JESLIN POV
Seperti judul, ini tentang masalahnya para orang kaya?
Apalagi selain nilai saham turun? Dan dijodohin sama anak dari partner bisnis?
.
Kali ini, masalah Marvin ada pada keduanya.
Mendadak nilai saham di Astro Group anjlok, karna info buruknya penanganan Marvin untuk salah satu project besar mereka, juga rumor tentang Marvin yang diduga Gay. 😅
Karna itu juga seketika Orang Tua Marvin menyarankan sebuah perjodohan ke mantan aku itu.
Ya lagian, dia terlalu sibuk gagal move on dari aku sampai nggak pernah bisa melirik cewek lain.
Marvin tuh kalau ada cewek lewat depan dia aja dia langsung nunduk pura-pura lagi liat hape, atau nggak dia justru memilih untuk kabur aja.
Setiap disuruh kencan buta pun dia malah pergi ketemu aku.
Marvin selalu bertingkah seolah anti sama lawan jenis, ditambah kemarin dia juga sempat harus berusaha klarifikasi soal fotonya sama aku yang viral itu hanya karna dia takut aku kena bully satu negara.
Semuanya dia lakuin demi aku, sampai banyak orang malah jahat banget ngira si Marvin itu rada belok.
Dia normal kok, tapi emang cuma maunya sama aku aja.
Gimana dong? 🥲.
.
.Lagi mau nyuci baju dua keranjang penuh. Abis ini juga mau nyetrika baju kerja Abang, lalu lanjut buat food preparation biar semua bahan makanan jadi rapi di kulkas.
Fyuh.. jadi anak berbakti capek juga ternyata, tapi aku tetep lakuin semuanya tanpa update status mengeluh.Emang nantinya aku ini pasti akan jadi istri kebanggaan suamiku dan suami orang. Haha becanda.
*Hapeku berdering*
Sempat nggak aku angkat karna aku kan lagi fokus ngebabu dulu nih. Tapi tuh orang nelpon mulu sampai lebih dari sepuluh kali.
Tebak siapa?
Iya, Marvin yang telpon.
Pasti dia cuma mau curhat langsung karna tadi chatnya yang panjang lebar soal perjodohan itu malah aku cuekin.Udah aku bilang ke Marvin kalau aku lagi sibuk banget di rumah dan nggak bakalan bisa nemuin dia.
Eeeeh setengah jam kemudian malah ada dua Ibu-Ibu dateng sambil bawa peralatan bersih-bersih, katanya mereka dikirim Marvin untuk gantiin aku beres-beres rumah. 🐐Aku bilang juga apaaaa, Marvin ini lebay banget loh orangnya kalau itu tentang aku.
.
.
.Dateng ke kantor Marvin sambil deg-deg'an takut tiba-tiba di-sleding Maminya Marvin. 🥲
Meskipun Marvin bilang Maminya lagi ada urusan penting dan nggak bakal dateng ke kantor, aku kan tetap harus waspada.
.
Masuk ke ruangannya dan udah ada banyak makanan.
Banyak banget loh ini lauknya udah kaya' porsi untuk sepuluh orang."Vin, kita kan cuma berdua, kenapa ini banyak banget?"
"Pilih aja yang kamu suka, yang nggak kamu suka nanti biar dibungkus kasih ke keluarga kamu aja." Jawabnya enteng sambil berusaha senyum.
Aku tuh jadi sering mikir ;
-Ada nggak ya... yang nggak berlebihan dari orang ini??-By the way, aku bisa liat Marvin matanya bengkak. "Kenapa mata kamu? Abis nangis ya?" Tanyaku.
Nggak mau ngatain dia manja kaya' bocah atau kaya' remaja puber, karna aku tau cowok pasti nangis juga sebenernya. Apalagi untuk cowok dengan perasaan yang lembut macam Marvin ini."Aku dijodohin nih Jes, gimana dong? Padahal kan aku masih nungguin kamu untuk bisa jadi jodoh aku."
🐐
"Berarti emang kita nggak jodoh Vin, gitu aja ribet ih kamu. Nikmatin aja kenapa sih? Toh pasti kamu dijodohinnya sama cewek cantik dengan latar belakang keluarga yang baik. Jalanin aja okay? Kata orang-orang cinta itu bisa datang karna terbiasa, selama ini mungkin kamu cuma fokus sama aku makanya nggak bisa menerima cewek lain. Coba deh memulai dengan perasaan yang baru. Cewek cantik tuh banyak, yang lebih baik sifatnya dari aku apalagi Vin."
"Nggak bisa Jes.. Nanti kalau aku nikah sama cewek lain tapi pas buat anak bayanginnya sama kamu gimana?"
Aku toyor kepala Marvin. "Ish. Kamu pasti sering jadiin aku objek fantasi liar kamu ya Vin?"
Dia diem aja. Ck. Berarti bener.
Abang aku juga pernah bilang soal ini sih sebelumnya ; -Orang yang keliatan polos itu sebenernya yang paling bahaya fantasinya-.Shit.
Marvin... mukamu alim banget loh, masa' kamu suka bayangin yang jorok-jorok sama aku sih Vin?? 😭"Buruan tobat deh." Lanjutku.
Marvin acak-acak rambutnya. Perkara dijodohin aja dia udah keliatan kaya' orang kalah judi gitu frustasinya.
"Emang mau dijodohin sama siapa sih? Aku tau orangnya?" Tanyaku setelahnya.
"Rose."
Hah? Gimana Gimana? Rose temen deket Jefri kan??
Wah.. Such a good news.
Bener kata Jefri, aku bakal suka sama berita soal Rose ini.Mau senyum lebar, tapi aku masih harus menghargai Marvin yang lagi sedih.
Aslinya aku udah pengen lompat-lompat nih padahal."Mana bisa aku hidup sama Rose?? Sementara dia pernah buat tulang hidungku patah waktu kecil dulu. Aku tiap papasan sama Rose aja masih sering deg-deg'an, nggak ilang-ilang nih traumanya." Lanjut Marvin.
Mereka berdua emang udah kenal dari kecil.
Iya, Marvin lebih dulu kenal sama Rose ketimbang sama aku.
Dan emang Rose ini rada bar-bar ya guys.FYI aja,
Aku juga pernah loh dijambak sampai rambutku rontok banyak banget hanya karna waktu SMA aku tuh dijemput sama Jefri padahal Jefri udah lebih dulu janji berangkat bareng Rose.Kasian juga si Marvin kalau harus hidup sama cewek macam Rose yang jinaknya tuh cuma sama Jefri aja. 🥲
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrounded. [ Jisoo x 97L ]
Fanfiction[COMPLETED] Tentang Jeslin dan ke-empat laki-laki di sekelilingnya. . Cast. Kim Jisoo as Jeslin Jung Jaehyun as Jefri Kim Mingyu as Mario Cha Eunwoo as Marvin Jeon Jungkook as Justin . Surrounded by yuraxxi© 2024. . Happy reading!