MUSIM HTS
.
.
.
.Taeyong, Doyoung, dan Winwin kebingungan. Kemana Ten pergi? Bel udah bunyi, tapi si Ten belum juga masuk kelas. Mereka udah cek ke kantin, tapi gak ada.
Apa Ten bolos? Kalau dia bolos, biasanya ngomong-ngomong sih. Biar bisa ngebolos berempat.
Tapi ini, Ten kemana?
Yah, Ten ga balik ke kelas setelah bercakap dengan Johnny di kamar mandi. Dia memang membolos, tapi ga keluar dari sekolah. Ten milih pergi ke belakang sekolah, duduk di koridor belakang sekolah sendirian.
Lagi galau dia tuh.
Gimana engga? Munafik kalau Ten bilang, dia ga berharap sama Johnny. Soalnya malam itu, Johnny bilang i love you. Ya gimana dia ga baper, coba?
Ternyata Johnny betulan cuma mabuk doang. Berarti ucapan guru itu cuma omong kosong aja.
Pas lagi senderan sambil ngeliat selokan air yang ada ikan kecilnya, hp Ten berdering. Menampilkan kontak Taeyong.
"Ten, ga masuk? Jam pak Taeil, lho"
Ten mau jawab, tapi bibirnya mendadak gemetar. Takut-takut kalau dia ngomong, dia malah nangis lagi nih.
"Ten? Lu dimana? Bolos, ya?"
Dengan desahan nafas panjang, Ten berusaha bersuara senormal mungkin.
"Gua di belakang sekolah, males masuk"
"Bilang dong, biar bisa bolos ramean"
"Ga usah, gua mau sendiri"
"Ten? Lu gapapa?"
~pip
Telpon dimatiin sepihak sama Ten. Dia ga mood buat ngobrol sebenarnya.
Tatapan Ten kosong, masih menatap selokan. Ikan-ikan kecil lalu lalang di situ, Ten merhatiin mereka sambil mainin rumput-rumput liar yang ada di sekitar dia.
Taeyong di kelas, tentu ga tenang. Dia tau, Ten pasti ada apa-apanya ni. Ga mungkin dia biarin teman satu gengnya sedih sendirian.
Taeyong lalu pergi menyusul Ten ke belakang sekolah. Sebenarnya mau ajak Doyoung dam Winwin juga. Tapi kalian tau lah, gimana takutnya Doyoung di kelas Taeil.
Kalau Winwin sih, tadi dia gak ada di kelas. Lagi izin ke kamar mandi. Tapi lama banget, biarlah. Taeyong sendiri yang nyusul Ten.
Setelah mencari di sepanjang koridor belakang sekolah, Taeyong akhirnya bisa sampai di tempat Ten. Pas Taeyong nyampe, dia ngeliat Ten lagi duduk sambil meluk lututnya sendiri.
Segera Taeyong mendekat.
"Ten, lu gapapa?" Taeyong megang bahu temennya.
Pas kepala Ten terangkat, Taeyong kaget banget gegara ngeliat wajah Ten sembab. Abis nangis dia nih. Taeyong bergegas ambil posisi duduk di samping Ten.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔) GURU [Ilyoung, Johnten, Jaeyong, Yuwin] | END
FanfictionBXB! Taeyong, Ten, Doyoung, Winwin, circle ugal-ugalan yang sejak kelas 10 selalu buat onar. eh, pas naik kelas 12 malah ketemu sama guru muda yang galak, tegas, bahkan disiplin. MC : ILYOUNG JOHNTEN JAEYONG YUWIN #1 ilyoung (28/3/24) #1 Yuwin (02/0...