surga itu uang

2.9K 265 4
                                    

Setelah makanan selesai,Caine dan wanita lainnya meletakan makanan di meja makan. Caine sedikit mencicipi agar tau rasa makanan itu. Lalu satu perempuan memanggil yang lain untuk makan bersama. Krow dengan cepat duduk dan meminum secangkir Milo yang dibuat Caine untuknya,Krow pun terlihat senang
"Tengkyu mamii"krow pun menyeruput milo itu dan itu membuat sebelah bibir krow kotor karena air Milo yang menyangkut di sebelah bibirnya. Jaki mengambil tisu dan membersihkan bibir krow dengan lembut. Krow sedikit tersipu malu karena tindakan yang dilakukan jaki.

"Ekhem." Caine mendehem karena keromantisan mereka terpantau menjadi perhatian para anak anak. Jaki pun melanjutkan makannya dengan memikirkan kejadian tadi. Sedangkan krow hanya terpaku beku memegang minumannya. Rion terkekeh karena tingkah laku mereka berdua dan juga keromantisan mereka.
"Akhir akhir ini...kulihat kalian semakin dekat. Kalian ada hubungan apa?"tanya Selia dengan wajah bingungnya memikirkan keras pertanyaannya yang ia pendam seminggu lebih. Jaki hanya bisa diam dan tidak bisa menjawab pertanyaan selia. Krow tersenyum malu untuk menjawabnya.

"Umh... K-kami hanya dekat saja kan Jak"ucap krow lalu menyenggol bahu Jaki. Dengan suasana hening Caine menyuruh anak anak melanjutkan makan mereka,dan menghilangkan topic itu dari pembicaraan mereka. Setelah makanan habis,Caine mengambil semua piring mereka lalu mencucinya. Anak2 lain bermain di teras rumah tak ada lelah sedikit pun dr mereka.
Krow pergi ke UwU cafe dengan gin untuk membeli makanan dan minuman. Setelah beberapa lama ia pun kembali mencari caine.

"Mamii! Mamii.."teriak krow memanggil Caine yang berada di lantai atas. Key terganggu oleh teriakan krow,lalu key pergi ke lantai paling atas agar bisa santai,tanpa teriakan jantan. Caine mendengar teriakan krow,lalu ia menyambutnya.
"Iya? Kenapa krow?" Caine duduk santai sambil menatap kedepan tanpa ekspresi.
Krow melihat Caine dengan bingung apa yang di lakukan Caine.

"Minta uang,minta uang,minta uang"minta krow berkali kali. Caine terdiam mengejek dananya. Caine rupanya tidak mempunyai uang banyak,lalu menyuruh krow untuk meminta uang kepada Rion.
"Minta sama papi mu saja" ucap Caine menunjuk ke arah lain. Lalu krow sedikit ragu ragu untuk meminta uang kepada rion. Krow pun berlari ke arah Rion dengan tergesa desa.
"Papiii! Minta uang,minta uang, minta uang" ujar krow berkali kali lagi. Rion mengecek dananya lalu mentransfer nya kepada krow tanpa kata kata. Krow pun senang lalu berlari kesana kemari. Krow melihat selia yang di gendong oleh riji dengan sangat romantis. Krow tidak memperdulikan mereka dan melewati mereka tanpa kata kata. Krow pun berjalan jalan sendiri tanpa jaki.





























Woee sorry ye agak malem.

Kalo klen nanya "kenapa gak up 2 hari?" Karena.... My tugas numpuk + otak lagi sengklek😔. Bentar lagi imsak cuy,semangat makannya. Maaf ya karena gak up 2 hari 2 malem,hehe-

Babayy!

#rioncaine

Tokyo Noir Familia [Fanfict!?] EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang