Wina sekarang sudah berdua saja dengan Jake dirumah. Karena beberapa hari lalu Anna dan Sasya sudah pulang ke rumah.
Wina pergi ke toko buku dekat cafe nya. Ia berniat melihat-lihat saja a.k.a cuci mata. Tapi karena satu buku novel yang menarik perhatiannya, Wina akhirnya membeli satu buku dan balik ke cafenya. Ia masuk ke ruangannya dan menghempaskan dirinya di sofa.
Setelah beberapa lembar kertas dibaca oleh Wina. Wina menutup bukunya dan meletakkannya di meja depan sofa.
"Kok suntuk banget ya?"- monolog Wina sambil menatap langit-langit ruangannya.
Wina kemudian mengambil handphonenya dan membuka group whatsapp.
Pe balap
Me
Mau clubbing ga?Wina menunggu beberapa menit sebelum akhirnya ada yang membalas pesannya si group
Rachel
Gue ayo aja sih, yang lain gimana?Lucy
Sorry ye, gue lagi gabisa. Biasa ada bisnis. Ini gue lagi bareng sama Cynthia.Selia
Gue gabisa bray, keluarga lagi pada datengDebora
lagi dateng bulan. Mager.Me
Yaudah brarti sama Rachel aja ya gueRachel
Sip, 1jam lagi gue jemput dirumah lo ya. Cakep dandannya.
Read by 6Wina buru-buru beranjak dari sofa. Ia keluar dari ruangannya dan mendapati cafe sudah tidak ada pengunjung dan beberapa karyawan yang pamit pulang karena sekarang sudah menunjukkan pukul 19.00
Wina menutup cafe nya dan bergegas menuju mobilnya dan pulang ke rumah.
Sesampainya di rumah, Wina memarkirkan mobilnya di garasi dan masuk ke rumahnya. Jake belum pulang jam segini.Wina masuk ke kamarnya dan berdandan, ia menggunakan mini dress pink yang bling bling, memakai make up dan menggerai rambutnya begitu saja. Tidak lupa memakai heels 6 cm nya.
Wina kemudian turun ke bawah dan menuju ke dapur untuk minum air putih. Setelah itu ia menuju pintu depan karena mendengar klakson mobil Rachel.
Wina kelua rumah, mengunci pintu rumahnya dan pagar rumahnya.
Kemudian ia masuk ke mobil Rachel, duduk di kursi penumpang sebelah Rachel. Rachel kemudian menjalankan mobilnya menuju club yang akan mereka datangi malam ini."Toleransi alkohol lo rendah, sok ngajak ke club. Sanggup lo?"- tanya Rachel.
"Gatau sih gue. Kepengen aja gue ke club tadi"- jawab Wina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tendresee (Jake x Winter)
Fiksi Penggemar"Gamau bicarain pernikahan kita?" "Ga ada yang perlu dibicarain" #3 jake