17😈

1K 115 15
                                    

Hari hari mulai berjalan seperti biasanya, dengan Jisoo yang masih magang di perusahaan Taehyung. Waktu magang Jisoo tinggal satu bulan lagi, setelah itu dia akan sibuk mengerjakan skripsi dan wisuda. Ia tidak tahu apa yang akan dia lakukan setelahnya nanti, Jisoo sama sekali belum terfikirkan untuk menikah. Lagipula bagaimana juga dia akan menikah kalau setiap harinya dia di untit oleh iblis tampan bernama Taehyung itu.

Jisoo terkadang bertanya tanya, kapan iblis itu akan kembali ke neraka. Bagaimana nasib dirinya nanti saat ditinggalkan oleh Taehyung.

"Kenapa melamun hm?" Jisoo terkejut saat tangan dingin taehyung mulai mengusap pipinya.

Kedua insan beda dunia itu, saat ini tengah makan siang bersama di kantin kantor. Keduanya memang sudah mulai menunjukkan kedekatan mereka di kantor. Semua ini gara gara Taehyung yang sengaja memamerkan hubungannya dengan Jisoo karena ada salah satu pegawai kantornya yang yang menyukai Jisoo secara terang terangan. Ia terlalu cemburu melihat nya jadilah dia mendekati Jisoo secara terang terangan saat mereka berada di kantor.

"Tidak.. aku hanya berfikir. Jika tugas tugasmu sudah selesai di bumi, kenapa tidak kembali ke neraka??" tanya Jisoo kebingungan.

"Aku masih punya satu tugas penting disini. Setelah aku menyelesaikannya, aku pasti akan langsung kembali ke sana" jawabnya dan langsung membuat raut Jisoo berubah menjadi sedih.

"Apa kita bisa bertemu lagi nanti?" cicit Jisoo dan pertanyaan itu justru membuat Taehyung terkekeh.

"Tentu saja kita akan terus bertemu. Kau ingat? Aku tidak akan pernah melepaskanmu" balas Taehyung.

Jisoo mengatupkan bibirnya, haruskah dia senang karena di cintai iblis seperti Taehyung. Sepertinya kata cinta terlalu jauh, karena iblis sepertinya mana mungkin punya perasaan.

"Jangan memikirkan hal buruk sayang, kau adalah pengantinku. aku tidak akan meninggalkanmu sendiri. Jika aku pergi maka kau juga harus pergi" ucap Taehyung yang pada akhirnya membuyarkan lamunannya.

"Sudah kubilang aku tidak akan mau ikut ke neraka bersama mu!" protes Jisoo namun Taehyung hanya membalasnya dengan menyeringai.

"Kita lihat saja nanti"

•••

Sebelum kembali bekerja, Jisoo memutuskan untuk pergi ke toilet untuk buang air kecil sebentar. Saat ia tengah mencuci tangannya di wastafel, Jisoo sempat tersentak saat melihat bayangan seseorang dari pantulan cermin besar yang ada di hadapannya.

"E-eunwoo?" Jisoo berbalik menatap takut kearah Eunwoo.

"Hai Jisoo" sapa Eunwoo sambil menyeringai. ia mulai berjalan mendekat kearah Jisoo membuat gadis itu langsung ingin kabur karena merasakan sinyal bahaya dari tatapan Eunwoo.

"Kenapa kau buru buru hm?" Eunwoo menahan tangan Jisoo memaksa gadis itu menghadap dirinya.

"Kau tau, gara gara dirimu! Aku belum bisa kembali ke neraka sebelum aku bisa menjauhkanmu dari Taehyung!" bentaknya kesal kepada Jisoo.

"Tapi sekarang, aku sudah tau bagaimana caranya menyingkirkan manusia rendahan sepertimu dari Taehyung" bisik Eunwoo tepat pada telinga Jisoo.

Jisoo refleks mendorong Eunwoo menjauh. "A-apa maksudmu? A-aku bahkan tidak tau apa kesalahanku, kenapa kau melakukan ini?!" teriaknya tidak terima karena tiba tiba dipojokkan.

"Kau salah karena sudah disukai oleh Taehyung Jisoo. Kalian itu tidak setara! Tapi Taehyung malah mencintaimu. Lihat saja, aku akan membuatmu terlihat hina di hadapan Taehyung" ancam eunwoo yang kini sudah memojokkan tubuh Jisoo di dinding dan langsung mencium bibir gadis itu dengan paksa.

Demon BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang