- 35 -

3.3K 292 5
                                    

Jaehyun juga ada rencana tersendiri buat nembak sang calon kekasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun juga ada rencana tersendiri buat nembak sang calon kekasih. Tapi beda dari yang lainnya dimana para dominan dan submissive mereka adem ayem. Kalau Jaehyun dan Taeyong keknya beda server dari mereka semua.

Jaehyun udah bikin acara romantis di restoran nih buat nembak Taeyong. Tapi Jaehyun malah di goda sama salah satu waitersnya.

Waiters itu segala pake ngelus bahu si Jaehyun, terus ngomongnya dialus-alusin gitu. Taeyong yang ngeliat itu tentu panas dada. Dia juga cemburuan parah, lebih dari Ten.

Kalau Ten cemburu, yang dia labrak si cewe. Kalau Taeyong, si dominannya yang dia ajak berantem.

Ditambah Jaehyun kek ga nolak dibegituin, malah disenyumin ama dia. Apa ga makin dongkol tu si Taeyong.

"Bapak kok mau-mau aja sih di gituin? Bukannya nolak" Kata Taeyong dengan raut kesal.

Jaehyun malah cengengesan, "terus saya harus gimana? Masa saya nampar dia" Waduh makin panas dada si Taeyong.

"Aku di depan bapak, tapi bapak ga hargai aku. Males banget"

Ga, Taeyong bukan marah biasa. Dia betulan marah, serius. Dongkol banget hatinya tuh. Tapi salahnya, Jaehyun malah nganggap itu sebagai ngambek biasa.

Udah ga mood si Taeyong.

Makanan pun datang, di sajikan oleh waiters yang sama.

"Terimakasih" Kata Jaehyun ramah.

"Sama-sama, tuan" Sahut si waiters dengan suara dicantik-cantikin.

Jijik Taeyong mah.

"Coba deh makanannya, enak tau"

"Ga napsu" Taeyong menjawab dengan ketus.

Jaehyun terheran, "kamu kenapa?"

Taeyong mendelikkan bahu, ga peduli. Dia cuma minum air putih doang. Jaehyun jadi bingung sendiri.

"Makan dong, saya udah pesen buat kamu"

"Dibilangin ga napsu" Astaga, Jaehyun masih ga paham juga.

"Kamu kenapa sih?" Jaehyun lama-lama ikutan aneh juga. Taeyong kok jadi cuek begini padahal tadi baik-baik aja.

Taeyong yang ditanyai dengan nada begitu pun jadi makin badmood.

"Bapak masih bisa nanya? Emang ga sadar?"

"Taeyong, kalau ada masalah tu bilang. Saya mana ngerti kalau kamu ga bilang"

Taeyong lalu berdiri dengan sedikit menggebrak meja. Emosi dia udah di ubun-ubun banget nih. Mending dia langsung keluar aja gitu. Jaehyun yang digituin juga ikut emosi lah pastinya. Apa-apaan Taeyong ni, gada angin gada ujan batiba marah.

Jaehyun segera nyusul Taeyong keluar. Dia celingak-celinguk di luar restoran, tapi ga keliatan Taeyong dimana-mana.

Eh, ada deng. Dia jalan menjauh dari restoran. Jalan kaki, bukannya masuk mobil. Jaehyun segera berlari nyusul Taeyong, sebelum makin jauh kan.

(✔) GURU [Ilyoung, Johnten, Jaeyong, Yuwin] | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang