Tinggal sedikit lagi, Kemunculan Taehyung sebagai seorang manusia akan sempurna. Tinggal mengurus beberapa hal maka semuanya akan sangat sempurna. Ia semakin tidak sabar ingin menemui sang pengantin di dunia nyata dan menjadikan gadis itu miliknya seutuhnya.
"Kapan aku sudah mulai bisa bekerja di perusahaan ini Woo?" tanya Taehyung pada Eunwoo yang saat ini juga sudah merangkap sebagai sekertaris di perusahaan barunya.
"Kau tenang saja Tae! Aku jamin sebentar lagi seluruh aset perusahaan ini akan menjadi milikmu setelah kita berhasil melenyapkan choi Siwon" Jawab Eunwoo yang saat ini terlihat sibuk mengurus berkas berkas perusahaan.
Keduanya memang sengaja turun ke bumi dan menyamar sebagai seorang manusia demi mencapai tujuan mereka masing masing. Bisa dibilang saat ini keduanya sedang dalam misi untuk menangkap seorang incubus yang kabur dari penjara setelah berbuat onar di dunia.
Dan Eunwoo diutus oleh para petinggi incubus untuk menemani Taehyung yang sekalian ingin berjumpa dengan kekasih manusianya. Eunwoo juga akan menjadi penasihat Taehyung selama di bumi agar sahabatnya itu tidak salah mengambil langkah. Apalagi, Taehyung itu termasuk sosok yang sangat emosional dan akan langsung bertindak tanpa berfikir.
"Bagus! Aku ingin kau membunuhnya malam ini. Jangan sampai meninggalkan jejak dan buat semuanya seakan akan adalah kecelakaan tunggal" ucap Taehyung dan langsung dibalas anggukan paham oleh Eunwoo.
"Aku jamin, besok kau akan langsung menduduki jabatan sebagai CEO di perusahaan ini"
"Memang seperti itu seharusnya. Lebih cepat lebih baik. Dengan begitu aku juga akan lebih cepat bertemu dengan pengantinku"
"Kau yakin ingin menjadikan manusia itu sebagai pengantinmu?? Mereka hanya lah makhluk rendahan. Seorang incubus harus mencari pasangan hidup yang setara, contohnya para succubus atau dark angel" jelas Eunwoo yang terdengar tidak setuju dengan pasangan pilihan Taehyung.
Kasus pernikahan silang seorang incubus dan manusia memang sudah sering terjadi. Namun tentu saja tidak pernah berakhir bahagia, karena para incubus itu pada akhirnya akan membuang pasangan mereka setelah ia berhasil memberikan anak sebanyak yang para incubus inginkan.
Bisa dibilang, menikah bagi kaum incubus hanya untuk melanjutkan keturunan. setelah mereka mendapatkan apa yang mereka mau, maka para gadis malang itu akan langsung di lenyapkan dengan cara darahnya dihisap habis oleh incubus tersebut.
Sangat kejam, dan memang begitulah seorang incubus.
"Aku sudah memilih pengantinku. kau jangan coba coba ikut campur" Taehyung yang kesal dengan Eunwoo pun sontak merubah tatapan matanya menjadi merah nyalang. kalau saja ia tidak Eunwoo adalah sahabatnya mungkin Taehyung akan melenyapkannya saatv ini juga.
"Hey easy man, aku hanya memberikan saran. jangan marah padaku" bela Eunwoo.
"Aku tau apa yang terbaik untukku jadi jangan sok memberikan saran padaku. tugasmu disini hanya cukup menemaniku dan membantuku menangkap Jung Jaehyun"
Setelah mengatakan itu, Taehyung pun langsung berjalan keluar dari dalam ruangan tersebut meninggalkan Eunwoo yang hanya mengedikkan bahunya.
•••
Seorang pria berjas dengan wajah tampannya tengah berdiri tegap di depan sebuah fakultas untuk menunggu seseorang. Ia mengabaikan segala tatapan kagum orang orang yang berlalu lalang. tidak ada yang menarik perhatiannya, kecuali satu orang yang sedari tadi ia tunggu tunggu.
"Eh, coba kau liat pria itu!" tunjuk irene membuat Jisoo langsung menoleh untuk melihat pria yang dia maksud.
Mata Jisoo sukses terbelalak. Bagaimana pria iblis itu bisa berada disini. "D-dia.."
"Sayang, Aku sudah menunggu mu sangat lama. Akhirnya kau muncul juga" sapa Taehyung yang tiba tiba saja pergi menghampiri Jisoo kemudian merangkul pinggang wanita itu.
Sementara irene yang mendengar ucapan pria itu langsung menatap Jisoo menuntun penjelasan. "Oh, aku baru tau kau punya pacar" celetuk irene.
"uhm aku-"
"Kami tidak berpacaran. Jisoo adalah-"
"Yah begitulah. kurasa aku akan pergi sekarang ren, sampai jumpa besok!" Dengan cepat Jisoo menggandeng tangan Taehyung dan membawa pria itu pergi menjauh dari irene sebelum ia berbicara yang tidak tidak di depan sahabatnya.
"Kenapa kau bisa ada disini huh?!" tanya Jisoo kesal dengan kemunculan taehyung yang tiba tiba. lagipula apa apaan pria itu muncul dengan wujud manusia begini.
"Menghampiri pengantinku" jawab Taehyung enteng.
"Hentikan panggilan itu! Jangan pernah sebut panggilan itu disini! semua orang bisa salah paham" peringat Jisoo namun wajah Taehyung tetap saja datar seolah tidak memperdulikan ucapan Jisoo.
"Kau memang pengantinku. lalu apa salahnya?"
"Salah! itu sangat salah! Lagipula aku tidak mau menjadi pengantinmu!" tolak Jisoo mentah mentah.
"Kenapa?" Tanya Taehyung bingung. dia tampan, dia sekarang juga kaya karna memiliki sebuah perusahaan dan yang paling penting dia bisa memuaskan Jisoo, apakah itu tidak cukup?
"K-kau dan aku itu baru mengenal. jadi kau tidak bisa menyebutku sebagai pengantinmu"
Taehyung mendengus kesal. "Memang apa salahnya baru kenal? Kami para incubus bahkan bisa menjadikan seorang wanita sebagai pengantin padahal baru melihatnya sekali"
"Manusia tidak bisa dipaksa! semua itu butuh proses! kalian para iblis hanya tau memaksa saja" sindir Jisoo.
"Baiklah katakan padaku bagaimana manusia menjalani hubungan percintaan mereka" tanya Taehyung yang akhirnya mengalah dan memilih untuk mendengarkan pendapat Jisoo, kali ini. hanya kali ini saja!
"Sebelum kau bisa memanggilku sebagai pengantinmu, kau harus menjadikanku kekasihmu terlebih dahulu. setelah itu kita menjalani hubungan dan diakhir aku akan memutuskan apakah aku akan setuju menikah denganmu atau tidak" jelas Jisoo dan hanya dibalas rolling eyes oleh Taehyung.
"Untuk apa menunggu sampai akhir? Apa bedanya sekarang dan nanti. bagaimana pun kau akan tetap menjadi pengantinku, dan itu sudah kutulis di dalam takdirmu. Jadi kau sama sekali tidak menghindarinya" balas taehyung tidak mau kalah.
"Kau benar benar pemaksa! aku tidak suka!" Tutur jisoo jujur. wajar saja, seorang manusia dan iblis itu sangat berbeda jauh dan ia tidak bisa dipaksa seenaknya. sedangkan seorang iblis sifatnya sangat suka memaksakan kehendakanya dan akan melakukan apapun untuk mendapatkan keinginannya.
"Ck! baiklah baiklah! ayo kita jalani hubungan seperti bangsa manusia. kau puas?" tanya Taehyung sedikit kesal sebenarnya. lihat saja nanti ia akan membalas sikap membangkang Jisoo ini saat mereka di ranjang.
Jisoo tersenyum menang mendengarnya kemudian mengangguk setuju. "Baiklah kalau begitu"
"Jadi— kita sepasang kekasih??" Tanya taehyung ragu ragu.
"Benar sekali!"
"Ya terserah kata mu, yang jelas bagimu kau tetap pengantinku" jawab Taehyung yang masih saja keras kepala, setelah ini menyeret Jisoo untuk masuk kedalam mobilnya.
"Kau mau membawaku kemana??" Tanya Jisoo sedikit panik. namun ia tidak bisa kabur karna Taehyung sudah memasukkan kedalam mobil secara paksa kemudian langsung menguncinya.
"Mengantarmu pulang dan membalas sikap menyebalkanmu itu" jawabnya sambil menunjukkan seringai jahatnya.
Taehyung menyeringai sebelum akhirnya menjalankan mobilnya meninggalkan kampus Jisoo.
TBC😈
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Bride
FanfictionAkhir akhir ini, Jisoo selalu mendapatkan mimpi aneh yang membuatnya selalu terbangun ditengah malam dengan keadaan tubuh nya yang sudah dibanjiri keringat. "Sial! Mimpi itu lagi!"