WARNING ⚠️🔞!!! (JANGAN BACA KALO MASIH PUASA)
Pukul 11 malam, Jisoo baru saja menyelesaikan shift malamnya sebagai seorang kasir di sebuah supermarket. Tidak hanya bekerja part time, Jisoo juga seorang mahasiswi di salah satu universitas Seoul. Ia hidup merantau dari Daegu dan membuatnya terpaksa menghidupi dirinya sendiri dengan bekerja part time.
Sesampainya di kontrakan, Jisoo langsung merebahkan tubuh lelahnya diatas ranjangnya yang empuk. Tidak lama setelah itu, kantuk menyerang Jisoo hingga membuatnya tertidur tanpa mengganti bajunya.
"Kau sudah pulang ternyata.. aku sangat merindukanmu sayang"
Jisoo terkejut bukan main karena tiba tiba tubuhnya di tindih oleh seseorang. matanya terbelalak saat melihat soaok yang menindihnya sekarang. Jisoo akui dia sangat tampan, hanya saja wajahnya terlihat sangat pucat.
"S-siapa kau??" todong Jisoo ketakutan.
Bukannya langsung menjawab, Pria berwajah pucat itu malah menjilat leher jenjang Jisoo. "Calon Pengantinku.. Kau sangat cantik malam ini" bisik pria itu sedikit mendongak untuk menatap wajah tegang Jisoo.
"M-menjauh dariku!" Jisoo berusaha mendorong pria itu, namun bukannya menurut ia malah tambah berani menjelajahi leher Jisoo.
"y-yak.. nghh hentikanhh" Jisoo meronta saat pria itu tiba tiba saja menciumi lehernya, menghisap beberapa titik disana hingga menimbulkan bercak kemerahan samar pada leher Jisoo.
"mhmm- stopp"
Tangan pria itu dengan lancangnya mulai menelusup masuk kedalam baju Jisoo. mengusap perut ramping Jisoo kemudian naik dan perlahan lahan mulai meraba dua gundukan kembar miliknya sambil meremasnya sesekali.
"Kenapa kau manis sekali manis sayang?? aku jadi tidak sabar menemuimu di dunia nyata" bisiknya tepat pada telinga Jisoo lalu menjilati telinganya dengan sensual membuat sang empu menggelinjang kegelian.
"HAAHH!! haaahh... haaa"
Mata Jisoo lantas terbuka dengan dada naik turun. keringat pun kini sudah mengucur di seluruh tubuhnya. ia mulai melihat sekelilinh dan langsung bernafas lega karena yang barusan ia alami hanya lah mimpi.
Pria itu ternyata tidak nyata, dan Jisoo sangat bersyukur akan hal itu.
"Astaga.. benar benar mimpi yang aneh" guman Jisoo. ia kemudian tersadar belum mengganti bajunya semenjak ia pulang tadi. Jisoo pun beranjak dari ranjangnya dan langsung mengganti bajunya menjadi piyama tidurnya.
Saat kembali kasurnya, entah kenapa ia kembali teringat akan mimpi panas nya bersama seorang pria misterius itu. Kata orang, Jika kita memimpikan seseorang, berarti kita pernah bertemu dengan orang itu.
Tetapi pria itu, Jisoo bahkan tidak mengenalnya sama sekali. Wajahnya bahkan terlalu tampan untuk ukuran manusia, apa jangan jangan itu adalah malaikat?? Tapi mana ada malaikat yang memperkosa seseorang saat sedang tidur.
Apa jangan jangan dia seorang iblis?
Jisoo dengan cepat langsung menggelengkan kepalanya, "Tidak tidak, Aku pasti terlalu lelah. Makanya sampai bermimpi seperti itu" Ia masih berusaha berfikir positif dan kembali membaringkan tubuhnya di atas kasur dengan posisi terlentang.
Matanya mulai menatap kearah langit langit kamarnya, dan tiba tiba saja wajah pria misterius itu muncul. mata merahnya seakan akan tengah mengawasi nya dari atas, namun Jisoo memilih untuk tidak memikirkannya lagi dan mulai memejamkan matanya.
Yang tidak Jisoo ketahui, saat ini ia memang sedang diawasi oleh seorang pria bermata merah yang saat ini berada di sudut kamarnya, menatap Jisoo dengan seringai tampannya.
"Sampai jumpa besok malam sayang"
TBC😈
Adult fantasy genre is coming‼️
Mau curhat dikit, Sebenarnya aku itu punya banyak ideas untuk bikin cerita. cuman gatau kenapa pas nulis bab pertama tuh kek gabisa lagi lanjutin🥹🥹. kaya langsung buntu gitu, padahal aku kepengen banget nulis terus tapi yang namanya inspirasi ya gabisa datang terus kan yah, makanya kalau lagi ada inspirasi aku pasti langsung cepet cepet nulis supaya ga lupa.
untuk cerita kali ini aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk ga up lama.
disclaimer⚠️ aku nulis ini saat malam hari yeah, jadi aku harap kalian baca nya juga malam jangan siang hari. tapi karna ini lagi ramadhan aku bakal nulis warn di awal ceritanya, jadii kalian bisa skip baca dulu.segitu dulu guys, bubay lof u oll❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Bride
FanfictionAkhir akhir ini, Jisoo selalu mendapatkan mimpi aneh yang membuatnya selalu terbangun ditengah malam dengan keadaan tubuh nya yang sudah dibanjiri keringat. "Sial! Mimpi itu lagi!"