Caine menghadap kekanan dan melihat anak anak lain mengintip dari jendela melihat kemesraan rioncaine. Caine menepuk jidatnya dengan rasa lelah menghadapi anak anak. Mia tersenyum konyol menatap Caine lalu kabur dari jendela,Dan anak anak lain ikut berlari mengikuti Mia dari belakang. Caine melepas pelukan dan keluar dari kamar menuju dapur dan memasak makanan untuk makan malam hari ini.
Tak lama satu orang duduk di meja makan dengan keadaan lemah dan rambut berantakan. Caine bingung lalu memanggil perempuan itu yang terduduk lemah.
"Selia? Kau kenapa?" Panggil caine dengan menanyakan keadaannya. Selia hanya diam dan bersandar di tangannya,Caine melihat wajah selia yang raut sedih ia pun duduk di samping kursi selia dan mengusap pelan punggung selia.
"Kau kenapa? Mending cerita sama mami"ucap Caine lalu tersenyum bahagia menatap selia. Selia berpura pura senyum agar tidak menyia nyia Caine yang tersenyum ingin menghiburnya."Huaa... Mi... Mobilku di rusak oleh echi huaa!"rengek tangis selia,lalu memeluk erat Caine. Caine terkekeh oleh kelucuan selia dengan alasannya. Selia masih sedih dengan mobilnya yang di rusak oleh echi,si member baru TNF.
"Haha! It's okay. Kita bisa memperbaiki nya besok"menenangkan hati selia dengan senyum ceria. Selia mengusap air matanya dan tersenyum bahagia."Seliaa! Maaf... Sumpah gua gak sengaja cok"ucap echi memanggil selia keras. Echi memohon untuk di maafkan oleh selia. Selia pun memaafkan echi dengan tenang lalu saling mengulurkan tangannya.
"Baiklah,kumaafkan."ucap selia lembut lalu memaafkan kesalahan echi. Echi tersenyum bahagia menatap selia. Ciane tersenyum manis memandang mereka berdua yang saling bermaafan.Malam tiba,Anak anak lain berkumpul di meja makan untuk makan bersama. Namun dua orang tidak ada di meja. Yaitu krow dan jaki,mereka berdua berjanji untuk makan bersama di restoran untuk menikmati momen berdua. Dengan senyum murahnya melihat krow,jaki tidak bisa fokus kepada makanannya. Krow melihat jaki aneh,dengan ingin krow membalikkan wajahnya ke arah lain. Jaki bingung lalu memegang dagu krow dan membalikan kembali wajahnya menatap jaki,Itu membuat krow malu dan wajahnya memerah padat. Tak lama setelah makanan habis,jaki membayarnya dan membawa pulang krow ke rumah dengan keadaan bahagia. Jaki menggandeng tangan krow lembut dan menariknya menuju mobilnya.
Dan Akhirnya jaki dan krow kembali ke rumah dan menyapa semua orang di rumah.
Krow kekamar nya dan merebahkan dirinya di kasur empuk. Dengan keadaan lelah saat bersenang senang dengan jaki,ia tertidur dan berlari menuju mimpi indahnya. Jaki mengikuti krow dan rebahan di samping krow. Krow sudah tertidur lelap dan jaki masih bermain ponsel di sebelah krow.
Lalu jaki menutup ponsel nya dan berbalik badan menghadap krow jaki pun menatap krow dengan hasrat lembut menatapnya.
"Hah.. jika kau tahu,krow. Senyuman mu sangat indah di hidupku...sekali kau senyum,setahun pun aku tidak bisa melupakannya"curhat jaki kepada krow. Tersenyum memandang krow,lalu mengusap pipi krow dengan pupil mata love.Jaki pun tertidur dengan posisi memeluk krow memakai kaki dan tangan kanannya mendarat ke perut krow. Paginya krow terbangun dan melihat ke arah jaki yang memeluknya sangat dekat dengan wajahnya. Krow menjauhkan wajah jaki dari wajahnya dengan mendorong jaki dari dirinya. Dengan kuat krow mendorong jaki dan akhirnya krow lepas dari pelukan erat jaki,krow pun lari dari kasur menuju kamar mandi. Setelah keluar kamar mandi krow memakai bajunya dan berjalan pelan ke arah dapur. Melihat Caine yang memasak makanan seperti biasa,namun hari ini ia tidak masak sendiri,malahan bersama para wanita lain yang membantunya.
Woeyyy. Aku butuh pelukan! Gak canda:3
Jadi gini,aku mau cari pasangan riji di WP ini. Jadi pasangan nya itu antara selia,Makoto,sama gin. Kalian pilih yang mana? Kalo aku pilih tar kalian malah gak suka /sad gril:(
Oh iyaa.. bulan nanti bakal ada spesial chap cuy,Khusus 4000 kata kata cuyyyyyyyy
Siap gak lu? Yang mikir ada UwU UwU nya gak ada ye,awas klen😡. Maybe UwU uwu nya sedikit saja jangan banyak banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Noir Familia [Fanfict!?] Ending
FantastikMalam penuh bintang seorang pemuda bersurai merah tepar di lantai keras. kepala penuh darah karna benturan keras. pemuda itu berusaha berdiri namun nihil,karena kepalanya yang pusing oleh benturan keras itu. pemuda itu pingsan di tempat lorong sepi...