12😈

1K 132 36
                                    

PENTING!!!!!

haloo guyss aku mau sampein info penting banget ini, aku berharap kalian baca ini sampai akhir sih yaa. jadi aku lagi butuh banget bantuan kalian semua, berhubung aku adalah mahasiswa kuliah semester akhir jadi udah pasti aku harusnya mulai ngerjain skripsi kan yaa..

tapi, dari univ aku sendiri udah menyediakan opsi lain pengganti skripsi, salah satunya adalah menulis novel. berhubung aku adalah mahasiswa bahasa inggris, aku berencana untuk nulis novel bahasa inggris disini dan mungkin bbrp work aku bakal di unpub SEMENTARA. mengingat bbrp novel aku isinya penuh dosa semua kan yaa, jd gak mungkin aku nyerahin cerita cerita dewasa ke dekan😭😭😭

jadi, aku bakal bikin karya dalam bentuk bahasa inggris dan bakal aku publish di akun ini. kalian semua para readers, aku sangat amat memohon banget dukungannya, kasih vote kalian terus kasih komen juga yaa di work berbahasa inggris aku mendatang🥹 please komen yang baik dan mendukung yah, demi kelancaran proyek pengganti skripsi ini aku pengen kalian semua juga berpartisipasi🤗🤗🤗.

kalo kalian ada yang kurang paham dalam bahasa inggris, tenang aja novel aku bakal tersedia di bahasa indonesia juga kok. tapi untuk sekarang, aku mohon sama kalian dengan kebesaran hati kalian semuaa untuk mendukung work aku yang bahasa inggris yaa🥹🙏🏼🙏🏼.

mohon doanya guys semoga projek aku berjalan lancar🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼
























Kelopak mata Jisoo perlahan terbuka menyesuaikan cahaya lampu yang menusuk mata indahnya. ia mulai melihat sekitar untuk mengecek keadaannya. sudah bisa Jisoo tebak saat ini ia sudah berada di kamarnya, padahal terakhir kali yang ia ingat ia bersama dengan eunwoo mengobrol di balkon depan unit apartemennya setelah itu, poof! Jisoo tidak ingat apapun.

"Syukurlah kau sudah sadar" suara serak itu sedikit mengejutkan Jisoo. pria bertubuh tinggi itu tiba tiba saja muncul dari dalam walk in closetnya.

"Berhenti mengejutkanku!" kesal Jisoo namun Taehyung mengabaikannya dan langsung duduk di sisi ranjangnya.

"Kau baik baik saja?? apakah ada yang sakit??" tanya Taehyung bertubi tubi, ia benar benar merasa cemas dengan keadaan Jisoo sekarang.

Jisoo hanya menggeleng lemah. "Kenapa aku bisa tiba tiba disini??" herannya bertanya pada Taehyung.

"Kau ingat apa yang terjadi padamu?" tanya Taehyung seraya menatap Jisoo, memastikan gadis itu akan berkata jujur padanya.

"Terakhir kali.. Aku hanya ingat sedang berbicara dengan eunwoo. setelah itu— aku tidak ingat" jelas Jisoo apa adanya.

"Tidak ada minum sesuatu??"

Jisoo menggeleng.

"Tidak ada menghirup sesuatu??"

Lagi, Jisoo menggeleng namun sedikit ragu. tetapi ia tetap menggeleng. Taehyung nampak memicing curiga namun pada akhirnya mengabaikannya walaupun ia masih sedikit curiga dengan eunwoo. yang jelas setelah ini ia akan lebih menjaga Jisoo, karena ia tidak ingin kejadian serupa terjadi lagi. atau bahkan bisa jadi lebih parah daripada ini.

"Memangnya ada apa? aku kenapa?" tanya Jisoo penasaran.

"Tidak ada.. hanya saja sepertinya kau menghirup  sesuatu yang membuatmu pingsan. tetapi aku masih belum bisa memastikannya— lupakan saja" jawab Taehyung.

Demon BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang