Happy Reading.
•
•
•Menjadi anak dari seorang Solar abrian deanno bukanlah suatu musibah, justru menjadi anugrah tersendiri karna walaupun terlihat egois dan sibuk dengan dunianya sendiri, nyatanya solar tetaplah seorang ayah yang mencintai anak juga istrinya dengan sepenuh jiwa raganya.
Begitupun bagi Daun, seorang anak yang seharusnya meninggal dalam kandungan tapi ia tak jadi pergi karna sudah ada yang menggantikan ruhnya.
Sesuai harapan, dia adalah Duri.
Duri tak masalah mau bagaimanapun, tapi di kehidupan keduanya ini dia sudah berjanji pada (name) untuk menjadi seseorang penuh kebahagiaan sekalipun mereka harus berpisah untuk yang kedua kalinya.
Tak apa, Duri harap perpisahan diantara mereka berdua akan terbayarkan dengan kebahagiaan baru bagi dirinya.
•
•
•Si kembar tumbuh dengan baik, walau ayah juga ibu mereka yang merupakan ilmuan sering sibuk, mereka cukup mandiri dan terpercaya jadi tak menjadi masalah besar jika mereka hanya tinggal berdua.
•
•
•Di umur ke 16 tahun mereka, keduanya sudah sama sama kelas 10 dan mereka berada di kelas terpisah.
Jadi adalah sedikit drama kangen kangen atau daun yang sebelumnya clingy juga apa apa ngadu cahaya jadinya harus mandiri.
Random chat antara si kembar :
Daun yang dramatis abis bertemu cahaya yang tipe "udah jangan tantrum, nanti aku turutin"
Daun (Duri maksudnya) masih tak rela menjadi saudara yang lebih muda, jadi anaknya rewel banget kalau dipanggil adek/dek
Daun tidak suka jadi last chat, dan cahaya menurut saja saat harus jadi last chat
Sunset (abaikan jam)
Sunsett
Cahaya anti banget liat daun dibully atau sekedar diusili.
Cahaya mode senggol bacok sih
Cahaya itu batu orangnya, sudah berkali-kali daun ingatkan jangan lupa makan tapi tetap saja dan endingnya sakit.
Daun kudu marah Dikit jadinya (sebagai mantan kakak, Duri sangat pro urusan ngomelin adek).
Kata aya "kalau typing daun biasa aja + gaada emojinya pasti dia lagi gak baik baik aja, dia manja parah, naif, sedikit tolol, tapi dia yang paling tau soal aku. Dia juga kadang bisa ambil peran seolah dia yang lebih tua, ah susah bgt anj nyatain rasa sayang"
Kata daun "aya sombong, gengsian,ngetik kayak seleb, nyebelin lagi, tapi dia juga pintar, selalu tau cara ngetreat aku yang manja dan berhasil jadi kembaran yang baikk"
Oh god..
DAH YA, AKU MAW HIATUS
KAMU SEDANG MEMBACA
DURI DAN LUKANYA [END]
Fanfiction"kamu kuat ya bisa bertahan sampai sekarang." "iya, semesta maksa aku jadi anak yang kuat nahan segalanya." Tentang luka yang selalu tertutup tawa palsu, semesta selalu menyertai dirinya untuk memberi luka sekaligus bahagia. Akankah ia sempat mera...