"Ya namanya juga jilat ludah. Nikahnya sama si Jake lagi, ga kebayang deh malam pertamanya"- ucap Rachel menggoda.
"Monyet! gada malam pertama. Langsung pisah kamar ntar"- ucap Wina sambil menoyor kepala Rachel.
"Ya selow dong bray. Gue sih nunggu sampe nganu aja ye, biar punya ponakan"- ucap Debora.
"BANGSAT!"- Wina
***********
Hai haii udah chapt 3 nih, gimana?
Masih penasaran ga sama apa yang terjadi pas dulu?
Stay tune yaww
KAMU SEDANG MEMBACA
Tendresee (Jake x Winter)
Fanfiction"Gamau bicarain pernikahan kita?" "Ga ada yang perlu dibicarain" #3 jake