Awas ada typo guys😭, mohon dimaklumi keyboard autocorrect ku😔🙏🏻
Setelah melewati malam panas bersama Jisoo, Taehyung langsung merasakan tubuhnya sebagai seorang manusia menjadi bertambah kuat karna sudah mendapatkan energinya kembali. selain darah, seorang incubus juga mendapatkan tenaga mereka dari Seks.
Walaupun sudah menjadi manusia, identitas aslinya sebagai seorang incubus tidak bisa terlepas dari dirinya. ia tetap harus memenuhi segala kebutuhannya sebagai incubus seperti minum darah dan juga melakukan seks.
Taehyung kemudian melirik kearah Jisoo yang saat ini masih tertidur pulas di sampingnya. tidak berniat membangunkannya sama sekali, Taehyung hanya ingin mengagumi sejenak wajah cantik Jisoo saat tengah tertidur begini.
"Pengantinku.." bisik Taehyung.
Suasana tenang itu, terpaksa buyar setelah Taehyung mendengar ponsel Jisoo berdering. karna tidak ingin membangunkan sang empu, Taehyung pun memilih untuk mengangkat telfon tersebut. ia memang tidak pernah melihat apalagi menggunakan benda pipih itu di neraka, tetapi seorang incubus bahkan memiliki kecerdasan yang tinggi dibandingkan dengan manusia pada umumnya.
"Halo.."
"Eh? Ini bukan suara Jisoo. Kau siapa huh?!"
bukannya menjawab, Taehyung malah dibuat kesal dengan sahutan pria di sebrang sana.
"Kau yang siapa! berani beraninya kau menelfon peng— kekasihku!"
"Kekasih?? Jisoo tidak pernah bercerita dia punya kekasih. Kau pasti seorang penjahat kan! Kau apakan dia hah?!"
"Dia sedang tidur, jadi lebih baik kau telfon dia lagi nanti!"
tutt
Setelah mematikan panggilan itu secara sepihak, Taehyung menaruh kembali ponsel milik Jisoo diatas nakas. dengan tidak semangat, Taehyung pun mulai beranjak dari ranjangnya. Kalau saja dia tidak ingat ada janji dengan Eunwoo pagi ini di kantor, mungkin Taehyung akan melanjutkan tidurnya dengan Jisoo.
"Aku harus pergi, Hari ini adalah hari pelantikanku sebagai CEO baru" pamit Taehyung seraya mengusap rambut Jisoo.
"Aku akan kembali, selamat tinggal sayang.."
Sehabis meninggalkan satu kecupan pada bibir Jisoo, Taehyung langsung menghilang begitu saja dengan menggunakan kekuatan teleportasi iblisnya.
•••
"Bagus sekali, pria iblis itu sekarang meninggalkan ku setelah mencicipi tubuhku semalam" kesal Jisoo karena saat ia baru membuka matanya, dia tidak mendapati Taehyung dimana mana yang berarti ia sudah ditinggalkan begitu saja oleh pria itu.
Sepertinya memang sebuah kesalahan besar karna mempercayai seorang iblis sepertinya.
Dengan seluruh tubuhnya yang terasa remuk, Jisoo berusaha untuk mendudukkan dirinya di sisi ranjang dan langsung mengecek ponselnya untuk melihat apakah ada notifikasi terbaru pagi ini.
Ia tidak sengaja melihat satu panggilan tidak terjawab dari sebuah nomor yang tidak dikenal. karena penasaran, Jisoo pun menelfon kembali nomor tersebut untuk mengetahui siapa itu.
"Halo?? Ini siapa?"
"Syukurlah! Kau tidak apa apa sooya??"
"Namjoon Oppa??" tanya Jisoo, sedikit meragukan tebakannya karna ia tidak menyimpan nomor tersebut.
"Benar, Kau ada dimana sekarang?! Oppa benar benar mengkhawatirkanmu"
"Aku dirumah. Oppa dimana??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Bride
FanfictionAkhir akhir ini, Jisoo selalu mendapatkan mimpi aneh yang membuatnya selalu terbangun ditengah malam dengan keadaan tubuh nya yang sudah dibanjiri keringat. "Sial! Mimpi itu lagi!"