PAGI YANG CERAH
.
.
.
.Hari senin, Ten, Taeyong, Doyoung, dan Winwin kembali ke sekolah setelah izin libur. Kalau Taeyong kan memang ikut kemah, nah tiga lainnya izin karena males.
Ya males lah mereka kesekolah dengan jumlah kurang. Mending tunggu Taeyong balik.
Sekarang mereka lagi beres-beres di rumah masing-masing. Mari kita intip bagaimana pagi mereka.
🏫🏫🏫
"Kamu mau saya jemput ga, sayang?"
"Saya tinggal berangkat aja nih"
"Tapi mau kamu bilang engga juga saya tetep bakal jemput kamu"
Begitulah pagi Winwin. Dia sudah kembali ke rumahnya, jadi ga serumah lagi sama Yuta. Tiap pagi Yuta bakal nelpon Winwin.
Gatau buat apa, ga jelas emang tu si Yuta.
"Datang aja, pak. Tapi Winwin belum selesai beberes" Kata si manis.
"Ga jadi masalah, saya berangkat dulu"
"Iya hati-hati"
Winwin lalu berjalan mendekati kasurnya lalu mematikan telfonnya. Dari tadi hpnya memang di loud speaker. Setelahnya Winwin kembali lanjut menyisir rambutnya.
Tapi beberapa detik kemudian, telpon dari Yuta kembali masuk. Heran Winwin tuh, tapi tetap diangkat sama dia.
"Kenapa, pa—"
"Kenapa dimatiin telponnya?"
"Kan pak Yuta bilang mau otw"
"Iya, tapi gada yang suruh kamu matiin telponnya"
Winwin tersenyum malu mendengar penuturan Yuta. Entahlah, dia kayak ngerasa gimana gituh.
Akhirnya tu telpon tetap tersambung sampai Yuta sampai di kediaman Winwin.
🏫🏫🏫
"Ma! Kangen!"
"Mama! Yang linduu"
Doyoung tersentak kecil saat wajah Ian tiba-tiba muncul di layar hpnya. Dia memang sedang vc an sama Taeil sembari si manis bersiap-siap. Tadi Taeil bilang mau ke kamar mandi sebentar.
Pasti Ian nemuin hp Taeil nih.
"Yangyang udah mam belum?" Tanya Doyoung sambil nyisir rambutnya.
"beyyom, papa na nda maccak"
Doyoung gemas banget ih sama Ian. Bau minyak telonnya nembus hp masa.
"Heh Ian, hp papa siniin"
"Mawu cama mama!"
Doyoung bisa melihat Ian memegang hp itu, karena kameranya sekarang entah lagi nyorot kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔) GURU [Ilyoung, Johnten, Jaeyong, Yuwin] | END
FanfictionBXB! Taeyong, Ten, Doyoung, Winwin, circle ugal-ugalan yang sejak kelas 10 selalu buat onar. eh, pas naik kelas 12 malah ketemu sama guru muda yang galak, tegas, bahkan disiplin. MC : ILYOUNG JOHNTEN JAEYONG YUWIN #1 ilyoung (28/3/24) #1 Yuwin (02/0...