AUTHOR POV
Seperti yang pernah aku bilang sebelumnya, Jeslin suka tes ombak. Selalu penasaran sama respon dari empat cowok yang deket sama dia, karna respon mereka tuh selalu buat perasaan Jeslin jadi lebih baik.
Jefri yang cuek tapi sebenernya peduli..
Justin yang ngeselin tapi ujung-ujungnya tetep peduli..
Marvin yang pedulinya lebay tapi nyenengin juga..
Lalu Mario yang emang udah ketebak akan selalu peduli sama Jeslin..Jadi ya udah jadi kebiasaan; kalau Jeslin gabut, pasti larinya ke empat cowok itu.
🍃
Anak ke-dua nya Bapak Jo ini tuh lumayan kesepian berada di tengah-tengah keluarga yang selalu sibuk dengan urusannya masing-masing.
Di kehidupan sehari-hari pun dia juga nggak pernah punya teman dekat apalagi sahabat untuk dia ajak berbagi.
Jadi, saat dia lagi butuh perhatian, dia tau.. yang bisa kasih perhatian untuk dia ya hanya ada diantara ke-empat cowok itu.
Dan reaksi empat cowok ini juga selalu berbeda-beda.
Yang sama cuma... mereka sama-sama punya ketertarikan pada Jeslin. 🥰FYI.
Jeslin pernah bilang Jefri itu crush nya kan?
Iya, memang dia duluan yang nyukain. Tapi itu bukan kegiatan menyukai secara diam-diam. Jeslin blak-blakan orangnya. Pokoknya dia mengagumi Jefri secara ugal-ugalan. Semua orang juga tau itu kok, dan dia juga nggak sungkan nyatain perasaannya ke Jefri.
Lalu, meskipun Jefri pernah nolak ajakan pacaran dari Jeslin, Jefri malah jadi seakan membuka hatinya dengan selalu komunikasi sama Jeslin, walau tidak pernah sebagai pacar.🍃
Dan setelah ini aku akan spill beberapa tes ombak yang pernah Jeslin lakuin untuk Mario, Justin, Marvin, dan Jefri... WAKTU MEREKA MASIH SEKOLAH DULU.
Bayangin deh kalau ada mereka di sekolah kalian. 🤤.
.
.
.
....
Waktu sekolah, Jeslin sering banget kelupaan bawa perlengkapan sekolahnya.
Jeslin.
'Yaudahlah nggak apa-apa, mungkin udah waktunya aku kena hukum.'Jefri.
'Tiap malem aku bantu ingetin deh mulai sekarang.'Justin.
'Mau gue ambilin ke rumah?'Marvin.
'Beli yang baru aja ya, beli yang banyak deh, sekalian buat stock.'Mario.
'Pakai punya gue aja nih. Kalau gue pasti dimaklumin.'...
Jeslin punya banyak musuh. Sesekali bahkan Jeslin suka digangguin sama musuhnya di sekolah.
Niat awal memang mem-bully Jeslin, tapi faktanya Jeslin tuh bukan orang yang mudah di bully.
Dia termasuk golongan orang dominan, yang kalau ada orang melotot ke dia, ya dia bakal melotot balik.
Ditambah si Jeslin ini juga lumayan manipulative dan play victim. 🙄
Kalau dia abis digangguin sama musuhnya, Jeslin akan membuat dirinya terlihat dua kali lipat lebih kacau dari yang sebenarnya terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrounded. [ Jisoo x 97L ]
Fanfiction[COMPLETED] Tentang Jeslin dan ke-empat laki-laki di sekelilingnya. . Cast. Kim Jisoo as Jeslin Jung Jaehyun as Jefri Kim Mingyu as Mario Cha Eunwoo as Marvin Jeon Jungkook as Justin . Surrounded by yuraxxi© 2024. . Happy reading!