perkenalan (1)

892 39 0
                                    


HAI SEMUANYA, KITA BUTUH PERKENALAN DULU KARNA ADA PEPATAH YANG MENGATAKAN 'TAK KENAL MAKA TAK SAYANG'.
OKEYY INI ADALAH PERKENALAN DARI 7 PUTRA DEANNO.

---

HALILINTAR AZKA DEANNO
Halilintar, anak sulung dari tujuh bersaudara yang punya sifat keras kepala serta egois. Halilintar sejak dulu memang tak menyukai adik kelimanya-duri. Tapi kembali lagi pada pepatah yang mengatakan 'penyesalan selalu datang di akhir'.

TAUFAN EZRYA DEANNO
Taufan, anak kedua dari tujuh bersaudara yang punya sifat jahil dan manja berlebihan. Taufan yang terkena hasutan halilintar untuk membenci duri akhirnya terpengaruh untuk ikut membenci duri.

GEMPA ADITYA DEANNO
Gempa, anak ketiga dari tujuh bersaudara dan dia punya sifat bertanggung jawab membuat halilintar mempercayakan seisi rumah padanya. Gempa juga sama seperti halilintar dan Taufan, ia tak menyukai kehadiran duri tapi tetap saja ia tak bisa membenci duri lebih jauh lagi.

BLAZE ARGANTA DEANNO
Blaze, anak keempat dari tujuh bersaudara yang punya sifat jahil dan selalu menjadi biang kerok masalah. Dia memang membenci duri karna sifat iri nya yang berlebihan.

ICE DEWANTARA DEANNO
Ice, anak kelima dari tujuh bersaudara yang selalu bodoh amat dengan apa yang terjadi dan juga egois. Ia membenci duri sama seperti blaze-ia selalu iri pada duri yang disayang sang ibu.

DURI ZAYYANDA DEANNO
Duri, anak keenam dari tujuh bersaudara yang punya sifat ceria dan peduli pada sesama. Duri tau jika banyak yang benci pada dirinya tapi dia bisa apa??selagi solar masih ada bersamanya ia selalu baik baik saja.

SOLAR ABRIAN DEANNO
Solar, anak ketujuh dari tujuh bersaudara yang cerdas dan peka terhadap sekitar. Sayangnya ia mengalami gagal ginjal dan terpaksa menjalani berbagai macam pengobatan, ia begitu menyayangi duri tak seperti saudaranya yang lain.

---

Ibu, aku hebat kan??

Maaf dan sabar itu makanan sehari hari ku, 4 sabar 5 maaf istilahnya hehe.

Kalau aku egois aku mau minta semuanya kembali kayak dulu, sekarang ini semuanya melelahkan sekali.

---

READY, GUYS??
FIRST, INI AKU REVISI BAGIAN PERKENALAN AJA YAA
OK LOP LOP KALIAN 💞💞

DURI DAN LUKANYA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang