MARIO POV
Beneran kalau ku kesana mau dikasih.
Dari atas, dada, paha beneran nggak sih?haha nggak gitu.
Jatah mantan punya gue beda ya sama lirik lagu tiktok yang viral itu.Jadi gini,
Gue sama Airin tuh punya perjanjian;
Kalau misal gue masih ada butuh sama Jeslin, tolong diizinin kita ketemu.
Karna bagaimanapun juga, gue sama Jeslin itu udah punya hubungan spesial hampir sepuluh tahun.
Ya kali aja ada nyelip-nyelip baju atau barang-barang dia di rumah kan gue masih harus balikin baik-baik.Jadi khusus Jeslin, Airin memaklumi.
Bukan untuk melanjutkan perasaan, gue cuma mau hubungan kita tetep baik kedepannya.
Nyesek banget emang. Jujur gue sampai stres banget di awal-awal gue tau kalau gue hamilin Airin. Tapi akhirnya gue memilih yang terbaik untuk kedepannya.
Meskipun gue sayang banget sama Jeslin, tapi gue harus rela lepasin dia demi anak gue.Anjir. Beneran udah mau jadi Bapak aja nih gue.
Mana anaknya bukan anak gue sama Jeslin lagi duh.Ini salah satu kejutan dari Tuhan, yang SIAPA SIH YANG AKAN MENYANGKA?!
Ujug-ujug gue yang green flag ini malah menghamili diluar nikah.Hidup emang penuh kejutan.
Tapi yang ini berlebihan sih ngagetinnya.🍃
Di hari yang cerah, waktu itu Airin masuk ruangan gue sambil bawa tespek.
Seketika kaya' langsung mendung aja hari gue.
Lemes banget, tapi gue juga jadi teringat di suatu pagi dimana gue emang pernah ada dalam kondisi udah skinship tanpa busana berdua doang sama Airin.
Duh merinding gue kalau inget-inget hari itu.Maafin hamba ya Tuhan..
Maafin gue ya Jes...
Dan mohon maaf juga ke semua orang yang udah selalu dukung hubungan gue sama Jeslin.Gue emang pantes kok digebukin satu kabupaten karna kebodohan yang udah gue lakuin.
Awalnya sempat terlintas untuk membuat semuanya jadi seolah tidak pernah terjadi, tapi gue baru inget soal Justin, dan gue juga mendadak kasian sama Airin. Anak gue juga kasian banget kalau harus berakhir dengan tidak gue inginkan.
Pokoknya gue banyak mempertimbangkan ini itu sebelum gue memilih untuk mengorbankan perasaan gue ke Jeslin.
Kenapa soal Justin ada dalam pertimbangan gue?
Karna dia tuh bukan sekedar orang slenge'an yang hidup dari panggung ke panggung.
Dia nggak se-datar dan se-remeh itu hidupnya guys.Justin itu pinter. Makanya jaman sekolah dulu gue selalu waspada sama orang ini.
Gue jadi murid terpinter di sekolah tuh wajar banget karna gue kan belajar mulu.
Tapi gimana bisa cowok yang haha hehe tiap hari, nongkrong sana sini dan punya banyak hobi tidak berguna itu bisa terpintar nomor dua di sekolah?!?!
Justin tuh nggak pernah terlalu berusaha dalam hidupnya.Lalu sebelum hari dimana Airin kasih tau gue soal kehamilannya, gue juga dapet info dari Juan terkait foto-foto viral Jeslin waktu itu.
Masih inget gue pernah mention temen gue si Juan Dewantara yang jago hacking itu kan?
Iya, dia akhirnya ngabarin gue kalau dia udah nemu siapa dalang dari itu semua.Pasti udah langsung konek di kalian kan nih?
Iya, orang kurang kerjaan itu ternyata Justin.
Jadi Juan tuh bahkan sempat mewanti-wanti gue untuk hati-hati sama si Justin ini.
Dia lumayan bahaya.
Bukan bahaya yang psikopat atau hal-hal kriminal gitu ya.
Tapi Justin tuh skill hacking nya pasti lebih dewa dari Juan, bahkan Juan aja sampai harus lakuin berbagai cara yang lumayan bikin dia begadang semaleman karna dia worry si Justin bisa masuk ke sistemnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrounded. [ Jisoo x 97L ]
Fanfic[COMPLETED] Tentang Jeslin dan ke-empat laki-laki di sekelilingnya. . Cast. Kim Jisoo as Jeslin Jung Jaehyun as Jefri Kim Mingyu as Mario Cha Eunwoo as Marvin Jeon Jungkook as Justin . Surrounded by yuraxxi© 2024. . Happy reading!