02😈

2.1K 207 13
                                    

WARNING🔞‼️ (KALO PUASA DILARANG BACA)

























Semenjak mimpi itu, Jisoo jadi terus di hantui oleh sosok Taehyung yang selalu hadir di mimpinya. yang pria itu lakukan pun sama seperti sebelumnya, datang hanya untuk menyapa kemudian melecehkannya hingga membuatnya selalu terbangun di tengah malam.

"Kau terlihat pucat harini" kometar Irene saat melihat wajah Jisoo yang tidak seperti biasanya.

"Ren, apa kau punya kenalan psikiater?" tanya Jisoo tiba tiba membuat irene keheranan.

"Kenapa tiba tiba ingin pergi ke psikiater?" irene malah balik bertanya.

"Aku terus terusan mendapatkan mimpi aneh setiap malamnya dan selalu terbangun. itu benar benar mengangguku. kurasa aku butuh obat penenang atau semacamnya" curhat Jisoo membuat irene menjadi kasihan mendengarnya.

"Aku yakin kau hanya kelelahan. cobalah untuk berfikir positif" nasihat irene.

Jisoo menghela nafasnya, "Aku selalu berfikir positif, bahkan aku sudah tidak pernah begadang dan lembur lagi" jelasnya membuat irene nampak berfikir lagi untuk memberikan saran lainnya.

"Bisa kau jelaskan mimpi seperti apa yang kau alami??"

"Setiap malam, saat aku baru memejamkan mataku. sosok itu selalu datang padaku. dia seorang pria dengan tinggi semampai, wajah yang tampan dan juga tatapan mata merahnya yang tajam. Ia datang dan selalu berkata kalau aku adalah pengantinnya, lalu setelah itu dia langsung melecehkanku"

Jisoo mulai menunjukkan bukti pelecehan pelecehan yang ia alami. Irene terbelalak sesaat setelah jisoo menyingkap turtleneck nya. "Oh astaga! dia bukan lagi iblis tapi maniak!"

"Aku harus bagaimana?" tanya Jisoo yang terdengar putus asa.

Irene nampak berfikir sejenak. "Berhubung besok libur, lebih baik malam ini kau begadang malam ini. Jam berapa dia biasanya datang??" tanya Irene.

"Setiap aku tidur di malam hari, dia selalu datang kedalam mimpiku"

"Kalau begitu, jangan tidur besok malam. tidur lah siang hari, agar dia tidak mendatangimu lagi di mimpi" jelas irene membuat Jisoo mulai memikirkannya. boleh juga ide irene, kalau begitu sama saja dia mengelabui iblis itu. tapi apa salahnya mencoba.

"Sebenarnya aku tidak yakin, tetapi aku akan berusaha tidak tidur semalaman" balas Jisoo.

"Kalau sampai itu gagal.. Lebih baik kau pasrah saja. Setidaknya dia tampan"

"Kau gila?! Dia itu bukan manusia ren! aku di tempeli oleh iblis!" tegas Jisoo untuk membuat Irene sadar, tipu muslihat iblis itu benar benar mengerikan.

"Hey, tenang saja. Selama dia tidak meminta nyawamu, biarkan saja" balas irene lagi, membuat jisoo menggeleng tidak percaya. temannya ini benar benar sudah gila jika menyangkut pria tampan.

•••

Keesokan malamnya, Jisoo benar benar menjalankan saran Irene untuk tidak tidur malam ini. sebenarnya jika dipikir pikir lagi, ini akan sangat mempengaruhi waktu tidurnya kedepannya. padahal ia sudah berusaha semaksimal mungkin menghilangkan insomnianya tapi malam ini ia malah memaksakan diri untuk kembali insomnia.

"Baiklah..  apa yang bisa kulakukan sekarang" gumam Jisoo yang saat ini baru saja selesai merapikan ranjangnya.

Langkah pertama adalah memasak ramyeon. ia pun langsung bergegas pergi ke daur untuk memasak ramyeon pedas yang akan menemaninya begadang sambil menonton drama malam ini.

Demon BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang