12. Someone I've Always Looked For.

272 53 34
                                    

JESLIN POV

Setelah aku pikirin baik-baik,
Seperti biasa.. yang aku datangi disaat susah tentu Mario.

Satu-satunya orang yang selalu ada kapanpun aku butuh ya cuma orang ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu-satunya orang yang selalu ada kapanpun aku butuh ya cuma orang ini.
Yang nggak perlu banyak bacot, pokoknya kalau aku sedih, dia tau obatku ya cuma ditemenin.

Kali ini aku nggak mau dijemput, takut dipergokin tetangga satu gang yang suka gosip semua.

Jadi aku ajak Mario ketemuan di rumahnya aja.
Dia sampai rela izin nggak kerja loh karna mungkin dia jadi kepikiran setelah denger aku nangis di telpon tadi.

Baru dateng langsung disambut di depan gerbang banget.
Di peluk... dikasih kata-kata menenangkan... udah disiapin sarapan pula katanya.
Pokoknya semua love language diborong sama Mario, tapi bisa-bisanya aku masih mengharapkan Jefri hanya karna dia cakep?

Mungkin bener kata semua haters aku, aku ini gatal dan maruk. 😒
Ya coba aja kalau kalian diposisiku? Emang rela buang Jefri gitu aja??

Skip.

Mario genggam tangan aku. "Nggak usah kepikiran, nanti aku minta tolong Juan buat hapus postingan itu dan hapus semua berita buruk tentang kamu di internet." Ucap Mario yang lagi ngomongin soal temennya yang jago hacking itu.

FYI.
Juan yang ini beda lagi sama Juan temennya Jefri.
Iya, mereka sama-sama punya temen yang namanya Juan.
Bedanya di nama lengkap mereka, yang sahabat Jefri namanya Juan Malik Ahmad, kalau Juannya Mario ini Juan Dewantara.

Bedanya di nama lengkap mereka, yang sahabat Jefri namanya Juan Malik Ahmad, kalau Juannya Mario ini Juan Dewantara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bisa buruan nggak?" Dan aku juga kalau dibaikin memang selalu ngelunjak. Ya abisnya kan beneran takut kalau keduluan di posting ke lambe turah.

Mario langsung telpon Juan, dan ternyata temennya itu lagi ada kerjaan, dan diusahain malem ini. Kalau lagi dibutuhin pasti malah ada aja kerjaan lainnya.

"Mario nanti kalau aku dinikahin sama Justin gimana? Kamu tau Mama aku gimana kan orangnya?"

"Aku bawa kamu kabur aja, ke tempat yang jauh... Yang nggak akan ada yang bisa nemuin. Pokoknya nggak akan aku biarin kalian menikah dengan damai selagi aku masih hidup."

🥲

"Udah kamu tenang aja. Kamu cuma bisa menikah sama aku pokoknya." Lanjutnya.

"Tapi kalau aku lebih dulu ditolongin Jefri gimana?"

Mario hela nafas. "Kamu belum jadi ngomong sama dia soal hubungan kita? Jefri belum tau?"

Aku menggeleng pelan.

"Kamu masih ragu sama aku ya Jes?"

Aku diem aja.

"Yaudah asal kamu nggak menjauh dari aku aja, aku nggak apa-apa kok." Lanjut Mario.

Kamu terlalu baik Mario. Kan aku jadi keliatan jahat nih. 🥺

"Aku tau Jes, kamu pasti masih mau Jefri berakhir sama kamu kan? Ya salah aku juga karna udah sempat buat kamu jadi ragu sama aku. Kamu pasti masih butuh sesuatu yang aman untuk kamu, yang bisa buat hidupmu berubah jadi lebih baik kalau kamu udah resmi keluar dari rumah. It's okay, aku nggak mau egois. Aku biarin semua seperti ini, asal itu memang yang kamu mau. Tapi kalau soal kamu dan Justin... karna aku tau kamu nggak suka hubungan kalian itu, jadi akan aku halangi Justin sebisaku." Lanjutnya lagi.

Bener seperti kata Justin, Mario itu memang manusia penuh pertimbangan.

Walaupun faktanya kita udah resmi pacaran, dia masih aja mengalah seperti itu hanya karna nggak mau aku tertekan dalam hubungan kita.

Bukannya seneng, aku jadi tambah bingung.
Beneran bingung mau Mario atau Jefri.

Kalau Justin sama Marvin gimana? Maaf aku sama sekali nggak punya bayangan masa depan sama mereka berdua meskipun kemungkinan kita bersama ya TETEP ADA.

"Mario mending kita ngomongin soal haters aku dulu." Aku mengalihkan pembicaraan.

Lagian belum jadi artis aja aku udah punya haters. 🥲

Dari jaman sekolah emang aku udah punya banyak pembenci.
Udah sering masuk akun lambe sekolah, sering dapet teror nggak jelas di loker juga hampir tiap hari deh seingetku.
Capek banget jadi cewek cantik tapi temen 'cewek'nya dikit. Jadi banyak banget cewek-cewek yang iri dengki sama aku.
Kalau bukan karna backingan aku Mario si Ketua Osis, mungkin aku udah sakit jiwa dari dulu.

FYI.
Empat cowok itu juga satu sekolah sama aku ya dulunya.
Mario Ketua OSIS.
Jefri Ketua Team Basket Inti.
Marvin anak ketua Yayasan.
Justin si BA sekolah (Fotonya yang dipajang di selebaran, spanduk sekolah dan di homepage website sekolah).

Jadi Jefri itu bukan orang yang baru aku kenal di tempat kerja ya sebenernya, tapi justru karna udah kenal sebelumnya, jadi aku dapet kerjaanku yang sekarang itu ya dari Jefri.

"Menurut kamu siapa kira-kira orang dibalik postingan itu huh?" Lanjutku.

Mario keliatan mikir dan mulai menganalisa foto kita.

"Itu diambil waktu kita rayain Valentine bareng nggak sih?" Tanya Mario setelahnya.

Aku mengangguk.

"Dari ketikannya, jujur aku agak ragu kalau ini perempuan." Ujarnya.

Ah masa' sih??? Bukan karna kamu males ribet aku curigain kan Rio??

"Yang jelas pasti orang ini bukan dari sisi aku sih Jes. Kamu tau sendiri kan kalau aku pacaran pertama kali juga baru beberapa hari ini, sama kamu aja."

Ya bener sih. Mario nggak punya mantan. Mario cuma sama aku dari dulu.

Dan diantara tiga cowok lainnya .. yang punya mantan itu cuma Jefri sama Justin aja.

"Tapi siapa tau pacar yang dia maksud itu bukan bener-bener pacaran, maksud aku.. bisa aja si ceweknya yang cinta sendirian." Jawabku.

"Nanti aku suruh Juan bantu selidikin dulu ya. Nanti malem aku info kalau Juannya udah nggak sibuk lagi. Trus nanti coba aku buat rencana juga deh biar si haters ini nggak sebar info nggak jelas lagi tentang kamu." Ujar Mario yang memang selalu berusaha bantuin aku kalau aku lagi ada masalah.

Aku peluk Mario, "Kira-kira siapa ya Rio.. orang yang selalu sebarin rumor nggak baik tentang aku? Padahal aku nggak pernah deketin cowok yang punya pacar loh demi Tuhan."

"Iya aku tau kok, udah jangan sedih ya.. serahin sama aku, biar aku yang cari tau, kamu jangan pusing-pusing okay?"

🤗

Menurut kalian siapa orangnya?

Jennie? 

Rose? 

Lisa?

Atau mungkin cewek lain yang kalian belum tau. Karna ada beberapa cewek lain yang memang pernah deket sama Jefri, Justin, dan Marvin waktu kita masih sekolah dulu.

Nggak tau deh. Pusing.
Mending aku cuddling dulu sama Mario.
Imbalan karna dia udah selalu jadi orang yang mau dengerin setiap keluh kesah hidupku.
Gunanya pasangan tuh memang untuk seperti ini juga kan?

Kebetulan...
Mamanya lagi keluar. 🙄
Adeknya juga lagi sekolah. 🙄

Jadi...
Nggak ngapa-ngapain kok.

Mario tuh punya banyak kesempatan dari dulu, tapi dia selalu menjaga aku agar tetap suci sebisanya. Ya paling-paling cuma cipokan, itupun karna dia merasa udah dikasih lampu hijau setelah aku yang nyosor dia lebih dulu di tahun ke-dua kita jalan bareng dulu.

Surrounded. [ Jisoo x 97L ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang