❗Yaudahlah❗

205 39 25
                                    

JEFRI POV

Hi gue Jefri.

Mungkin udah pada tau dari Jeslin, kalau kita pernah dekat tapi tidak sedekat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mungkin udah pada tau dari Jeslin, kalau kita pernah dekat tapi tidak sedekat itu.

Kalau ditanya gue suka Jeslin apa enggak?
Gue suka banget. Demi Tuhan, satu-satunya cewek yang presentase nya lebih dari 80% di hidup gue ya cuma Jeslin doang.
Jeslin tuh.. Unik. Cantik. Menarik.
Jadi gimana bisa cowok waras nggak tertarik sama cewek ini?

Flashback dikit ke awal-awal gue kenal Jeslin itu karna fanclub random yang gue juga nggak paham asal mulanya gimana. Yang jelas Jeslin ada disana.
Nggak pernah expect Jeslin bisa ada di dalam komunitas nggak jelas dimana isinya adalah kumpulan murid-murid di sekolah kita yang memuja-muja gue. 🐐

Aneh nggak tuh?

Ya kan gue bukan artis.
Cuma murid biasa yang emang gue sadar sih kalau gue cakep banget apalagi jaman SMA dulu.
Tapi tetep aja... Sampai punya komunitas penggemar tuh gue nggak pernah bayangin aja sebelumnya.

Nah dari situ gue jadi sering tau Jeslin.
Dia mencolok banget soalnya.
Dia ke sekolah tuh cakep banget woy. Rambutnya ditata bagus.. Badannya wangi.. senyumnya cantik.. pokoknya dia membuat semua mata tertuju ke dia.
Dan karna dia repot-repot nyukain gue segala, guenya jadi lumayan besar kepala waktu itu.

Sering salting juga sebenernya tapi mungkin pembawaan gue yang bikin Jeslin jadi salah sangka, dikiranya gue orangnya dingin, padahal aslinya ya dingin sih, -salting-annya cuma untuk Jeslin aja.

Lalu lama kelamaan gue tau si Jeslin ternyata mantannya sepupu gue, si Marvin.
Ada perasaan kesel dikit, karna lagi-lagi gue di duluin.
Nggak tau kenapa gue dari kecil apa-apa selalu kalah cepet dari si Marvin ini.
Dia satu sekolah sama Jeslin waktu SMP, jadinya mereka bisa kenal lebih dulu.
Sempet nyesel kenapa gue SMPnya malah sekolah di luar kota. Mungkin kalau kita satu sekolah, Jeslin nyangkutnya bisa sama gue duluan.

Okay, gue mulai menerima nih kalau Jeslin mantannya Marvin.
Tapi kok lama-lama gue juga denger kalau si Jeslin lagi deket sama Mario, si ketua OSIS.
Gue langsung yang-- 'Gila ya si Jeslin. Dia deketnya sama murid yang bukan main-main. Segala Mario bisa dia gebet setelah buat gue jadi sibuk mikirin dia juga.'

Dan makin hari makin kenceng aja tuh info soal Mario yang tiap hari datengin Jeslin ke kelasnya.
Panas banget gue sampai kadang-kadang jadi kebawa bad mood ke semua-semuanya.
Tapi mungkin Jeslin ngiranya gue malah judes ke dia.
Salah paham lagi nih kita waktu itu.

Akhirnya, suatu ketika ada cewek popular lainnya yang nembak gue. Namanya Ghania. Beneran gue yang di tembak duluan tanpa aba-aba.
Sibuk merhatiin si Jeslin, gue nggak sempet peka sama pergerakan si Ghania ini.
Dan karna gue nggak mau menunggu sesuatu yang nggak pasti dari Jeslin. Gue terima aja deh cintanya Ghania.

Hubungan kita nggak begitu berjalan baik karna gue beneran ke-distract sama kemesraan Jeslin dan Mario yang sering secara tidak sengaja dipertontonkan di depan gue.
Cemburu banget kalau gue inget-inget, dan Ghania malah notice tentang itu.
Alhasil gue diputusin karna waktu dia tanya -Gue atau Jeslin?-, gue jawabnya Jeslin. 🥲
Ya gimana... Perasaan suka kan nggak bisa dipaksa.
Meskipun gue masih ada di level mengagumi aja ke Jeslin, tapi untuk menjadikan Ghania sebagai tempat singgah sementara rasanya kurang etis juga kalau gue pikir-pikir lagi. Jadi gue memilih menyerah dengan hubungan gue sama Ghania, walaupun sebenernya kita tuh udah jadi pasangan ter-favorite karna katanya kita cocok banget, sama-sama good looking dan vibes kita juga selaras gitu.

Okay move... 🍃

Sekarang gue inget-inget lagi soal Justin.
Demi Tuhan ini orang nggak begitu terlihat mendekati Jeslin waktu SMA. Tapi dia berubah drastis jadi sangat ngebet kawin setelah kelulusan.
Gue jadi bingung nanggepinnya karna dia kaya' bocah tantrum di sekitar Jeslin, jadi peluang gue untuk mendekat ke Jeslin pun jadi sulit banget.

Jadi gue tunda semua rencana itu sambil menyiapkan diri gue untuk jadi laki-laki mapan yang bisa Jeslin banggain di kemudian hari.

🍃

Hidup gue keliatan mudah, tapi sebenernya gue penuh tekanan dari kanan-kiri.
Gue punya sisi yang nggak bisa cuek, yang nggak pernah bisa masa bodoh dengan penilaian orang lain. Casing gue aja kaya' orang bodo' amatan, aslinya gue sering overthinking sampai perlu obat tidur segala untuk gue bisa tidur nyenyak kaya' orang-orang.

Di keluarga, gue sering dibanding-bandingin sama Marvin.
Gue muak banget liat Marvin hidup santai seakan nggak pernah kerja keras tapi dia selalu dapetin apa yang dia mau.
Memang ada loh orang-orang seperti Marvin di dunia ini.
Sementara yang seperti gue harus struggle dulu mencari pengakuan dari orang lain even itu dari Bokap gue sendiri.

Jadi waktu gue liat waktunya lagi longgar nih, Jeslin masih bisa gue liat tiap hari karna kita satu kantor, lalu Mario juga gue liat-liat cuma jadiin Jeslin teman dekat tanpa status, lalu Marvin yang sepertinya hanya masa lalu bagi Jeslin, dan Justin yang terlihat nggak begitu disukai.
Gue pakai waktu ini untuk pembuktian diri dulu.
Karna kapan lagi? Umur gue udah segini, gue harus kebut dulu sekarang.

Ada Rose yang deketin gue pun, masih selalu gue tolak demi Jeslin. Padahal kalau gue terima Rose waktu dia nembak gue, benefit yang gue dapet banyak banget termasuk tentang kepentingan perusahaan.
Tapi gue tolak dan pada akhirnya malah denger berita kalau Rose dijodohin sama Marvin.
Lagi-lagi dalam kehidupan gue, Marvin naik level lebih dulu karna dia memang udah lebih dulu siap segala macemnya untuk memulai kehidupan rumah tangga.

Belum ilang kesel gue soal kalah saing, eh gue denger Jeslin malah memilih hubungan yang lebih serius sama Mario.
Gue dikalah-kalahin lagi dan mental gue jadi lumayan terganggu.
Gue memilih sendiri karna gue nggak mau kondisi gue diliat Jeslin dan gue takut gue menunjukkan sisi lain gue ke Jeslin dan semuanya jadi lebih kacau lagi.

Gue menunggu diri gue jadi lebih tenang dan gue punya kesempatan untuk mendekat lagi ke Jeslin.

Tapi...
Sekarang gue malah dihadapkan dengan JALAN BUNTU.
Dimana gue mengulang kesalahan gue yang selalu nggak pernah mengira hal-hal seperti ini bisa aja terjadi.

Gue kurang peka, dan gue kurang persiapan. Ditambah gue terlalu percaya diri akan banyak hal. Padahal harusnya gue sadar kalau selama ini sepertinya Tuhan kurang memihak ke gue.

Jeslin udah pasti menikah sama Justin, karna perkara perjodohannya dan Justin yang semua orang pikir cuma bercandaan itu ternyata beneran terjadi.

Orang tuanya yang bilang sendiri ke gue.
Yang secara langsung meminta gue untuk menjauh dari Jeslin kalau memang tujuan awal gue adalah untuk mengambil hati anaknya.

Kalian bayangin aja mental gue yang rapuh ini harus denger ucapan-ucapan menusuk dari orang tua Jeslin itu jadinya kaya' apa sekarang?

Gue takut gue akan hidup sebagai Jefri yang lain setelah ini.
Nggak mau mendo'akan yang baik atau yang buruk untuk Jeslin dan Justin. Tapi sebisa mungkin, gue akan menjauh dari hidupnya kalau memang beneran udah nggak bisa gue rebut lagi.

Untuk kesekian kalinya, apa yang gue harapkan tidak pernah berjalan sesuai mau gue.
Mungkin udah waktunya gue nggak perlu berekspektasi apa-apa lagi sama kehidupan ini.

Dibilang hancur ya gue SANGAT HANCUR.

Good bye wanita pertama yang menarik perhatian gue.

Bisakah gue sebut ini sebagai cinta pertama walaupun kita belum pernah ada hubungan percintaan?


Thank you karna pernah jadi alasan gue merasa berbunga-bunga.
Thank you pernah jadi alasan gue semangat banget kerja dan pergi ke kantor.
Mungkin cara gue salah selama ini. Mau menyesal udah percuma. Jadi... YAUDAHLAH.

Untuk kalian yang pernah dukung gue sama Jeslin, Thank you juga karna udah pernah percaya kalau gue bisa bersanding sama Jeslin.
Udah kaya' caleg gagal, gue pasti mengecewakan ya?
Nggak apa-apa deh, mungkin di kehidupan yang lain kita udah terlalu banyak bersama. Mari coba lagi in another life ya...

Jangan benci Jeslin dan keluarganya.
BENCI JUSTIN AJA yang pergerakannya mirip ketapel itu. Awalnya keliatan mundur, tapi malah langsung melesat kedepan tanpa gue duga.🖕🏻

Surrounded. [ Jisoo x 97L ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang