Mau kodein si Jefri ah.
Buat story whatsapp :
'Bete banget di rumah.'Masa bodoh dibilang pick me.
Mau chat duluan aku gengsi dan belum tentu fast respon juga dianya, jadi mending buat story whatsapp aja, soalnya kan aku tau banget si Jefri pasti selalu nyempetin liat story whatsapp ku.Iya, Jefri termasuk dalam tipe orang yang walau nggak bales chat, tapi selalu liat story whatsapp.
By the way aku beneran lagi capek juga nih sama keluarga aku.
Sama adek aku yang sukanya minjemin baju aku mulu untuk dia pakai pergi pacaran. Dan kalau ditegur, Bapak sama Mama juga selalu belain dia. Pokoknya aku disuruh ngalah mulu di rumah. Kan capek lama-lama.Mau cantik tuh modal bisa kan dek?
Ya tau sih masih sekolah, sumber penghasilannya masih dari uang saku yang nggak seberapa itu. Tapi kan aku sama abang tuh udah selalu kasih dia uang tambahan juga loh tiap bulan. Tabung kek, pakai beli baju kek.
Kemana coba uang-uang itu larinya?
Atau minimal ya dia kaya' aku dulu aja.. meskipun nggak punya duit tapi aku punya gebetan royal semua. Jadi walau nggak pernah minta dibeliin pun, kado-kado tuh selalu ada tiap bulannya.
Masalah baju doang mah... dari SMA aku udah nggak pernah ngerengek ke Mama. Sama sekali. Aku beli sendiri, malah kadang aku beli untuk Mama juga..
Udah siap.
Udah cantik, udah wangi.Waktunya muncul di depan rumah, agak maju dikit deh ke dekat persimpangan gang. Ya jaga-jaga aja kalau misal Jefri nggak dateng, aku bisa kodein si Justin yang kaya'nya lagi ada di rumahnya, soalnya aku denger tadi dia lagi nyanyi-nyanyi di kamarnya.
FYI.
Rumah aku dan rumah Justin itu sebelahan, tapi dibatasi sama gang kecil gitu. Cuma kamar kita beneran berhadapan balkonnya. Terkesan cuma berjarak satu setengah meter aja.
Kalau Justin nggak tutup pintu jendela dari balkonnya, aku bisa langsung liat semua aktifitasnya di dalam sana. Denger suara dia nyanyi pun bisa dengan sangat mudah, nggak perlu tuh beli tiket BANGTAN mahal-mahal.Seperti ini kira-kira gambaran letak kamarku dan kamar Justin :
.
Aduh sial.
Empat ksatria malah muncul dalam waktu hampir bersamaan.Dari gang belakang, Marvin dateng lebih dulu dengan jalan kaki karna pasti mobilnya nggak bisa masuk dan dia parkir jauh di depan sana. Rapi banget kaya' abis kelar rapat di kantor trus langsung kesini gitu.
Dari arah kanan, ada Jefri dengan motor ducati warna hitam nya yang ganteng bener mirip yang punya. Aku auto senyum ke Jefri dan jadi nyuekin si Marvin. Dia pakai outfit casual lengkap dengan jaket denimnya. Tumben Jefri nggak pakai jas kantor, soalnya hari ini dia emang lagi libur juga, sama kaya' aku.
Dari gang depan, muncul Mario dengan vespa matic warna abu-abunya. Cakep juga, mana sambil bawa bunga matahari segala, entah motivasinya apa. Mario pakai kaos warna hitam dan outer warna nude. Santai tapi rapi seperti biasa.
Dan yang terakhir, tetanggaku dari arah kiri baru keluar dari rumahnya.
Kebiasaan, yang terdekat malah yang paling terakhir munculnya.
Iya, Justin. Yang keluar rumah masih pakai piyama kotak-kotaknya, kembaran sama punya aku di rumah..
Sok banget ya dikepung cogan?
Ya gimana dong.. ngekode nya untuk satu orang, eh yang muncul malah semuanya.
Harusnya story aku hide dulu sih dari yang lain. Tapi yaudahlah, udah terlanjur.
Aku kalau diluar urusan rumah emang sering beruntung kaya' gini.
Sampai selalu buat iri semua gadis di gang sini.
Kelewat lucky sampai di kelilingi empat cowok good looking kaya' mereka.
Cuma aku yang bisa, cowok kalian kan jamet semua. 🤘🏻Tapi bagaimanapun juga aku nggak bisa pergi sama ke empat nya. Nggak enak aja diliatnya.
Image aku udah sering dibilang cewek murahan dari dulu, yang terlalu welcome sama lawan jenis.
Aku harus pilih salah satu nih, jadi--"Kalian hom-pim-pa aja." Ucapku, random.
"Yang bener aja, malu diliatin tetangga lo Jes." Jawab Mario, yang juga masih selalu peduli sama image nya itu.
Marvin udah arahin tangannya ke depan, siap untuk hom-pim-pa tanpa banyak bicara. Emang bucinnya tidak diragukan lagi.
"Kamu pergi sama mereka aja, aku balik lagi bisa kok." Ucap Jefri yang mentang-mentang punya serep. 😒
"Dih. Masa' main cabut. Lawan gue dulu lah." Sahut Justin. Emang dia tuh kalau ada keributan energinya malah jadi lebih ter-isi gitu.
"Lawan apaan? Hom-pim-pa? Mending balapan aja. Ck. Ngapain hom-pim-pa kaya' bocah." Jawab Jefri. 😩
"Main PS aja di rumah gue sini." Kata Justin yang langsung balik badan menuju rumahnya. Percaya diri banget yang lain bakal ngikutin dia.
Marvin sih emang langsung ngikutin Justin. Mario juga. Tapi Jefri keliatan ragu-ragu. Mungkin bagi dia nggak penting juga bela-belain aku segitunya.
Ck. Aku harus komporin nih."Kamu bisa main PS kan? Atau takut lawan Justin?" Tanyaku biar sedikit melukai harga dirinya.
Dan dia langsung parkir motornya tepat di depan rumah Justin.
Yeay! Kena kamu Jef.
.
Aku ikutin dan tungguin mereka main game.
Pada berisik semua ternyata kalau cowok lagi main PS.
Marvin yang biasanya kalem aja mendadak keluar semua khodam nya.Dan singkat cerita, Mario yang menang. 🥲
Orang beruntung versi laki-laki. Dari awal harusnya aku udah tau kalau begini-beginian pasti Mario juaranya.Dengan berat hati aku dadah-dadah ke Jefri.
Nggak expect dia bakal dateng hari ini, tau gitu kan mending tadi aku langsung private chat aja. 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrounded. [ Jisoo x 97L ]
Fanfiction[COMPLETED] Tentang Jeslin dan ke-empat laki-laki di sekelilingnya. . Cast. Kim Jisoo as Jeslin Jung Jaehyun as Jefri Kim Mingyu as Mario Cha Eunwoo as Marvin Jeon Jungkook as Justin . Surrounded by yuraxxi© 2024. . Happy reading!