Jisoo mengaduh saat Taehyung tiba tiba saja menghempaskan tubuhnya diatas ranjang. pergelangan tangannya sekarang sakit karna iblis itu mencengkram tangannya kuat sekali. Acara pernikahan sang kakak bahkan belum selesai namun Taehyung sudah membawa kabur ke sebuah kamar hotel yang berada di tempat yang sama dimana acara pernikahan itu dilaksanakan.
"Ada apa denganmu huh?!" bentak Jisoo. melihat Taehyung yang saat ini tengah menggulung lengannya dengan santai seolah tidak melakukan apapun pada Jisoo.
"Dasar manusia rendahan! Aku baru meninggalkan mu sebentar tapi kau sudah menggoda pria lain. Apakah semua manusia memang seperti itu?!" bentak Taehyung membuat Jisoo ikut tersulut emosi. Hatinya bahkan terasa nyeri saat Taehyung mengatainya manusia rendahan, memangnya dia fikir seorang manusia tidak punya hati?
Jisoo tertawa miris, "Manusia rendahan katamu? Kau bahkan sudah meniduri manusia rendahan ini berkali kali!"
"Kau ingin tau sesuatu. Iblis seperti mu adalah makhluk yang paling rendah! Itulah sebabnya tuhan menempatkan mu di neraka. Kau adalah makhluk paling keji dan tidak berperasaan yang peenah ku kenal!— Aku membencimu!" bentak Jisoo, kemudian beranjak dari tempat duduknya berniat untuk pergi dari kamar hotel tersebut.
Namun Taehyung tentunya tidak akan membiarkan wanita itu kabur dengan mudah. kilatan amarah nampak terpancar dari iris matanya yang mulai memerah. Dengan kasar, Taehyung langsung menarik rambut Jisoo dan menghempaskan tubuh wanita itu kembali ke ranjang.
"Jangan pernah berfikir untuk kabur dari ku, sayang"
"Tae..mmphhmmh" ucapan Jisoo tertahan saat bibirnya tiba tiba saja dihisap kuat oleh Taehyung. sementara lengan Jisoo bergerak meremas lengan pria itu.
Tanpa berfikir panjang, gaun indah yang Jisoo gunakan kini sudah di robek dengan mudahnya oleh Taehyung hingga menyisakan bra dan celana dalam Jisoo.
Setelah berhasil membuat Jisoo half naked, Taehyung mengangkat kedua kaki Jisoo kepundaknya. dan melanjutkan kegiatan menghisap bibir Jisoo yang tadi sempat tertunda.
"Setelah ini, mendesahlah untukku sayang" bisik Taehyung kemudian kembali memangut bibir Jisoo dengan rakus berulang ulang sampai wanita itu nyaris kehabisan nafas. bibir Jisoo bahkan sudah bengkak karna ulahnya.
Puas dengan bibir manis Jisoo, Taehyung beralih ke leher mulus milik wanita itu
"Ahhhhh! Ohhhh taee shhh.." Jisoo berteriak saat taehyung menghisap lehernya dengan kuat. Ia pun hanya bisa melampiaskan rasa ngilu tersebut dengan meremas kuat rambut Taheyung. Hingga tanda kemerahan hasil karya iblis itu pun mulai tercipta di area sekitar leher Jisoo.
Tetap bertahan dengan kegiatan menghisap leher Jisoo, Taehyung melesatkan tangannya menuju bagian bawah wanita itu. Mata Jisoo perlahan terpejam, menahan desahan mati-matian dengan kenikmatan ditubuhnya yang terus Meluap-luap.
"Ouhhhhh.. Haaah!" Desahan Jisoo semakin menjadi jadi saat kepala iblis itu mulai berpindah ke area selangkangannya. Ia hanya bisa pasrah saat lidah Taehyung bergerak menjilati vaginanya sambil melesakkan lidah nya kedalam lubang nikmat milik Jisoo.
"Ahhhh ohhhh tae-nghhh anhhh.." Tubuh Jisoo bergetar seiring dengan gerakan lidah Taehyung yang semakin cepat menusuk nusuk vagina nya.
Hingga cairan bening Jisoo pun keluar dan membuat tubuhnya melemas seketika. Setelah berhasil membuat Jisoo mendapatkan pelepasannya, Taehyung kembali melumat kasar bibir Jisoo.
"Sudah merasa puas hmm?"
"Sekarang giliranmu yang memuaskanku sayang" ucap Taehyung sambil tersenyum menyeramkan kearah Jisoo yang tengah terbaring dengan keadaan
kacau sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Bride
FanfictionAkhir akhir ini, Jisoo selalu mendapatkan mimpi aneh yang membuatnya selalu terbangun ditengah malam dengan keadaan tubuh nya yang sudah dibanjiri keringat. "Sial! Mimpi itu lagi!"