JESLIN POV
"Jes! Jeslin! Jeslin!"
Buset. Mama teriak-teriak mulu padahal baru juga mulai maskeran. Mau bersantai menikmati hari minggu.
Tapi adaaaa aja perasaan.'Brak!'
Pintu kamar terbuka dengan sangat tidak menyenangkan.
"Dipanggilin dari tadi nggak nyahut, ngapain aja sih??" Ucap Mama sambil jalan mendekat kaya' udah siap untuk jitak kepala aku.
Tapi aku menghindar lah. "Kenapa sih ma? Takut aku diem-diem meninggal di dalem kamar ya?" Godaku yang emang masih selalu berusaha menutupi perasaan kesal ini karna nggak mau jadi anak durhaka.
"Anterin pesenan Justin. Ditunggu katanya disuruh buruan soalnya temennya ada yang udah mau balik."
Arrgh!!
"Suruh ambil sendiri kenapa sih Ma? Rumah sebelahan juga. Sok artis mancanegara banget, Justin Bieber aja pasti nggak segitunya." Omelku.
"Latihan jadi istri yang berbakti kenapa sih Jes?"
Again?
"Ma... Please, stop ngomongin soal itu."
"Udah buruan sana. Nggak mau tau. Jangan buat calon mantu Mama kesel ya."
STRES KAN JADI AKU?
.
.
.Aku lempar tuh bungkusan dimsum ke meja teras di halaman belakang Justin.
FYI.
Mama aku jual Dimsum di rumah. Tapi yang beli si Justin doang sih kaya'nya. 🙄"Mana boleh kasar gitu jadi calon istri." Komentar Justin sambil cengar-cengir bareng temen band nya.
Ada enam OKB nih. Enam orang tengil di gang sini.Iya, masih tetangga aku semua kok mereka ini. Dan jokes calon istri itu tentu udah sangat familiar di telinga mereka sejak kecil.
Mereka itu temen satu band nya Justin.
Dulunya tujuh orang sama abang aku. Tapi abang aku sekarang memilih untuk fokus kerja kantoran, posisi dia dulunya di keyboard. Kadang kalau di perlukan abang masih suka ngisi bagian keyboard juga kok waktu mereka lagi rekaman aja.
Nanti aja deh cerita lebih jelas soal abang aku."Dateng-dateng tuh salim dulu lah sama suami." Ledek Raymon. Setauku nama aslinya Momon. Sok keren banget emang ganti nama panggung segala.
"Cari pahala tuh sebenernya gampang loh Jes. Baik-baik aja lo sama Justin, maka semua pintu surga akan terbuka buat lo." Sahut Jovi.
Najis banget ngomongin surga dan pahala padahal sendirinya juga pendosa.
"No komen, mending makan dimsum dulu, keburu balik gue." Sahut Agus. Nama panggung Suga biar kerenan katanya. Cih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrounded. [ Jisoo x 97L ]
Fanfic[COMPLETED] Tentang Jeslin dan ke-empat laki-laki di sekelilingnya. . Cast. Kim Jisoo as Jeslin Jung Jaehyun as Jefri Kim Mingyu as Mario Cha Eunwoo as Marvin Jeon Jungkook as Justin . Surrounded by yuraxxi© 2024. . Happy reading!