WARNING🔞⚠️
Irene meringis melihat penampilan Jisoo yang nampak kelelahan. Ia curiga Jisoo masih mendapatkan mimpi buruk yang dia ceritakan beberapa hari yang lalu. Bahkan Jisoo sampai meminta kenalan seorang psikiater yang menandakan kalau kondisinya memang sedang tidak baik baik saja.
Irene mulai menepuk pelan pundak Jisoo. "Gwenchana??" tanya nya cemas.
"Aniyo" Jawab Jisoo singkat kemudian mulai merebahkan kepalanya diatas meja.
"Kau masih bermimpi buruk dan terbangun di malam hari??"
Jisoo mengangkat kepalanya lalu menggeleng singkat sebagai jawabannya membuat Irene menghela nafas lega. "Syukurlah kalau begitu"
"Pria itu bukan lagi datang ke mimpiku. Tapi dia sudah datang ke hidup ku" lanjut Jisoo membuat Irene kebingung dengan maksud Jisoo.
"Maksudmu??"
"Pria yang selalu datang ke mimpi ku sekarang menjadi nyata dan sekarang dia berada di dunia yang sama seperti kita" jelas Jisoo membuat Irene semakin menjunjukkan raut kebungungannya.
memang terdengar aneh di telinga orang awam, tapi memang begitulah yang terjadi. wajar saja Irene menunjukkan raut wajah semacam itu.
"Tunggu tunggu, maksud mu pria yang melecehkanmu itu— nyata?" tanya Irene memastikan dan Jisoo kembali mengangguk.
"Kau ingat pria yang menghampiriku di kampus tempo hari?" Irene langsung mengingatnya, pria tampan yang katanya kekasih Jisoo itu.
"Dia adalah pria yang sama seperti di mimpi" Jawab Jisoo yang pada akhirnya mengatakan yang sejujurnya dengan Irene. Persetan sahabatnya itu mau percaya atau tidak.
"Mungkin semua ini hanya kebetulan saja" komentar Irene.
"Aku juga berharap begitu" balas Jisoo. Kalau saja ia bisa menjelaskan kepada irene kalau Taehyung adalah seorang incubus yang memang sengaja memilihnya untuk dijadikan istri. tapi sepertinya kalau ia menjelaskan se detail itu, otak Irene tidak akan mungkin sampai dan Jisoo akan dikatakan gila.
"Setidaknya dia adalah sosok yang baik kan? tidak memperkosamu seperti di mimpi" ucap irene membuat Jisoo tertawa sumbang.
"Baik?" Dia bahkan lebih buruk dan mesum saat menjadi seorang manusia!
"Ngomong ngomong soal kekasihmu, dia blasteran?" tanya Irene penasaran.
"Iya" Blasteran manusia dan setan, lanjut Jisoo di dalam hati.
"Woah pantas saja wajahnya berbeda dengan kita" kagum Irene.
Taehyung memang memiliki ketampanan yang tidak manusiawi. gara gara dia itu iblis, pria itu memiliki tipu daya yang sangat dashyat. Jisoo saja selalu menjadi sasaran tipu muslihatnya dan sialnya dia yang memiliki iman setipis tisu pun jadi gampang tergoda dengan iblis tampan itu.
"Rene, kau mau menemaniku tidur malam ini tidak?" tanya Jisoo.
bukan tanpa alasan Jisoo menawarkan hal itu, hanya saja dia berharap, jika dia tidur bersama irene— iblis itu tidak akan datang kepada nya malam ini. Pasalnya Jisoo benar benar lelah, apalagi minggu depan dia sudah mulai magang. hal itu bisa saja menganggu kesehatannya dan Jisoo tidak mau melewatkan magangnya hanya karna kurang tidur.
Irene yang langsung paham pun langsung mengangguk, "Okey! aku akan menemanimu malam ini"
Semoga saja caranya kali ini untuk menghalau iblis itu datang pada malam hari berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Bride
FanfictionAkhir akhir ini, Jisoo selalu mendapatkan mimpi aneh yang membuatnya selalu terbangun ditengah malam dengan keadaan tubuh nya yang sudah dibanjiri keringat. "Sial! Mimpi itu lagi!"