JESLIN POV
Duduk cantik diatas mobil sport keluaran terbaru.
Di pangkuan udah ada paper bag dari brand ternama dan bouquet bunga cantik dengan tag toko bunga kelas atas.Kalau udah sehedon ini gaya hidupku, sama siapa lagi aku mainnya kalau bukan sama Marvin?
"Makasih ya Jes udah mau dinner sama aku."
"My pleasure. Udah lunas ya aku ganti ajakan dinner di birthday kamu kapan hari." Jawabku santai sambil liat ke arahnya yang lagi siap-siap nyetir.
Jadi waktu itu Marvin sempet ngajakin aku dinner untuk rayain ulang tahunnya. Tapi kan yakali dia lagi ultah malah keluarnya sama aku. Nanti adanya Nyokapnya ngambek dan nyamperin aku, kan malesin banget.
Ya makanya aku tolak lah, dengan alasan aku lagi ada kerjaan dan baru bisa aku ganti di hari ini."Makasih juga ya kadonya." Jawabnya sambil senyum merekah kaya' yang lagi seneng banget gitu. Padahal kado dari aku tuh cuma dasi yang harganya nggak seberapa tentunya dibanding penghasilan dia. Udah gitu Marvin juga ngasih pemberian juga ke aku dan rasanya ini malah sepuluh kali lipat lebih mahal dari harga kado yang aku kasih. 😩
Beneran selalu untung besar-besaran kalau aku mau nanggepin si Marvin.Cuma tetep aja, aku nggak enak sama keluarganya. Trauma banget pernah di complain hebat sama Maminya Marvin karna anaknya ini sempat mau beliin aku rumah baru hanya karna aku curhat ter-dzolimi di rumah sendiri.
Ya lagian emang Marvin suka lebay sih.
Aku cuma bilang nggak betah di rumah, tiba-tiba mau beliin rumah baru.
Aku bilang kesel sama pelayan restoran yang jutek, eh pelayannya harus berakhir dipecat karna ternyata yang punya resto itu sepupu dia.
Trus aku juga pernah tuh bilang lagi pengen ngopi sama nyemil tapi males keluar gang, eh dia malah kirim food truck ke gang rumah aku, sampai diserbu sama warga karna itu gratis.
Aku sampai bingung cara ngomongnya sama si Marvin.
Dia beneran terlalu baik, bukan cuma alasan mainstream kaya' waktu lagi mau nolak perasaan orang lain.
Marvin itu beneran baikkkkkk banget.
Ibarat gula, ini tuh kebanyakan sampai bikin eneg..
"Jalan lagi yuk, masih jam segini." Ajaknya yang dari tadi sepertinya dia tahan sampai ngajak aku lewat jalan muter jauh dengan alasan ; di depan kaya'nya macet. KAYA'NYA.
"Mau kemana emangnya?" Tanyaku.
"Bandung?"
Eh? Ini mah bukan ngajakin jalan untuk habisin sisa waktu.
Tapi dia emang niat habisin sisa weekend nya sama aku kalau sampai ke Bandung segala."Cuma berdua?"
"Mau ajak keluarga kamu boleh kok Jes."
Anjir. NGGAK USAH!
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrounded. [ Jisoo x 97L ]
Fanfiction[COMPLETED] Tentang Jeslin dan ke-empat laki-laki di sekelilingnya. . Cast. Kim Jisoo as Jeslin Jung Jaehyun as Jefri Kim Mingyu as Mario Cha Eunwoo as Marvin Jeon Jungkook as Justin . Surrounded by yuraxxi© 2024. . Happy reading!