- 19 -

4.1K 321 14
                                    

AWAL TERTARIK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AWAL TERTARIK
.
.
.
.

Dari sekian banyak murid baik, cantik, cakep, dan teladan. Kenapa harus empat siswa bangor yang suka buat masalah? Mungkin itu pertanyaan yang selama ini ada di otak kalian.

Guru yang berwibawa kayak Taeil, ganteng kayak Jaehyun, macho kayak Johnny, dan romantis kayak Yuta; kok bisa kepincut sama 4 beban sekolah macam Taeyong, Ten, Doyoung, dan Winwin?

Mari kita lihat awal mula para guru ni tertarik pada 4 muridnya.

🏫🏫🏫

Taeil duluan.

Pagi itu, hari senin. Seperti yang kalian tau, jam pertama adalah pelajaran PKN. Taeil dengan wibawanya berjalan masuk ke kelas.

Semua bangku terisi, kecuali empat bangku dipojokan depan.  Bangku siapa lagi itu kalau bukan punya Taeyong, Ten, Doyoung, dan Winwin. Apakah mereka membolos?

"Kemana 4 orang ini?" Tanya Taeil sembari menunjuk empat bangku itu.

Siswa lain hanya menggeleng tanda ga tau. Mereka lebih ke gamau tau sih.

Tiba-tiba umur mereka panjang. Baru dibicarakan, langsung datang. Mereka tampak berlari ke kelas dan gerusuhan di bingkai pintu sambil tertawa senang.

Senang dong. Mereka baru aja berhasil bikin anak cewe pick me sok cantik nyusruk ke got. Sebut saja Ica.

Panas dada mereka tuh, tu cewe enak aja bilang muka mereka mulus gegara make up.

"Gua jelek tapi natural. Kalian cakep modal bedak aja bangga"

Apa ga emosi tuh si Ten.

Udahlah ga bisa rawat muka sendiri, pake ngejelekin muka mulus orang lain segala. Tcih, ga mampu mah ga mampu aja.

Alhasil, pas Ica mau jalan pergi, Doyoung sengaja banget nyandung tu cewe ampe nyusruk ke got, ampe basah sebadan-badan kena air kotor.

Mereka lalu pergi kabur ke kelas.

Dengan santai mereka jalan masuk ke kelas, ga peduliin Taeil yang lagi merhatiin mereka dengan wajah kesal.

"Siapa yang suruh kalian masuk?" kalimat Taeil menginterupsi mereka.

"Sini kalian berempat"

Aduh, masih pagi loh. Empat siswa beban ini pun berdiri di depan kelas. Style nya memang sudah sesuai dengan style siswa pada umumnya. Tapi tetep ga sopan.

"Kalian itu punya tata krama, ga? Ga kalian hargai saya di sini" Wajah empat siswa itu terlihat malas sekali, jengah banget mereka diomelin gini.

"Sekarang kalian berempat, pergi ke gudang di bawah perpustakaan terus beresin" Mereka berempat menatap Taeil tak percaya.

(✔) GURU [Ilyoung, Johnten, Jaeyong, Yuwin] | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang