- 12 -

4.4K 381 15
                                    

TEN :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TEN :(
.
.
.
.

Johnny duduk di bilik miliknya. Baru selesai praktek lempar bola kecil, lumayan capek. Makanya sekarang dia duduk ditemani kopi susu sama bakwan. Tampak Johnny senyam senyum ga jelas sambil scroll galeri nya.

Aduh, ternyata dia lagi ngeliat foto selfie dia sama Ten waktu mereka rame-rame nginep di rumah Yuta.

Nginep?

Iya. Nginep mereka bertujuh tu di rumah Yuta. Gausah bayangin tidur di kamar masing-masing. Mereka tidur menggelepak aja gitu di karpet.

Flashback.

Nah pas itu Johnny sama Ten duduk bentar tuh di teras rumah Yuta. Ngobrol-ngobrol sambil ngerokok. Si Johnny ni agak laen juga. Udah tau si Ten umurnya baru 17 tahun, malah dibolehin ngerokok.

Satu batang berdua, asal kalian tau.

Ngisap rokoknya ganti-gantian.

"Kalau sebatang full, nanti kamu sakit" kata Johnny sih gitu.

Halah, modus.

Jadilah mereka berdua ngobrol ringan. Saking nikmatin waktu, Ten sampai udah nyaman aja gitu senderin kepalanya di bahu sang guru yang tinggi dan keker.

Si Johnny juga ikut rangkul bahu kecil Ten, sambil dengerin si manis cerita-cerita random tentang kehidupan sekolahnya.

"Pak Taeil suka banget nyita anting aku, pak. Padahal antingnya lucu..."

"Sumpah aku sebel banget kalau di panggil ke BK sama pak Jae..."

"Pak Yuta emang betulan suka sama Winwin, pak?"

"Ih aku sebel tau sama satu cewe di sekolah, namanya ica.."

Johnny ketawa kecil sambil nanggepin celotehan Ten yang lucu. Sesekali dia nyubit pipi si manis saking gemesnya. Entah karena betulan lucu, atau gegara mabuk efek bir kaleng yang udah banyak dia minum dari tadi.

Tapi Johnny inget banget. Mereka selfie-selfie, bikin boomerang, bahkan bikin vlog singkat 15 detik pake hp Johnny.

Cuma satu hal yang ga Johnny inget. Apa itu?

Ya gatau, namanya juga ga inget.

Flashback off.

"Lucu banget" gumam Johnny seiring tangannya scrol-scrol beranda galeri.

"Pak Jo~" lagi enak cengengesan, batiba seorang guru TU yang mukanya pas-pasan masuk.

Sebut saja Dina, umurnya 29 tahun.

Dina manggil pak Johnny dengan suara yang diimut-imutin. Johnny ngangkat kepalanya, dan nampilin raut wajah bingung.

"Apa?" tanyanya singkat.

(✔) GURU [Ilyoung, Johnten, Jaeyong, Yuwin] | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang