Satu minggu sudah berlalu, selama itu juga Taehyung pergi tanpa mengabarinya. Iblis itu hilang bak di telan bumi, pertemuan terakhir mereka adalah saat dikantor. setelah itu Jisoo tidak pernah melihatnya lagi. Taehyung juga tidak pernah muncul tiba tiba dirumahnya, Seharusnya Jisoo senang karena akhirnya iblis itu kembali ke neraka. Tapi entah kenapa ia malah merasa hampa, karna sedikit merindukan iblis itu.
"Aku tidak pernah membayangkan kau meninggalkan ku secepat ini. Aku fikir kau akan tinggal disini lebih lama lagi" gumam Jisoo sambil menatap dirinya di cermin. ia saat ini tengah bersiap siap untuk pergi ke kantor, namun tiba tiba ia teringat akan Taehyung.
"Kata siapa aku meninggalkanmu hm?" Jisoo dapat melihat dari pantulan cermin sosok yang menyahuti ucapannya.
Sosok yang selama ini ia tunggu tunggu kehadirannya, sosok yang sangat ia rindukan untuk hadir dirumahnya. Itu adalah Taehyung, iblis itu AKHIRNYA kembali. Entah itu karna Jisoo membicarakan dirinya atau memang karna sudah saatnya Taehyung kembali, tetapi yang jelas ia tidak bisa membendung kebahagiannya dan tanpa sadar langsung berlari kepelukann Taheyung yang berdiri di belakangnya.
"Kau kemana saja huh?!! Bagaimana kau bisa kembali setenang ini setelah meninggalkan ku seminggu!" protes Jisoo di sela sela pelukan mereka.
Iblis itu terkekeh kemudian membalas pelukan wanita itu dengan erat. "Kau fikir hanya dirimu yang tersiksa karna merindukanku? Aku juga sama rindunya dengan mu" balas Taehyung. ia tidak bohong kali ini, dia terlalu sibuk dengan urusannya di neraka, bahkan rasanya ia tidak memiliki waktu hanya untuk sekedar merindukan Jisoo.
"Kenapa kau baru kembali sekarang?? Apa yang terjadi padamu??" tanya Jisoo cemas, seraya memeriksa sekujur tubuh Taehyung.
"Aku tidak apa apa sayang" jawab taehyung berusaha menenangkan jisoo yang nampak khawatir dengannya.
"Lalu kemana kau pergi beberapa hari belakangan? kau juga tidak masuk kantor?" tanya jisoo penasaran.
"Ada yang harus ku urus di neraka. Tetapi kau tenang saja, semua masalahku sudah selesai. makanya aku kembali untuk menghampirimu" jawab taehyung yang membuat jisoo ikut lega mendengarnya kalau semua masalah taehyung sudah selesai.
"Kau akan pergi ke kantor?" tanya Taehyung menyadari baju yang saat ini jisoo kenakan.
Jisoo langsung teringat akan pergi ke kantor, ia langsung buru buru melepaakan pelukan mereka. "Kau benar! aku harus ke kantor!" pekiknya dan beebalik hendak meninggalkan Taehyung.
Namun dengan cepat Taehyung mencegat tangannya. ia langsung memojokkan tubuh Jisoo ditembok, mengukung tubuh kecil wanita itu dengan kedua tangan kekarnya.
"Kau tidak akan pergi kemana mana sayang" ucap Taehyung membuat Jisoo berdecak.
"Aku harus pergi ke kantor. bagaimana pun juga aku masih magang disana" jawab Jisoo mencoba memberikan pengertian kepada iblis itu.
Tetapi sepertinya iblis itu memang tidak mau mengerti. karna detik berikutnya Taehyung lamgsung mendaratkan bibirnya pada bibir cherry milik Jisoo yang sudah sangat ia rindukan itu.
awalnya hanya Kecupan ringan yang Taehyung bubuhkan itu lama-kelamaan berganti menjadi lumatan lembut, Jisoo bahkan sudah menutup matanya menikmati ciuman mark, bahkan sampai melupakan kalau harini ia harus bekerja.
"Hmmpp"
bibir Jisoo terkunci rapat walau Taehyung mulai gencar melumat bibir mungil milik gadis itu, tangan Jisoo berusaha mendorong dada Taehyung yang semakin memperdalam ciuman itu.
Merasa bibir Jisoo tertutup rapat, Taehyung dengan gemas menggigit bibir bawah milik gadis itu. karna merasa sakit bibirnya digigit, dengan refleks Jisoo meringis dan kedua bibirnya pun terbuka, membuat Taehyung memiliki akses untuk memasukan lidahnya ke dalam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Bride
FanfictionAkhir akhir ini, Jisoo selalu mendapatkan mimpi aneh yang membuatnya selalu terbangun ditengah malam dengan keadaan tubuh nya yang sudah dibanjiri keringat. "Sial! Mimpi itu lagi!"