GAS POLL
.
.
.
.Siang ini, Ten ga keliatan dimana pun. Tadi ada sih, tapi di jemput pak Jaehyun ke kelas gegara Ten mecahin pot bunga. Katanya sih ga sengaja.
Jadilah sekarang Doyoung, Taeyong, dan Winwin menikmati jam istirahat tanpa si centil satu itu. Doyoung makan pentol, Winwin makan es serut, Taeyong makan batagor.
Taeyong ni batagor mulu, takut banget ntar mukanya jadi kek pangsit.
Terlihat semua makan dengan anteng, bahkan pipi Doyoung menggembung saking fokusnya.
"Taeyong!"
Kaget bukan main seisi kelas yang lagi adem ayem itu gegara Ten datang terus teriak manggil Taeyong.
Orang yang dipanggil reflek cengo.
"Apa sih, njing" tanyanya dengan raut kesal.
"Lu di panggil pak Jae, buru sana" makin kaget lah si Taeyong.
Dia dari pagi berusaha jadi anak baik, kok mendadak di panggil pak BK. Jaehyun juga gada ngechat apa-apa ke Taeyong.
Bingung Taeyong tuh.
Dia segera menghabiskan batagornya dan pergi keluar sedangkan Ten duduk di bangkunya dengan wajah lega.
Lega lah, orang dia baru aja numbalin temennya.
Flash back.
"Pak, jangan suruh saya beresin perpustakaan. Please banget ini mah"
"Ga, kamu harus beresin perpustakaan. Bantuin buk Tiffany"
"ck, jangan lah, pak. Nanti saya ga restuin bapak sama Taeyong, lho"
"Lho, kamu ngomong apa?"
"Halah, ngaku aja. Bapak demen ama Taeyong kan?"
Jaehyun cukup kaget. Kok Ten bisa tau, emang keliatan banget ya kalau Jaehyun tertarik sama Taeyong?
Ten memajukan wajahnya, dan memelankan suaranya. Kek bisik-bisik gitu.
"Wajar kok bapak suka sama Taeyong. Dia cakep banget soalnya. Nih ya pak, saya bisa loh comblangin bapak sama Taeyong"
Waduh, tawaran menarik tuh. Tapi hancur dong harga diri Jaehyun kalau dia iyain omongan Ten. Seolah dia ga bisa gapai Taeyong sendirian.
Gimana ya.
"udah udah, ngomong apa sih kamu" ujar Jaehyun membuat Ten mendengus.
"Ih, bapak kalau ga gercep nanti di sambet orang lain, lho. Tu si Mingyu mulai deket-deket ama Taeyong"
Jaehyun jadi gusar. Waduh, kacau juga kalau Taeyong diambil orang. Tapi, masa iya dia kerja sama ama ni bocah bangor.
Sebenarnya yang Ten bilang itu, hoax. Orang Mingyu pacaran ama Wonu. Bisa kena tendang tu si Mingyu kalau gatel ke Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔) GURU [Ilyoung, Johnten, Jaeyong, Yuwin] | END
FanfictionBXB! Taeyong, Ten, Doyoung, Winwin, circle ugal-ugalan yang sejak kelas 10 selalu buat onar. eh, pas naik kelas 12 malah ketemu sama guru muda yang galak, tegas, bahkan disiplin. MC : ILYOUNG JOHNTEN JAEYONG YUWIN #1 ilyoung (28/3/24) #1 Yuwin (02/0...