JESLIN POV
"Mario, berhenti terlalu baik sama aku bisa nggak sih?" Protesku setelah dia pakein jaketnya ke aku. Padahal kan dia yang di depan bawa motor, kalau dia masuk angin gimana? Aku bisa kok berlindung di belakang badannya yang sebesar turret itu.
"Nggak bisa. Niat hati mau cuek. Tapi ujung-ujungnya gue akan selalu peduli lagi. Semacam dorongan hati gitu. Udah lo nikmatin aja. Cewek lain pengen banget gue baik-baikin. Lo udah dibaikin, malah protes mulu." Jawabnya.
Mau jawab gimana lagi?
Karna faktanya emang Mario ini ke cewek lain tuh rada cuek, ke sahabatnya sendiri aja dia nggak ada manis-manisnya kalau lagi ngomong dan berperilaku.Kalian bisa buktiin deh kedepannya..
Mario sweet nya cuma ke aku aja.
Mario cuma mau skinship sama aku aja.
Mario paling banyak senyum tuh sama aku aja.Kadang aku jadi suka oleng ke cowok ini karna semua tingkah manisnya itu. Tapi lagi-lagi aku harus berusaha cari crush lain, karna aku nggak bisa dong terus-terusan fokus sama cowok yang nggak tau ending nya bakal kaya' gimana. Aku juga harus membuka hati ke cowok yang peluang-peluang baiknya diatas 90%, kaya' Jefri gitu contohnya.
Okay skip, ini kan tentang Mario. Jadi mari kita fokus ke Mario dulu.
Intinya, hubunganku dan Mario itu masih selalu jalan di tempat kaya' gini.
"Kamu gimana sih perasaannya ke aku?" Tanyaku dengan kita yang masih sambil motoran. Tanganku melingkar di perutnya, dan sesekali Mario juga usap lembut tanganku.
Pokoknya dari luaran begini, kita keliatan udah kaya' orang pacaran beneran."Sayang?"
Ck.
"Tapi kenapa nggak ngajakin pacaran?"
"Harus banget pakai status?"
"Nggak juga sih. Yaudah mending jangan deketin aku lagi deh. Kalau Jefri kabur dari aku karna sikap kamu ke aku gimana huh?" Jawabku.
Ya gimana ya.
Kalau dia nutup jalan kaya' gini terus, kan orang lain mau masuk malah jadi ragu."Kalau belum ada niatan menikah, jangan deket sama siapa-siapa. Paling bener sama gue aja."
"Dih. Mana bisa gitu Rio. Pokoknya mulai detik ini jauhin aku ya. Aku mau fokus pendekatan sama Jefri. Ya minimal jaga jarak lah, jangan skinship mulu." Jawabku lalu hempas tangannya itu dari tanganku. Aku juga duduknya jadi lebih munduran, mau kasih batas suci gitu niatnya, biar makin keliatan kalau lagi ngambek.
Tapi Mario malah gas motornya dan bikin aku jadi kaget lalu berujung peluk dia lagi. 😩Aku omelin tapi Mario malah ngetawain aku walau sambil berusaha minta maaf.
"Udahlah Jes, Jefri itu lebih deket sama Rose. Berhenti aja, nggak usah ngeyel, nanti sakit hati pasti juga larinya ke gue." Ucapnya setelah aku mulai tenang.
FYI.
Rose itu gebetan Jefri yang lain. Yang tetangganya itu.
Nanti ada waktunya kita bahas betina ini lebih dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrounded. [ Jisoo x 97L ]
Fanfic[COMPLETED] Tentang Jeslin dan ke-empat laki-laki di sekelilingnya. . Cast. Kim Jisoo as Jeslin Jung Jaehyun as Jefri Kim Mingyu as Mario Cha Eunwoo as Marvin Jeon Jungkook as Justin . Surrounded by yuraxxi© 2024. . Happy reading!