EVENT PUN DIMULAI
.
.
.
.Pagi ini, Taeyong, Winwin, Ten, dan Doyoung berpelukan di samping mobil sekolah. Mereka akan berpisah untuk seharian penuh karena akan menjalankan lomba. Barang bawaan mereka juga macem-macem tuh.
Taeyong bawa tas ransel yang lumayan gede, baru dia beli kemaren soalnya kan dia mau kemah. Ih, Taeyong excited banget. Setelah dia ribut sama orang tuanya selama sehari, akhirnya dia menang setelah Jaehyun maju.
Iya, jadi Jaehyun datang ke rumah Taeyong buat menghadap orangtuanya. Sumpah, papa mama Taeyong serem banget. Tapi Jaehyun dengan wibawa guru BK nya bisa dengan tenang menjamin keselamatan Taeyong.
"Saya yang bawa Taeyong buat lomba, saya bakal jamin keselamatan dia"
"Dia anak tunggal, pak. Kalau ada apa-apa, gimana?" Tanya Mama Taeyong.
"Saya yang jaga dia, nyonya. Kalian bisa percaya saya"
Taeyong terpana tu gegara karisma Jaehyun. Gantle banget dia tuh, laki idaman.
Akhirnya Taeyong pun boleh kemah tiga hari, makanya inilah dia seneng banget.
Kemudian Doyoung yang ikut cerdas cermat. Dia ga bawa apa-apa. Cuma totebag doang, isinya ada pulpen sebatang. Lebihnya ada sunscreen, lipbalm, sama parfum.
Biasalah.
Karena Taeil bilang kalau di acara lomba itu udah disediain kertas jawaban. Jadi Doyoung cuma perlu bawa alat tulis doang. Lagian kalau pun butuh buku, Taeil bawa kok.
Abis tu Winwin yang mau Olimpiade Matematika. Dia sama aja kayak Doyoung mah. Bawa pena sebatang, powerbank, lipbalm, sama parfum. Sebenarnya dia ada bawa buku tulis buat corat coret sama note book, tapi itu semua di tas Yuta. Biar Winwin ga ke-beratan bawa tasnya.
Ho'oh tenan.
Nah, Ten nih yang agak beda dikit. Semua pakai baju kemeja hitam putih rapi, sedangkan Ten pakai baju olahraga. Ga bawa tas sama sekali, cuma sebatang badan doang.
Kalau di sini namanya; melenggang kangkung.
Hp, baju ganti, minuman, skincare, parfume, dan lainnya semua di tas Johnny.
Mereka berpelukan cukup lama, soalnya sedih aja. Ga ketemu seharian penuh, tu rasanya bakal gimana gitu. Apalagi sama Taeyong yang bakal absen selama 3 hari.
"Nanti jangan lupa berkabar lewat grup, gimanapun hasilnya pokoknya harus berkabar" Ucap Ten.
"Sumpah iya, apalagi lu, Tae. Jan betulan hilang 3 hari, ya? Harus balas chat kita terus" Sahut Doyoung.
Johnny, Taeil, Jaehyun, dan Yuta hanya menggelengkan kepala mereka. Apalah 4 murid ini, mereka cuma mau lomba, bukannya pergi perang.
Mereka naik mobil yang beda-beda. Taeil dan Doyoung bersama beberapa peserta cerdas cermat lainnya naik mobil untuk ke perpustakaan umum daerah, Yuta dan Winwin naik mobil untuk ke balai kota, Ten dan Johnny bersama peserta lomba atletik lainnya naik mobil untuk ke tempat trek lombanya, sedangkan Jaehyun dan Taeyong bersama peserta lomba PIK R naik bus sekolah menuju bumi perkemahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔) GURU [Ilyoung, Johnten, Jaeyong, Yuwin] | END
FanfictionBXB! Taeyong, Ten, Doyoung, Winwin, circle ugal-ugalan yang sejak kelas 10 selalu buat onar. eh, pas naik kelas 12 malah ketemu sama guru muda yang galak, tegas, bahkan disiplin. MC : ILYOUNG JOHNTEN JAEYONG YUWIN #1 ilyoung (28/3/24) #1 Yuwin (02/0...